Make Up Clear Micellar Water

Make Up Clear Micellar Water
Makeup Remover - Face

Make Up Clear Micellar Water

NIVEA
3.4 (924 Ulasan)
94% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp53.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Make Up Clear Cleansing Water dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Make Up Clear Micellar Water untuk Kulit Normal dan Berminyak merupakan penyegar untuk membersihkan wajah yang dapat melembabkan sekaligus menyegarkan. Produk ini dapat mengangkat tata rias dan membuat wajah lebih sehat dan ternutrisi. Produk ini sangat sempurna dalam membersihkan sisa kotoran tata rias.

How to Use:
Tuang sedikit Nivea Make Up Clear Micellar Water pada kapas, kemudian usap perlahan pada bagian mata, wajah, leher.

Suitable for:
Kulit kombinasi, kulit normal,kulit berminyak.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

K
kattetong
Combination, Medium, Warm
25 Oct 2016
Lagi-lagi teracuni beli produk ini akibat beauty blogger hehe, tapi karena harganya terjangkau so I guess it's worth to try.Packagingnya cukup oke, simpel dan gampang untuk dibawa-bawa.Waktu dicoba untuk bersihin muka dengan make up (tanpa foundation), hasilnya cukup memuaskan lho. Semua sisa make up seperti bedak, blush on, eye liner dan maskara bisa terangkat. (Kenapa saya bisa yakin itu terangkat karena setelah saya cuci muka dan pake exfoliating toner setelahnya, nggak ada residu bedak/blush on di kapas) yeay! Untuk harga sekitar Rp 39k, belinya di drugstore seperti guardi*n.Tapiiiii kekurangannya adalah setelah dipakai, produk ini agak perih di kulit saya terutama di bagian pipi..walaupun cuma sebentar, tapi setiap saya sudah selesai pakai ini, entah kenapa terasa perih padahal kulit saya bukan jenis yang sensitif.IMO, produk ini juga tidak memberikan efek lembab setelah digunakan, tidak seperti produk2 micellar water/cleansing oil lainnya.Too bad, sepertinya kulit saya kurang cocok. So I don't think I would repurchase. :(
Usage: Less than 1 week
K
Kyle426
Oily, Medium Light, Cool
23 Oct 2016
untuk yang pemakaian makeup sehari-hari yang ringan, ini oke. buat ngapus bb/cc cream, two way cake, atau concealer tipis masih bisa. cuma buat menghapus make up mata, hati-hati aja sih :D di aku, ini rada perih. walaupun ditulis fragrance free, menurutku tetap ada fragrancenya hahaha, wanginya kalem sih, ga yang nyegrak gimana banget. kecium wangi "pembersih" gitu. tetapi walaupun udah pakai ini, aku tetap lanjut pake sabun cuci muka karena ngerasa tetap ada residu dari cleansing water ini. kemasannya cukup besar. kurang enak kayanya kalo untuk dibawa-bawa travelling. tapi menurutku tutupnya yang flip-top ini cukup kuat kok. untuk harganya, menurutku ya ok lah. tapi aku punya pembersih merk lain yang harganya jauh dibawah ini tapi kemampuan membersihkannya ga jauh beda :)
Usage: Less than 1 week
K
KNaya_P
Combination, Medium, Neutral
22 Oct 2016
Buat aku micelar water ini so so sih.. Bener-bener kaya air. Dia bisa bersihin bedak, tapi ga bisa bersihin waterproof makeup. Tp kalau untuk bersihin foundation, eyeliner, mascara, sebaiknya pakai oil base makeup remover aja.
Usage: Less than 1 week
A
anggiherna
Oily, Medium, Warm
21 Oct 2016
Tadinya saya menggunakan make up remover punya Wardah, kemudian saya beralih ingin mencoba si Nivea ini and I love it so much! Teksturnya yang ringan seperti air ini ternyata mampu membersihkan make up saya lebih baik dari make up remover saya sebelumnya yang berbasis oil. Make up saya terangkat dengan sangat mudah dan cepat. Jadi tidak memakan banyak kapas dan produk yang saya keluarkan juga tidak terlalu banyak. Hasilnya, wajah saya terasa sangat bersih, tidak kering, juga tidak terasa panas sama sekali. Setelah membersihkan make up dengan Nivea ini, wajah saya juga terasa soothing, dingin, nyaman dans egar banget. Wajah saya jadi merasa siap untuk menerima rangkaian skin care selanjutnya. Produk ini juga tidak berbau, jadi saya nyaman banget menggunakannya. Untungnya, produk ini juga sama sekali tidak bikin wajah saya bruntusan ataupun muncul jerawat yang tidak ada matanya. Pokoknya in love banget deh sama Nivea make up clear ini. Seneng banget ketemu produk pembersih make up dengan harga yang tidak mahal namun mampu menghasilkan kesan pertama yang sangat baik bagi saya. Bakalan repurchase kalau botol pertama sudah habis. I highly recommend this product! Love love it!
Usage: Less than 1 week
A
audrreynurs
Combination, Medium Light, Neutral
20 Oct 2016
Micellar Water Make Up Clear dari Nivea yang aku pakai yang untuk kulit berminyak. Dan so far, suka aja hasilnya untuk make sure kulit udah bener bener bersih (act as a step before cuci muka dan setelah pakai milk cleanser ). Karena bahan dasar air jadi terasa ringan, dan langsung kelihatan efeknya di kapas saat diusap. No residue of make up yang terlihat setelah memakai micellar water ini. Sayang aku pakainya agak boros ya karena bener bener setiap hari. but definitely will repurchase.
Usage: Less than 1 week
N
ninahpsr
Combination, Light, Cool
14 Oct 2016
+ Tekstur: Seperti namanya yaitu cleansing water jadi ya tekstur cleanser beneran ringan kayak air, gak mengandung oil jadi cocok untuk kulit berminyak. Warnanya pun beneran bening kayak air alias colorless. Setelah dipakai juga gak ada efek lengket sama sekali. + Ingredients: Clenaser ini klaimnya alcohol free, fragrance free, dan paraben free jadi aman buat kulitku yang sensitif. So far sih memang tidak menimbulkan breakout di wajahku yang tergolong senistif.+ Price: Dengan konsep cleanser semacam micellar water produk ini tuh harganya terjangkau banget gak sampe 50rb (aku beli sekitar 45rb) padahal kalo micellar water lain biasanya dijual dengan harga ratusan ribu. Isi produknya banyak banget 1 botol udah dapet 200ml belum lagi kalo kamu beli di guardian biasanya ada promo +1000 dapet 2pcs. Dan poin plusnya lagi produk ini juga dijual kok di minimarket yang bertebaran dimana mana.- Kemampuan: Daya angkat make up nya aku bilang masih belum terlalu nampol ya even cuma buat menghapus make up sehari - hari. Biasanya aku butuh 2-3 kapas untuk menghapus bedak+bb cream+sunscreen yang aku pake. Ya worth the price sih ya. - Packaging: Kemasannya sedikit bulky ya untuk dibawa berpergian karena gendut dan besar dan tutup botolnya yang model flip gitu juga rawan kebuka.Repurchase? Maybe yes. Untuk cleanser sehari-hari sih masih enak dipake karena ringan dan gak bikin breakout cuma jangan lupa double cleansing ya biar bener2 bersihRate? 4/5
Usage: Less than 1 week
S
sonyac
Oily Skin, Medium Light, Neutral
11 Oct 2016
pertama kali kepo karena liat make up race nivea haha. Tapi pas beli agak kecewa sih sama aromanya. Gasuka banget :( terlalu gimana gitu bikin pusing. Tapi emang lumayan bersih sih pas pake cleansing water ini. Cuma kayaknya kalo buat repurchase engga deh..
Usage: Less than 1 week
P
Putrisalfia
Combination, Medium, Warm
05 Oct 2016
My skin before using this: gampang komedoan kalau udah make up. Walaupun udh double cleansing, tapi kayaknya ga terlalu bersih banget. After using this: komedo dan jerawat agak kaleman.. hehe. Kalau udah pake ini rasanya fresh banget muka aku. Untuk second cleanser aku lanjut pake Nive make up clear yg mud. Stress berkurang karena whiteheads berkurang dan wajah muluss..
Usage: Less than 1 week
M
missiccarisa
Oily, Medium Light, Neutral
27 Sep 2016
langsung penasaran banget begitu tau ada product micellar water dari nivea, sampe akhirnya aku dpt di lazada dengan harga promo, cuma 30ribuan... setelah dicoba oke juga, meskipun ga sebagus micellar water merk b, tapi buat product yang harganya super murah nivea cleansing water ini udh oke banget
Usage: Less than 1 week
Y
ygyosnita
Combination, Warm
23 Sep 2016
Karena emang lagi pengen ganti micelar water dan aku lihat di FD review produk ini rata2 positif dengan harga yg terjangkau banget plus waktu itu ada diskon so ga pikir panjang langsung beli. Teksturnya kayak air bening, masih tetap ada wangi seperti alkohol yg tercium walau dia ngeklaim bebas parfum dan alkohol tapi gak begitu nyengat, kemampuan angkat make up nya cukup bagus tapi boros kapas banget dengan make foundie harus minimal 4 kapas sampai benar2 bersih, terasa perih dikit di area atas bibir tapi dimata gak perih cuman aku tetap pakai baby oil dulu untuk hapus eye make up baru lanjut pake produk ini. Setelah pake ini muka gak berasa lengket sama sekali malah cenderung kering makanya ini lebih cocok untuk yg oily skin, di aku sih gak breakout cuman tetap aku double cleansing, dan bagusnya lagi dia free paraben wow.. thumb up for nivea.Dengan harga 30-40k dengan isi 200 ml itu murah banget menurutku, tapi kualitas juga gak murahan, love this product.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 89 dari 93
Next