Make Up Clear Micellar Water

Make Up Clear Micellar Water
Makeup Remover - Face

Make Up Clear Micellar Water

NIVEA
3.4 (924 Ulasan)
94% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp53.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Make Up Clear Cleansing Water dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Make Up Clear Micellar Water untuk Kulit Normal dan Berminyak merupakan penyegar untuk membersihkan wajah yang dapat melembabkan sekaligus menyegarkan. Produk ini dapat mengangkat tata rias dan membuat wajah lebih sehat dan ternutrisi. Produk ini sangat sempurna dalam membersihkan sisa kotoran tata rias.

How to Use:
Tuang sedikit Nivea Make Up Clear Micellar Water pada kapas, kemudian usap perlahan pada bagian mata, wajah, leher.

Suitable for:
Kulit kombinasi, kulit normal,kulit berminyak.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
alliyya
Combination, Medium, Neutral
19 Aug 2016
Tertarik nyoba ini dan setelah liat promo di drugstore langsung beli. Dengan harga 50 ribuan isi yang didapat bisa dibilang banyak. Untungnya aku beli saat lagi promo jatuhnya dibawah 30rb 1pc karena aku ngga suka. Kalo aku harus beli dengan full price I don't think it's worth it. Kemampuan untuk ngilangin makeup jelek banget. Kalo aku ngapus lipstick aku sampe nyerah dan langsung pake baby oil aja karena pake ini ngga bersih-bersih. Untuk ngehilangin makeup di muka sih lumayan, meskipun banyak dengan harga segitu yang lebih bagus. I wouldn't repurchase this.
Usage: Less than 1 week
A
angiagis
Dry Skin, Medium, Neutral
18 Aug 2016
Sukurlah nemu produk yang bebas alkohol, paraben, parfume, dan silicone dengan harga terjangkau, karena muka saya lagi breakout setelah uji coba macam-macam skin care. Pemakaian awal-awal agak sedikit panas, tapi sekarang udh enggak, jerawat ga nambah, enteng di muka, walau harus pake minimal 3X untuk angkat seluruh makeup waterproof
Usage: Less than 1 week
A
apriliautii
Combination, Cool
17 Aug 2016
efek ngangkat make up oke. Harga terjangkau dan bisa di dapetin di drugstore terdekat bahkan di supermarket pun ada. Satu Lagi, produk ini Bebas paraben ! :D Overall, suka banget sama produk ini . Repurchase ? Yess !!
Usage: Less than 1 week
T
tutuchandra
Combination, Medium Light, Neutral
15 Aug 2016
Beli ini karena lagi diskon di guardian jd cuma 28rb kalo gak salah. Isinya lebih banyak daripada yg merk lain dengan harga segitu, jadi jatohnya lebih murah. Lumayan ngangkat make up setebel apapun, tapi aku tetep pilih yg oil based gitu buat lips and eyes.Repurchase? Mungkin. :D
Usage: Less than 1 week
B
belindanova
Oily, Warm
14 Aug 2016
Baru seminggu pake ini krn sbelumnya baca review dari female trus pas banget juga ketemu product ini di supermarket biasa. Hari pertama kali pake ada sensasi panas meski langsung hilang setelah beberapa saat, kedua kalinya sih nggak ada ngerasain lagi. Lumayan ngangkat untuk make up ringan sih ya, belum nyoba untuk make up yg tebal. Trus aku iseng nyoba bersihin lipstik jg bisa. Satu yg kurang suka yaitu bau nya, agak gimana gitu hehehe.. Tapi mau lanjut pake sih..
Usage: Less than 1 week
K
karuniapratama
Combination, Medium, Warm
13 Aug 2016
micellar water yang cukup murah dengan isi yang luapmayan banyak. ampuh kok buat ngebersihin sisa make up yang gak waterproof, mungkin untuk yang waterproof perlu usaha yang ekstra kali ya hehe. tapi mungkin karena kulit aku sensitif, jadi agak berasa panas habis pake ini , tapi habis 3 menitan kemudian ilang hehe. agak ngeri sih, tapi lumayan enak kok dengan harga yang affordable
Usage: Less than 1 week
I
irmasant
Combination, Medium Light, Cool
11 Aug 2016
surprisingly cheap for kind of micellar water, dan bagus banget buat angkat kotoran di wajah sebelum double cleansing, emang sih ga sebersih itu untuk urusan make up yang water proff, tapi beneran ampuh ngelotokin kotoran kalau kamu emang sering berhadapan dengan jalan penuh asap kenalpot dan debu.
Usage: Less than 1 week
N
Novasurya
Oily, Medium, Warm
11 Aug 2016
Pass jalan2 di guardian nemu ini dideretan cleasing water so far aku ambil ini dan langsung ke kasir . Awal pake sih enak kaya air tpi masih sedikit bau apa yah entahlah, tpi gak bikin breakout i love it!xoxo
Usage: Less than 1 week
F
finaosman
Oily, Medium, Neutral
11 Aug 2016
pake ini baru seminggu lebih.. so far performanya oke buat menghapus light make up sehari-hari ke kantor karena cuma pake sunblock, two way cake, lipstik, sama pensil alis. tapi pernah suatu hari nyoba abis pake nivea lanjut pake cleansing milk merk v*v*, ternyata masih ada sisa make upnya lhoo... selama ini belom pernah hapus produk waterproof pake ini, jadi gak tau performanya gimana. tapi selama gak muncul breakout pake ini, aku akan selalu repurchase ini untuk hapus make up sehari-hari.
Usage: Less than 1 week
F
FanyBunny
Dry, Medium Light, Warm
10 Aug 2016
Hii,Kali ini aku mau review nivea makeup clear ( cleansing water ) tidak mengandung pewarna, parfum, alkohol , paraben dan silikon. Menggoda kan jikalau kalian mendenger kata2 itu?wkwkYupsss!!! Harga sih oke pas dikantong untuk ukuran yg lumayan gede, sensasi pake ini pertama kali sih ya bener kaya pake air aja , kotoran di muka terangkat tanpa harus dibilas, muka kerasa lembut walaupun muka gw emg jerawatan tpi rasanya bersihh klo dipakein ini buat ngapus make up hehe..Recomended buat yg males cuci mukaa haha! Ohya ini aman buat kulit krn udh dermatologi tested , Aku udah coba nih kalian kapan?xxo see u
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 91 dari 93
Next