Make Up Clear Micellar Water

Make Up Clear Micellar Water
Makeup Remover - Face

Make Up Clear Micellar Water

NIVEA
3.4 (924 Ulasan)
94% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp53.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Make Up Clear Cleansing Water dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Make Up Clear Micellar Water untuk Kulit Normal dan Berminyak merupakan penyegar untuk membersihkan wajah yang dapat melembabkan sekaligus menyegarkan. Produk ini dapat mengangkat tata rias dan membuat wajah lebih sehat dan ternutrisi. Produk ini sangat sempurna dalam membersihkan sisa kotoran tata rias.

How to Use:
Tuang sedikit Nivea Make Up Clear Micellar Water pada kapas, kemudian usap perlahan pada bagian mata, wajah, leher.

Suitable for:
Kulit kombinasi, kulit normal,kulit berminyak.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
ayuuunan
Dry, Medium Light, Neutral
18 May 2017
First Impression: -Setelah pake ini buat yg pertama kalinya, kok berasa panas ya di muka gua, tapi lama kelamaan panasnya hilang sih, dan gak menimbulkan iritasi lebih lanjut. Mungkin memang muka gua yg agak kaget jd butuh adaptasi lebih lama dg produk ini. -Salah satu klaimnya adl odorless, tapi gua malah nyium bau semacam tape pas pake ini. Berhubung gua gak punya masalah apapun dg wewangian jd buat gua ini oke aja sih. -Buat hapus makeup, tetep aja butuh usap berkali2 dan butuh beberapa kapas, padahal gua cuma pakai foundie, maskara, dan liptint. I mean, kemampuannya utk hapus makeup ya standar bgt. +Enaknya, teksturnya bener2 kayak air. Selesai bersihin muka, sama sekali ga ada minyak2 yg tinggal di muka seperti kita pake micellar water atau make up remover lain (ex: micellar water mineral botanica), jd ini holygrail bgt sih buat si kulit berminyak kayak gua. +Anehnya, walaupun terasa panas di muka, tapi sama sekali ga perih di mata.
Usage: Less than 1 week
P
Pritanababan
Oily Skin, Medium Light, Warm
17 May 2017
satu- satunya micellar water yang pas aku pake berasa perih di muka! :( padahal mukaku gak sensitif loh.. untung kemampuan angkat kotoran sih dia bandel ya, bersih deh. cocok lah buat double cleansing. tapi perih di aku, jadi aku gak pakai sampai habis deh.
Usage: Less than 1 week
A
avilaarl
Dry Skin, Medium Light, Neutral
07 May 2017
Pembersih ini bagus sih soalnya make-up beneran keangkat semua, beneran bersih ga menyisakan apapun. cuma kalo untuk aku pribadi (yang masih kuliah dan ga punya penghasilan apa2) ini harganya masih kemahalan ??
Usage: Less than 1 week
T
thitysofia
Oily, Light, Cool
02 May 2017
Kayaknya memang gak suka micellar water deh merk apapun, karena rasanya kaya gak pernah bersih aja gitu. Abis pake micellar water, pakai facial wash, pakai toner eh masih ada lagi residu makeupnya. Padahal cuma bedak aja. Jadi klaimnya gak bener sih menurutku
Usage: Less than 1 week
V
Vivilov
Oily, Medium Light, Neutral
29 Apr 2017
Beli ini pas baru keluar dan di guardian lagi diskon. Aku coba untuk bersihin makeup sehari-hari (sunscrean, concealer dan bedak) ngangkat kok dan bersih, kalau untuk makeup mata yang hanya menggunakan eyeshadow micellar water dari nivea ini juga bisa ngapusnya. Di aku yang punya kulit oily dia sama sekali ga bikin berminyak, hasilnya sama kayak kita bersihin muka memakai air. Tapi lama kelamaan muka aku timbul jerawat (blind pimple) langsung aku hentikan penggunaannya dan aku beralih ke garnier yang ternyata cocok di aku.
Usage: Less than 1 week
V
viviv1
Combination, Medium, Warm
25 Apr 2017
aku pake ini untuk bersihin muka sehari2. ringan kayak air biasa.. ga bikin jerawatan. bersihin foundation kurang nampol.. apalagi untuk mascara waterproof. biasanya foundation masi samar keliatan dikit di tisue pas pake toner. tapi ini oke bgt sebenernya klo untuk makeup harian. apalagi hargany murah dibanding merk sebelah.. ini udah botol ke3 dan blm ada niat mau pindah ke lain hari dulu untuk cleansing waternya :)
Usage: Less than 1 week
L
lia263
Normal, Medium Light, Warm
23 Apr 2017
aku beli ini karena pengen coba siapa tau bisa gantiin bioderma dihatiku? tapi sayangnya engga.... di aku micellar water ini bikin kering banget!!!! :( sadly cuma nongkrong aja di rak makeup... lucky for you all yang cocok karen emang murah sekali
Usage: Less than 1 week
M
ms.riri
Combination, Medium Light, Neutral
21 Apr 2017
another favourite cleansing product..sebelum nya berkali kali repurchase makeup remover merk pi**. akhirnya nyobain micellar water nivea ini the result is Suka Banget. memang ini micellar water pertama, tp memuaskan. terasa bersih ga bikin kering..ada sensasi hangat tp beda sm rasa hangat dr alkohol sih.cukup nyaman dikulit dan cleansing step selanjutanya jd lebih mudah.
Usage: Less than 1 week
R
rafifahadinda
Combination, Medium, Neutral
15 Apr 2017
biasa aja sih sama ini. waktu itu lagi pengen coba aja micellar water tuh kayak apa. tapi abis kok 1 botol (gatau kenapa) dulu pake ini bukan buat hapus make up. kalau habis dari luar (pulang sekolah atau dari mall) selalu pake ini buat bersihin muka. tapi baunya agak gak enak. kalo bioderma kan ga ada baunya he?
Usage: Less than 1 week
M
maurahmah
Dry, Medium, Warm
10 Apr 2017
this is my second micellar water after garnier botol biru. over all, saya lebih suka micellar water dari nivea ini. dibandingkan garnier, nivea ini sedikit ada rasa dingin pas pertama diaplikasikan ke wajah which is bikin seger, kedua setelah agak kering, gak ada efek sedikit lengket kaya garnier, jadi kesat tapi moist gitu. kemampuan micellar water ini buat hapus makeup juga lumayan. butuh 3-4 kapas sampe makeup bener-bener bersih.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 82 dari 93
Next