I
ikqichan
Combination, Medium Light, Warm
Produk ini membantu saya, terutama ketika saya capek banget sampe mandi aja ga sanggup..Produk ini lumayan OK u/ "ngangkat" sisa makeup. cukup 2 kapas aja udah deh bersih..tapi tetep saya cuci muka pake sabun Make Up Clear foam nya biar labih mantap bersihnya (tapi kalau males nya ga ketulungan, yah cuma pakai Cleansing Water sama Toner nya ajah..semprot moisturizing mist, trus bobo' deh..la,la,la..). So far sih bersih ya karena u/ daily nya saya pake BB cream jadi mungkin ga terlalu sulit dibersihin. Tapi saya masih mau cari tau ni..kalau pakai foundation bisa "cukup ngangkat sisa make up juga atau tidak..so..i will find out..
Usage: Less than 1 week
K
kinans
Oily, Medium, Warm
Tertarik untuk membeli produk ini karena harganya yang murah dan dapetnya banyak (200 ml)! Aku baru coba pake ini untuk membersihkan make up yang cenderung "heavy" selama dua hari.Kelebihan dari produk ini memang dari segi harga dan isinya yang banyak. Selain itu nivea cleansing water ini juga cukup membersihkan wajah dengan baik, walaupun menurutku emang belom bisa nandingin micellar water yang harganya jauh lebih mahal. Pemakaian untuk menghapus heavy make up sampe bersih perlu diulang sekitar 4-5 kali. Udah gitu, terakir kali aku coba setelah bersihin wajah pake produk ini dan dilanjutkan sama facial wash, aku ngetest lg untuk bersihin wajah sekali lagi pake nivea cleansing water/toner. Hasilnya masih ada sedikit residu bedak/foundation yg belum keangkat. Mungkin perlu beberapa kali pengaplikasian lagi buat sampe bener-bener bersih. Cleansing water ini juga sedikit ada wewangiannya tapi menurutku gak begitu mengganggu. Satu lagi, produk ini juga ngasih sedikit efek panas diwajah, entah itu maksudnya mau kasih efek cooling tp gagal apa gimana, tapi untuk di wajahku sih masih ok lah ya. Overall, produk ini tetep worth to buy banget dengan segala pros & cons nya, karena untuk harga sekitar 30-40rb, produk ini tentunya value for money. Untuk repurchase? Mungkin enggak sih, cukup untuk sekedar coba-coba aja.
Usage: Less than 1 week
M
miss_iis
Combination, Medium, Warm
Baru 5 hari nyoba produk ini, dapetnya juga karena lagi diskon di guardian harga 1 botol dapet 2botol haha,, namanya cewe langsung cling2 aja namanya liat diskonan walaupun sebenernya ragu2 yaaa kalo ga cocok ntr bs di pre loved ato hibahkan :D pertama nyoba kaget juga hasilnya membersihkan "lebih" dari si bioderma trus enak gitu di wajah ngga berasa lengket sementara baru itu sih.. will update later
Usage: Less than 1 week
L
lualebeauty
Normal, Medium Light, Warm
Dapat ini pas lagi diskon di supermarket. Formulanya ringan dikulit dan gak bikin lengket. Baunya juga masih bisa ditolerir. Untuk performanya, ini harus ekstra di-rub pake kapas. Gak bisa sekali swipe langsung kehapus. Overall, ini ampuh untuk membersihkan makeup yang ringan dan waterproof. Untuk bibir dan mata juga bersih (tapi harus ekstra effort). Agak terasa perih di mata tapi cepat hilang efeknya.Update : this breaks me out like crazy. Not repurchase. Nope.
Usage: Less than 1 week
R
raissasabrina
Normal, Light, Neutral
Awalnya lihat hellua @thelipstickmafiaaa borong ini di guardian jadi penasaran. Akhirnya brand lokal (gak lokal juga sih cuma dijual di Indonesia lah) punya the real deal micelar water. Untuk kemasan 200ml dengan harga 50ribu-ish, micelar water ini jelas ekonomis sekali. Kemampuan membersihkannya pun mumpuni meskipun harus diulang 2x untuk mendapatkan hasil yang sama dengan bioderma. Sayangnya sih di wajah saya lama lama jadi panas dan perih ya. Jadi mungkin lebih baik memang pakai ini sebagai pembersih sebelum first cleanser saja.
Usage: Less than 1 week
C
cillaey
Dry Skin, Medium Light, Warm
sebelum beli sih skeptis banget yaa karena harganya murah, tapi aku coba aja dulu karena kata youtubenya FD bagus. Aku cukup suka kok sama hasilnya! Untuk makeup wajah bisa bersih, tapi untuk lips & eyes lebih baik pake makeup remover aja yah biar ga susah dan beneran bersih. Jujur aku lebih suka ini dibandingkan mineral botanica, soalnya yg ini lebih ga lengket dan ga perih di muka dan di mata. Akan repurchase karena ramah di kantong dan bagus di muka :)
Usage: Less than 1 week
S
soothingscent
Combination, Medium, Warm
beli produk ini karena penasaran banget pengen coba micellar water tapi mengingat harganya yang hmm itu dan kayanya aku ga terlalu butuh micellar water juga karena sehari-hari untuk complexion aku cuma pakai two-way cake yang kalau pas malam aku bersihin cuma ada sedikit stain karena aku orangnya gampang keringetan jadi ya.. produknya udah luntur duluan. untuk pembersih daily makeup produk ini menurut aku cukup ok karena ringan banget dan ga bikin kulit jadi kering, pokoknya produk ini kaya moisturizing kulit juga. untuk fragrance, ada sedikit banget wangi gitu tapi sejauh ini ga bikin breakout kulit aku yang rewel kalau pakai produk yang ada fragrancenya.kekurangannya sih, di kulit aku dia ninggalin rasa panas yang aneh gitu pokoknya kaya kulit aku habis digosok-gosok pakai "kertas amplas" lol aku ga tau cara ngungkapinnya gimana, intinya ga selebay itu kok hehe. nah selain itu, produk ini kurang ampuh buat ngehapus eye makeup yang waterproof kaya mascara maybelline dan liquid eyeliner, it takes time dan harus bertahap ngehapus waterproof mascara/eyeliner dengan produk ini sehingga menurut aku agak boros kalau buat ngehapus eye makeup jadi aku balik lagi pakai vaseline petroleum jelly buat ngehapus eye makeup. anyway aku beli ini di salah satu supermarket dengan harga di bawah harga yang dicantumin di sini, seinget aku cuma 30-40k aja hehe cukup murah untuk makeup remover dengan isi yang lumayan banyak.
Usage: Less than 1 week
A
acinrhm
Normal Skin, Medium, Warm
Awalnya mau beli yang micellar water, tapi yang ada produk ini, langsung deh aku beli. First impression setelah menggunakan produk ini adalah terasa sedikit panas dan sedikit lengket. Tapi sekarang udah terbiasa pake, rasa lengketnya udah berkurang tapi masih ada panasnya sedikit. Daya bersihnya menurutku lumayan oke buat hapus light make up. Aromanya hampir ga ada, tapi masih bisa tercium aroma-aroma fresh gitu. Overall aku suka, kecuali sensasi panas di kulitku
Usage: Less than 1 week
E
ernykurnia14
Dry Skin, Medium, Warm
Aku beli ini karena sebelumnya mau beli micelar water produk lain harganya berkali lipat. Jadi mikir, why not nyoba punya nivea. Eh ternyata lagi beli promo +1000 dapet 2 botol. Dan udah hampir 2 bulang 1 botol ga abis abis. Aku biasa pakai untuk bersihin make up dari ringan sampai berat. Harus berulang kali swap sih. Tapi tetep suka karena enak di kulit dan non alcohol. Untuk bersihin make up tebel, biasanya aku bersihin wajah pakai olive oil dl baru pakai ini.
Usage: Less than 1 week
A
AdindaBL
Normal Skin, Medium Light, Neutral
beli ini karena penasaran aja baca di blognya femaledailywaktu beli sih ga harga diskon :( hahahauntuk segi ngebersihin make up ringan ( bedak dan blush on ) aja sih oke waktu coba pakai bb cream, bersihinnya harus beberapa kali sampai bersihemang muka ku sensitive bgt jadi pakai milk atau pun water tetap aja gampang perihdan untuk ngebersihin make up waterproof ga banget dia hehehe
Usage: Less than 1 week