N
nilatari
Combination, Medium Light, Neutral
Cocok nih buat kulit sensitif! selama pakai ini kulit aku yg lg jerawatan engga bermasalah sih, engga perih juga. Cepet bgt angkat kotoranya. Cuma memang wanginya biasa aja bener-bener ga ada baunya, clear bgt kayak air. Karena dia jg ga mengandung paraben/ parfume. Oiya, selama pemakaian emng keliatan jd agak bersih wajahku, tp bukan putih bgt yaa. Fresh menurutku. Selamat mencoba🙅
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
U
uniimirano
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Menurutku ini lebih bagus dari yang warna hitam sih, dan yang merek sebelah hehe mohon maaf, tapi memang di aku ini lebih nampol ngangkat kotoran nya, memberikan sensasi dingin walaupun sedikit perih tapi gpp kalo kotoran bisa terhempas hehe.. sangat2 rekomend bangett !!! Loveeee dan akan dijadikan micellar water terfavorite wkwk
Usage: 1 month - 3 months
Watson
D
dekcrayon_tata
Dry, Medium, Warm
aku suka dengan micellar water ini karena 0% alkohol. jadi tidak menyebabkan perih, gatal, atau kering di kulitku. untuk membersihkan sisa skincare seperti sunscreen atau make up ringan cukup efektif. aku sudah pakai botol ke 2 micellar water dari nivea ini
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
Z
zakiatlmg
Oily, Medium, Warm
Micellar water ter-ringan yang pernah kucoba sejauh ini. Aromanya light banget bahkan cenderung no fragrance. Cukup ampuh buat bersihin make up ringan atau sekedar debu halus yg nempel di wajah. Formulanya yg paling kusuka sih, gentle banget di mukaku yg acne-prone dan sensitif. Ga bikin sensasi cekit2 waktu pemakaiannya. Harganya cukup terjangkau dan bisa dibeli di swalayan maupun supermarket terdekat. Ini akan jadi salah satu skincare yg bakal ku stock terus sih.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
R
rararann
Normal, Medium, Neutral
beli ini karna udah sumpek sama mw wardah yg bikin perih di kulit aku, pas bngt lagi promo... wanginya segar khas nivea ga menyengat, lumayan ngangkat kotoran dan debu apalgi kek anak skolahan yg full-day dan kebanyak outdoor, setelah pake kulit jadi halus banged
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
G
gitakirana21
Combination, Medium Light, Warm
Karena ketergantungan Miscellar Waternya Bioderma, dan kantong aku cukup meronta. Ternyata produk ini bisa jadi pengganti yang oke punya! Ga bikin bruntusan dan cukup membersihkan untuk make up ringan / sehari-hari. Tentunya ramah di kantong dan gampang banget nyarinya di drugstore/supermarket terdekat.
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
S
Sholekhah
Combination, Medium Light, Warm
awal-awal nyoba micellar water tertarik sama ini karena botolnya simpel lucu gitu, terus pas dipake nyaman nyaman aja. tapi karena aku termasuk orang yg pake kapas yg agak lebih basah jadi kalau kebanyakan produknya dimuka jadi lengket lengket gitu jadi pengen basuh muka. overall bagus dan nyaman dipake sih
Usage: 3 months - 6 months
Ada Swalayan
F
fanny_erwin
Oily Skin, Medium, Warm
Nyoba beli ini untuk nambah nambahin nominal jajan biar freeongkir hehe. tapi siapa sangka ternyata aku suka sama micellar water ini. Pernah coba bersihin muka pake ini pas keluar rumah bare face, daki daki polusinya beneran keangkat dong :(((( kayanya lebih ngangkat ini daripada garnier dimukaku.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
luthpiyah
Oily, Medium Light, Neutral
Lumayan suka sama produk ini soapnya isinya bening ganekoneko, lumayan ampuh buat angkat kotoran sisa makeup, wanginya juga ga macem-macem angkat makeup yang waterproff juga lumayan bersih asal didiemin dulu bentar trs langsunh dikucekkucek
Usage: 3 months - 6 months
Hypermart
S
sheriljess
Normal, Medium, Neutral
micellar water TERAMPUH!! Sukak banget sama hasilnyaa, kotoran gampang banget terangkat dan gak ngerusak kulit juga!! Wanginya juga gak aneh-aneh dan yang paling penting ini 0% alcoholnya worth to try banget!! Aku sih bakal repurchase terus😍✨❤️
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret