N
nofindawidyas
Combination, Medium Light, Neutral
udah berharap banyak sama si micelar water ini klaimnya sih bisa membuat muka jadi bersih dan cerah, setelah gue pake kok ngerasa panas dimuka eh langsung dah besoknya muncul jerawat gede di pipi sedih sih kenapa ga cocok gitu padahal aku lihat review”yang lain pada cocok kenapa di aku enggak alhasil jadi nganggur deh untung beli yg kecil jadi ga rugi”bgt :))
Usage: 3 months - 6 months
Watson
P
Prakacita
Normal, Light, Warm
suka sama produk ini, bisa ngangkat produk makeip di muka dgn mudahnya tanpa harsh tanpa susah susah di gosok gmn gt alhamdulillah jarganya affordable juga sangat terjangkau dan mudah buat di dapat di offline store, drugstore, supermarket
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
G
giallo_dust
Combination, Medium Dark, Warm
Kaya mantan deh nih produk. Awalnya okeee tapi kok lama lama gabisaaa.. Pemakaian di botol pertama sebenernya fine fine aja. Produk bekerja dengan baik buat ngangkat makeup dan sesuai claimnya 0 residue itu bener banget buat aku. Tapi pemakaian di botol kedua gatau kenapa bikin tingling di sekitar mulut dan makin lama makin parah tinglingnya sampe kaya bruntusan. Padahal ini produk oke punya dr segi harga, packaging dan fungsinya. Jadi yasudah lah yaaa ga jodoh ajah
Usage: 1 month - 3 months
Transmart
F
fairushafa
Oily Skin, Medium, Neutral
waktu itu nyari2 produk micellar yg biasa aku pake di supermarket, tapi kebetulan lagi habis. dan akhirnya aku tertarik buat beli nivea ini. kesan pertama setelah buka produk ini, baunya mengingatkanku pada tape singkong loh 😂. kalo kemampuan dia ngehapus make up sih biasa2 aja, perlu beberapa kali usapan biar bener2 bersih. tapi kalo buat daily make up atau habis dari jalan raya, dia mampu kok menghapus debu2 jahat di mukaku
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
I
istazlkh_
Normal, Medium Light, Neutral
micellar water pertama dan langsung bagus di aku, cocok. ngga ada masalah apa-apa, dan aku merasa dia membersihkan banget, ngga cuma make up, kalo abis sekolah pake ini seger gitu, dan pastinya ngga ada alkohol yang bikin iritasi, wanginya juga ngga ganggu, tapi pas pertama nih baru dateng barangnya, merasa aneh aja gitu eh api setelah sekian lama, enak wanginya. ini produk ngga ada efek samping di muka ku. must have!!!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
anadidisil
Oily Skin, Light, Neutral
Packaging yg menarik perhatianku waktu itu, kebetulan micellar water di rumah juga abis, sekalian lah nyoba yg ini. Alhamdulillah cocok-cocok aja. Dari segi harga ini cocok sih dg kualitas yg segitu, terus bisa membersihkan make up & kotoran dg cukup baik juga. I like it...
Usage: 1 month - 3 months
Dan+Dan
A
Alfanad
Oily, Medium, Neutral
Aman buat kulit remaja dan kulit sensitif karena 0% alkohol, tanpa paraben dan pewangi. Kalau di aku cocok aja, ga nimbulin efek negatif apapun, cukup ngangkat kotoran wajah karena aku engga pake make up tebel juga.
Usage: More than 1 year
Alfamart
I
imnotfat
Oily Skin, Medium Light, Neutral
INI MICELLAR WATER TERBAIK KEDUA YANG PERNAH AKU BELI!! aku lagi nemenin temen aku buat beli micellar water dan ternyata dia beli ini, ada dua varian kan untuk mencerahkan sama menghidrasi. nah temen aku beli yang mencerahkan karna katanya bener. kebetulan lagi bosen sama biore yang bentar lagi mau abis ya aku beli lah nivea yang mencerahkan ini. shock dong ternyata hasilnya sama kayak biore, daya bersihinnya mantep dan gak perih sama sekali. untuk botolnya aku juga lebih suka nivea karna lebih simpel. ini juga aku rekomendasiin bgt buat kalian yang punya kulit sensitif karna ini 0% alkohol, good luck!
Usage: 3 months - 6 months
Watson
A
adeayu_06
Dry Skin, Medium Dark, Warm
Pertama kali pake product micellar water dari nivea yg aku rasain awalnya itu sedikit ada efek perih gt, tapi setelah pemakaian berikutnya efek perihnya ilang si hehe. Untuk harganya ini terjangkau bahkan lebih murah dari merk garn*er tp meskipun murah micellar water ini enak ko dan cukup untuk membersihkan debu, kotoran, dan makeup(non waterproof), senengnya jg sm product ini tu gaabis2 hahah pdhl pemakaiannya saat dituang ke kapas lumayan banyakk dan product ini jg gaada aromanya jd cocok untuk kulit kering dan sensitif meskipun di aku gangasih efek ngelembab in sih.
Usage: 1 month - 3 months
Naga
C
chairunnisaaini
Combination, Medium Dark, Warm
affordable, tapi ini kurang ngangkat debu kotoran makeup dimukaku jadinya harus make agak banyakan jadinya boros :( , padahal pas beli ini udah berharap banyak bakal bagus, tapi ternyata ngga klo di kulit ku, cmn overall good lah
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart