Make Up Clear Micellar Water

Make Up Clear Micellar Water
Makeup Remover - Face

Make Up Clear Micellar Water

NIVEA
3.4 (924 Ulasan)
94% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp53.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Make Up Clear Cleansing Water dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Make Up Clear Micellar Water untuk Kulit Normal dan Berminyak merupakan penyegar untuk membersihkan wajah yang dapat melembabkan sekaligus menyegarkan. Produk ini dapat mengangkat tata rias dan membuat wajah lebih sehat dan ternutrisi. Produk ini sangat sempurna dalam membersihkan sisa kotoran tata rias.

How to Use:
Tuang sedikit Nivea Make Up Clear Micellar Water pada kapas, kemudian usap perlahan pada bagian mata, wajah, leher.

Suitable for:
Kulit kombinasi, kulit normal,kulit berminyak.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

G
gaalmuut
Combination, Medium, Warm
06 Jun 2017
Pertama kali pake rada cekat cekit gitu dan terasa panas. Mungkin muka gue lagi adaptasi. Tapi dengan make micellar water ini bikin super praktis buat bersihin makeup! Pasti ada hari dimana lo pulang kerumah dengan kondisi capek plus ngantuk tapi masih harus bersihin makeup, tinggal tuang aja ke kapas terus elap2 dikit udah deh, bersih! Walaupun untuk makeup eye&lip gue harus dibersihin lagi pake makeup remover maybelline... tapi bagusnya pas gue bangun besok paginya ga breakout sama sekali hahaha. Cuma itu kebiasaan buruk ga boleh di contoh ✖️untuk pemakaian sehari-hari gue selalu double cleansing buat make sure foundie dkk sudah terhempas manjah. Well, gue udah pemakaian botol ke 5 atau bisa jadi lebih (+) praktis, ga bikin kering (muka gue tipe kombinasi), MUREE SHAY dibanding micellar water lain (-) ga bisa hapus makeup mata dan bibir dengan bersih
Usage: Less than 1 week
L
lilyanggratan
Combination, Medium, Neutral
03 Jun 2017
produk ini mengecewakan dan kurang bekerja dengan bagus.waktu pas awal-awal niat mau beli akhirnya review dulu di youtube.katanya bisa ngapus make up yang water proof ternyata engga.cuma bisa ngapus make up biasa aja.saya pakai mascara maybelline,pas mau ngapus mascaranya malah susah banget ilang.untuk repurchase sih engga.mungkin saya mau coba garnier aja.
Usage: Less than 1 week
I
intansarinahrisa
Oily, Medium, Warm
02 Jun 2017
yang dateng ke jakartaxbeauty 2017 pasti tau dong kalo nivea jual satu paket produk nivea (isinya 5pcs produk nivea) dengan harga yg super duper murah yaitu cuma 75.000!!! siapa gak tertarik dengan harga semurah itu udah dpt 5produk yg kalo di total2 mungkin bisa 200ribuan lebih? akhirnya tergoda buat beli dan besoknya langsung cobain.. you know what? im dissapointed with the micellar water? ada baunya, di muka agak perih terutama kalau di bagian mata dan di bagian kulit yg ada jerawat/bakal kerawat huhuhu syg sekali kayanya gak cocok pake micellar water nivea ini padahal cukup banyak yg blg ini bagus yaa but not with me
Usage: Less than 1 week
H
hedryani
Combination, Medium, Neutral
01 Jun 2017
(+) Gampang dicari, affordable, bisa mengangkat sisa make up yang ga keangkat sama milk cleanser sebelumnya, tapi untuk make up mata bisa langsung keangkat kok, gak bikin muka kering (-) Di spot sensitive bakal ada burning sensation which not a problem for me tp untuk beberapa orang sih iya hehe Biasanya sebelumnya make Make Up Clear yang Milk Cleanser, terus pake ini, terus make sabun muka Make Up Clear yang scrub, terus make sabun muka pribadi. Hasilnya muka ku jadi super bersih parah, somehow keliatan putih kayak mayat karna kan Make Up Clear mengandung whitening gt (kalo gasalah) hehe
Usage: Less than 1 week
A
almagiana
Combination, Light, Cool
31 May 2017
Micellar water pertama yang saya beli dan harganya cukup ramah di kantong. Cukup okelah untuk membersihkan makeup, tapi kalau eye makeup tetap harus pakai usaha extra untuk membersihkannya. Biasanya sehabis pakai micellar water ini, saya cuci muka lagi pakai Nivea Make Up Clear yang foam. Honestly saya males bersihin eye makeup pakai ini, perih sekali kalau nggak sengaja masuk mata, hiks. Repurchase? Sepertinya nggak, mau beralih ke micellar water yang lain.
Usage: Less than 1 week
F
fallseason
Normal, Medium Light, Warm
27 May 2017
Sebelumnya pengen coba yg Garnier, eh malah dapetnya ini. So far ini nyaman di kulitku, ngga bikin kering dan daya bersihnya oke. Lumayan cocok, dan ngga berniat buat pindah haluan ketika abis nanti. Suka!
Usage: Less than 1 week
M
maya_kurniawati
Combination, Medium, Warm
27 May 2017
Ini micellar water pertama yang aku coba. Secara ini harganya paling terjangkau di kantong saat itu. Aku udah repurchase sekali. Lumayan bisa mengangkat makeup yang ringan, tapi untuk membersihkan waterproof makeup atau foundation tetap terasa kurang bersih. Setelah Garnier Micellar Water resmi masuk Indo, aku mulai cobain Garnier deh. Dan ternyata beneran efek membersihkan Nivea ini kurang banget kalo dibandingkan Garnier. Jadi gak akan repurchase lagi deh dan beralih ke Garnier aja.
Usage: Less than 1 week
P
putri_aap
Normal, Medium, Warm
26 May 2017
Sebelumnya pake micellar water dri garnier, trs kemarin di supermarket ga ada yg garnier adanya yg ini akhirnya beli ini. Dari harga lebih mahal ini dripada garnier, walaupun beda 3-5 ribu. Dirumah langsung nyoba sayang bgt gatau karena ini buat kulit berminyak sedangkan aku kulitnya kering, menurut ku kurang banget buat ngebersihin makeup. Masih mendingan garnier. Tapi yaa untuk makeup sehari2 masih bisa di toleransi. Oh iya bersihin lipstik sm mascara juga susah :(, jadi kurang suka. Repurchase? Maybe no :(
Usage: Less than 1 week
P
purplelady
Combination, Light, Neutral
23 May 2017
Beli ini pas lagi sale, kebetulan penasaran pengen coba, so, yaudah beli deh.. menurut gw, daya bersihnya termasuk kurang yah dibandingin micellar water lain yang udah pernah gw coba sebelumnya...But, gw kebetulan belakangan ini lagi "no face mekup" gt kalo sehari-hari, jd ya pake ini lumayan sih ngebersihin muka gw yang emang gak bermakeup wkwkwk.. at least buat bersihin debu sama sisa sunscreen mah ok lah..yang bikin gw bilang ini gak seoke micellar water lain untuk makeup, karna sekalinya gw pake makeup, micellar nivea inilah yg gw bawa, dan gw coba hapus pake ini tuh gak senendang micellar lainnya. Well, of course, after micellar water, gw selalu cuci muka pake face wash, jd emang yaudah sih gabersih pun toh dicuci. But I just wanna point out bagian daya bersihnya dia as a micellar water aja gt.. Then again, saat ini gw lg jarang bermakeup jd pake ini ok2 aja, gak pedih ke kulit. Gak akan repurchase, soalnya rasa penasaran gw udah ilang.. will back to my fav micellar water. Lagian packagingnya bulky bgt ga praktis bwt dibawa2
Usage: Less than 1 week
J
joannectn
Oily, Light, Neutral
22 May 2017
So far aku cocok sih make micellar nya si Nivea ini, sekarang udh pake botol ke empat. Kulitku termasuk kulit yang sensitif, kombinasi dan acne prone. Di awal sempet deg2an buat nyoba, tp ternyata ga buat iritasi sih sejauh ini. Sebenernya kalo untuk bersiin muka tetep harus beberapa layer, tp karena teksturnya yg water-based, jadi ngerasa OK aja dan ga bikin muka jadi oily setelah dipake.Tapi aku tetep do double cleansing utk hasil yg maksimal, plus pake toner setelahnya.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 81 dari 93
Next