R
Rizkasellymp
Oily, Medium, Neutral
micellar water ini mungkin ga cocok di kulitku yg oily-acne prone krn bikin makin berminyak. waktu pake harus digosok agak keras biar kotorannya keusap, dan setelahnya kulit menjadi licin karena masih ada sisa2nya gitu. kurang oke di aku kalo buat bersihin make up krn kurang maksimal.
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
A
alineho
Combination, Medium Light, Warm
Oke-oke aja. Gak ada bau yang aneh, lumayan ampuh bersihin simple make up. Gak bikin muka kering dan ketarik setelah pakai. Gak bikin mata perih. Yang aku gak terlalu suka, micellar water ini kurang basah kalau ditaroh di kapas, sedangkan aku prefer kapas yang basah banget, jadi aku harus pakai micellar water ini banyak. Aku gak merasa muka aku licin setelah pakai Micellar Water, malah berasa matte kayak setelah cuci muka.
Usage: 1 month - 3 months
Sociolla
S
shrn
Combination, Medium Light, Cool
nivea ini gak berbau alkohol menurut aku , tapi entah kenapa pas hapus eye makeup susah banget , perih , dan habisin banyak kapas ,mungkin karena bukan expert nya eye remover , tapi untuk muka sih oke oke aja menurut aku hehe , repurchase ? hmm ... No sorry :"
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
shrn
Combination, Medium Light, Cool
nivea ini gak berbau alkohol menurut aku , tapi entah kenapa pas hapus eye makeup susah banget , perih , dan habisin banyak kapas ,mungkin karena bukan expert nya eye remover , tapi untuk muka sih oke oke aja menurut aku hehe , repurchase ? hmm ... No sorry :"
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
V
veraaisyah
Combination, Medium Light, Warm
Semua produk micellar waternya nivea bagus dan cocok di kulitku, bisa membersihkan makeup ringan dengan bersih, g bikin kulit kering, dipakai dibibir g ada rasa pahitnya, dipakai di mata aman aman aja, tp emg gabisa untuk mascara waterproof sih, kalo maskara yg washable dia bisa bgt bersihin, sejauh nyoba macem macem micellar water nivea terfavorit dan repurchase berkali kali.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
dewifebryantiw
Combination, Medium, Cool
udah pake lama bangetttt. ini awalnya aku minta tolong sama mama buat beliin micellar water, mama taunya aku pake yg warna biru itu lho tp katanya waktu itu ga ada dan yg ada cm ini makanya beli yg ini wkwk. stlh sekian lama make aku br nyadar kl ini ada claim mencerahkan dan aku br nyadar kl mukaku ga sekusam dlu. ini nampol bgt sih buat ngangkat segala debu2 dan dosa2 yg ada di wajah stlh seharian di luar. minusnya, stlh pake ada licin2nya gt lho jd kudu cpt2 cuci muka pake facewash. bagus deh pokoknya.
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart
L
luthfianyrahma
Combination, Medium, Neutral
aku make ini udah abis 2 botol , awet banget karena buat ngebersihin muka cuma butuh satu kapas, pas abis make muka jadi licin gitu kena air tapi efek itu yang aku suka karena abis make sabun cuci muka (second cleanser) muka ku jadi ga kerasa ketarik gitu pokonya aku suka sih
Usage: 3 months - 6 months
Dan+Dan
A
arifianinp
Combination, Medium, Warm
Penasaran udah dari lama, tapi baru nyobain sekarang soalnya ada diskon dari Indomaret juga 😂 maklum mahasiswa sukanya diskonan Efek brightening yang digadang-gadangkan tidak terlalu nampol buat aku tapi kalau ngangkat debu, make up dan kotoran lainnya emang mantul 👍👍👍 cuma kurang suka sama setelah penggunaan, licin2 gitu kalau kena air jadi harus langsung cuci muka biar ngilangin rasa licinnya. Gak bisa jadi pembersih harian kalau mau istirahat dari fw
Usage: Less than 1 week
Indomaret
Y
Yuni_srs06
Oily Skin, Medium, Warm
Claimnya yg bilang wajah terlihat langsung cerah tuh bener bgt sih, setelah bersihin muka pakai micellar water ini muka langsung keliatan lebih cerah. Dia juga bisa bersihin make up yg tebel bgt jadi langsung bersih pkoknya suka deh
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
D
dinarkarisma
Combination, Medium, Neutral
Secara performa produk ini bagus sih. Karena aku gak pake make up dekoratif sehari-hari jadi cuma butuh 1 kapas aja buat ngebersihin muka. Sisa sunscreen+bedak tabur yg kecampur sama debu, kotoran, dan polusi bisa bersih pake ini. Setelah pakai pun wajah gak kerasa kering. Yg aku suka dari produk ini tuh karena gak mengandung alcohol dan fragrance. Cuma.. sayangnya bikin bruntusan di aku. So, I will not repurchase this :(
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret