Make Up Clear Micellar Water

Make Up Clear Micellar Water
Makeup Remover - Face

Make Up Clear Micellar Water

NIVEA
3.4 (924 Ulasan)
94% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp53.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Make Up Clear Cleansing Water dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Make Up Clear Micellar Water untuk Kulit Normal dan Berminyak merupakan penyegar untuk membersihkan wajah yang dapat melembabkan sekaligus menyegarkan. Produk ini dapat mengangkat tata rias dan membuat wajah lebih sehat dan ternutrisi. Produk ini sangat sempurna dalam membersihkan sisa kotoran tata rias.

How to Use:
Tuang sedikit Nivea Make Up Clear Micellar Water pada kapas, kemudian usap perlahan pada bagian mata, wajah, leher.

Suitable for:
Kulit kombinasi, kulit normal,kulit berminyak.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

O
ogers
Dry, Light, Neutral
09 Apr 2017
ini lumayan bisa ngebersihin lebih bersih dari garnier. tapi kalo waterproof masih bagus garnier. lagipula ini setiap aku pake ada efek panas mint gitu di muka ku, padahal bilang nya ga ada alkohol. tapi isi nya lumayan 2x nya garnier sih
Usage: Less than 1 week
L
linamako
Combination, Medium, Warm
05 Apr 2017
ini micelar water pertama aku. trus di cimahi juga banyak yang jual nivea micelar water. ini untungnya cocok di kulit aku, yang palin aku suka gak ada paraben , alkohol,pewangi,pengawet, pewarna,dan ini bener-bener sangat aman buat pemakaian jangka panjang. I Love It
Usage: Less than 1 week
H
higiamawadah
Oily Skin, Medium, Neutral
01 Apr 2017
nyobain produk ini karna lagi booming micellar water dan hasilnya cocok2 aja di kulit aku yang acne prone+berminyak trus daya angkat kotorannya lumayan, bisa hapus lipstick matte juga tp tetep blm bisa hapus eyeliner waterproof. sekarang udah pake botol kedua dan bakalan repurchase sih
Usage: Less than 1 week
R
ratihwidya
Combination, Medium, Neutral
01 Apr 2017
micellar water ini ampuh membersihkan noda2... bangun tidur, pulang kuliah dan mau tidur aku slalu membersihkan wajahku menggunakan produk ini Apalagi setelah kondangan dmana make up ku tebal, jadi produk ini yg setia mmbersihkan wajhku dari noda2 stlh make up atau setelah aktifitas d luar
Usage: Less than 1 week
E
elsakk
Oily, Light, Neutral
31 Mar 2017
aku pake ini setelah coba pake yg garnier. jujur, aku lebih suka nivea karena lebih berasa pure airnya, trus gak berbau, bener2 kayak air. buat ngangkat minyak ini bagus banget. muka jadi keset tp ada rasa ketarik dikit aja. biasa aku pake ini buat pre-cleanse kalo gak pake makeup, gunanya buat ngangkat debu sm kotoran. biasanya aku pake buat apus lipstick matte, tp bibirku jadi berasa kebal dan ketarik, tp cmn beberapa saat aja dan aku gak pake lipstick tiap hari. buat harganya sih worth it banget ya, sepadan sm kualitasnya
Usage: Less than 1 week
S
SuperDuperAndien
Oily Skin, Medium Light, Warm
30 Mar 2017
pertama kali pake micellar water ya merk nivea ini krn waktu itu mikirnya bioderma kemahalan buat aku ? dan knapa ga coba beli yg murah aja dulu. niat awal beli garnier ternyata kosong. adanya nivea ini aja dulu. so far cocok nih hampir habis satu botol gede ini. di kulit ku yg oily pro acne ga bikin breakout. dan krn sehari2 aku ga pake heavy makeup jadi cukuplah nivea ini. berasa sih keangkat debu di muka. aku pake ini sebagai 1st cleanser aku buat double cleansing. biasanya aku cuma cumuk pake facial wash aja. entah krn baru nerapin double cleansing atau krn emang bgs aku ngerasa mukaku lbh bersih aja. purchase? maybe. mau coba garnier dulu ?
Usage: Less than 1 week
S
stefanisucilya
Oily, Medium Light, Warm
28 Mar 2017
Ini micellar cleanser terjangkau yang aku pakai buat sehari-hari sih. Daya angkatnya emang gak sebagus Bioderma, tapi dua kapas cukup untuk ngangkat residu loose powder sama concealer. Kalau buat eye and lips mending cari oil based remover ya. Habis pakai ini kerasa segar sih, cuma harus double cleansing lagi menggunakan facial wash. Aku notice dia masih scented, tapi subtle jadi gak ganggu. Overall good product with ultra affordable price. Kalau habis bakalan coba si L'oreal micell kayanya, karena reviewnya bagus-bagus.
Usage: Less than 1 week
V
vinata
Combination, Medium Light, Warm
25 Mar 2017
micellar water favoritekuuuu!! enak bgt pake ini, butuh dikiit kapas gausah banyak2 makeup/kotoran2 udah keangkat semua. gampang dicari dimana2, abis pake ini juga gak lengket. enak bgt deh pokonyaa, walaupun kemasan nya yg agak ringkih kalo dibawa2 di koper/ tas suka takut tumpah karna gampang kebuka yaa. tapi overall suka banget!
Usage: Less than 1 week
M
monicaps28
Oily, Medium Light, Neutral
18 Mar 2017
Aku cukup impress awalnya sama micellar water ini. Harganya standart dan isinya banyak. Dia juga waterbase jadi gak meninggalkan kesan berminyak di wajah. Tapi untuk menghapus heavy makeup menurut aku nivea ini kurang bersih. Aku ngerasa harusnya bisa lebih bersih dari itu. So i'm not really into it tapi bukan berarti jelek karena kebanyakan orang bilang ini bagus, mungkin di aku yang kurang cocok ?
Usage: Less than 1 week
B
babyselma
Oily, Neutral
17 Mar 2017
my current micellar water, suka sama bio***** dan gar**** juga sih, tapi untuk harga, kualitas dan kuantitas ini cukup buatku yang masih kuliah ( i mean kuliah gak perlu pake full face makeup, luntur yang ada). Aku pakenya gantian sama gar**** tiap habis. So definitely repurchase!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 83 dari 93
Next