S
Shifannisa
Oily, Medium Dark, Warm
jadi waktu itu micellar water yang biasa aku pake kan abis, terus ke indo tu buat nyari dan ternyata gaada di indo, ya jadi mau gamau nyari produk lain. terus liat nivea ini ngerasa bakal cocok kan, dia juga alcohol free terus beli. pas dicoba baru 1 atau 2 kali pake eh udah timbul jerawat atau bruntus gt lupa wkwk yah jd ga cocok:((
Usage: Less than 1 week
Indomaret
A
adin1sa
Combination, Medium Light, Neutral
Dikulit ay yg kombinasi, seudah pake produk ini asli kering banget meski klaimnya 0% alkohol π₯΄ Seudah pemakaian sunscreen seharian, jarang bangeeettt pake micellar water krn seringnya buat kulit kering banget. Pemakaian micellair ini seringnya dipakai ketika makeup aja tapi abis itu didouble lagi untuk cleansing dengan cleansing balm dan baru pakai facial wash.. Ribet? Iyaaa, tapi kamu tau kondisi kulit kamu sendiri π yg penting hidrasinya jangan sampai kekurangan
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
W
windahastuti
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Aku gatau kenapa ya initu di aku b aja. Bener-bener b aja. Gak ada kesan wow atau gimana2. Ngangkat kotoran di wajah ya gak begitu ngangkat menururku. Ya walau pas dipake enak-enak aja dan gak gimana2 efeknya. Cuma ya gitu bagiku ini b aja. Aku habisin satu botol ya karena sayang aja wkwk
Usage: 1 month - 3 months
Watson
A
agnesdea
Normal Skin, Medium Light, Warm
nivea micellair skin breath ini salah satu micellar water yang bagus banget kinerjanya dalam mengangkat sisa-sisa makeup maupun kotoran di wajah. bener-bener effortless pakenya. tapi sayangnya produk ini cenderung kering di kulitku. aku pribadi memang lebih suka micellar water yang lebih melembabkan. but y, bukan berarti produk ini jelek. dia bahkan juga ikut berperan mencerahkan. kulit berasa bersih dan seger banget! nilai plus juga, micellar water ini ga mengandung fragrance π
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
S
Salmazfr
Combination, Medium Light, Warm
Sebenernya beli ini sbg alternatif karena g**nier lagi abis, tapi akhirnya aku sukaaa. Ga ngarep macem macem sih dari sebuah micellar water, karena dia kan kerjanya cuma bersihin makeup. Aku fine fine aja pake produk ini, yang aku sukaa dia ga begitu lengket pas abis dipake.
Usage: 1 month - 3 months
Moro
N
Nabilarmlia
Oily, Medium, Neutral
gue pertama kali nyoba produk micellar water dari nivea pas dirumah temen gue, waktu itu muka gue tuh super duper dekil dan ngerasa kotor banget , akhirnya gue pake micellar water yg ini punya temen gue. gue rada takut pake nya takut ga cocok gitu, soalnya kalo gue pake barang baru trus ga cocok, besok nya langsung bruntusan gtu, tpi alhamdulillah cocok" aja, dan gaada masalah di muka gue. repurchase? belom tau masih stay sama micellar nya garnier yg pink hehe
Usage: Less than 1 week
Alfamart
N
naritamilano
Combination, Medium Light, Neutral
iseng milih ini buat bersihin muka di pagi hari , dan gak nyangka hasilnya bikin segar dan ngebersihin sisa skin care semalam , good product dengan harga terjangkau . ukurannya juga gede yah . gentle dan no parfume.
Usage: 3 months - 6 months
Century
S
soyb3an
Dry, Medium Light, Warm
bagussssshhh, sebagai micellar water dia done itβs job, murah, bersih, gabikin kulit kenapa2, dan ga ada alkohol, ada panthenol nya, cuma slightly bikin kulit kering ga melembabkan kayak biore, tp buat harga yg jauh lebih murah aq gapapa
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
Alvieta
Normal, Medium Light, Neutral
VERY GOOD PRODUCT! Udah habis 4 botol so far haha, micellar water the best! Ampuh ngilangin kotoran atau make up (natural) di wajah but not for waterproof make up ya. Selama ini pakai tapi ga pernah nemuin efek samping bau nya ga menyengat tekstur ringan cenderung seperti air pada umumnya berbusa sedikit. Hasilnya wajah jadi bersih keset cerah dan glowing gitu wajah jadi terasa healty dan lembab ga bikin iritasi dan ga bikin ruam kemerahan dan sebagainya. Pokoknya bakal terus repuchase produk ini karna hasilnya bener bener sesuai ekspetasi! Love it!
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
C
cecilanastasiaa
Oily, Medium Light, Neutral
Udah jatuh cinta dr pemakaian pertama sih. Menurutku remover ini bagus bgt bgt bgt. Dipakai daily jg aman2 aja di aku dan cocok2 aja. Ampuh bgt ngangkat sisa makeup & debu2 diwajah aku (diwajah yaa, bukan dibagian mata. Karna ini bukan eye makeup remover) Dan harganya sangat affordable. Ini akan selalu masuk list skincare tiap bulan akuπ
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret