D
drg.anzany
Combination, Medium, Neutral
Dari semua produk micellar water yang pernah saya coba, yang cocok hanya produk ini. Ntah kenapa, yang lain menimbulkan jerawat (padahal saya engga mudah berjerawat). That's why i really love this product!
Usage: Less than 1 week
A
Adyaaa
Combination, Medium, Warm
beli produk ini karna waktu itu lg ada promo beli ini gratis foam nivea. ternyata dua2nya sama2 mengecewakan. kurang suka sama produk ini soalnya walaupun gak bikin bruntusan, tapi menurutku hasilnya kurang bersih untuk bagian muka. terus untuk dibagian bibir juga bikin perih
Usage: Less than 1 week
A
arianatiara
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Produk micellar water yang langsung nyoba pas booming karena mencari pengganti bioderma yang harganya tidak bersahabat di kantong mahasiswa. Pas awal pakai sempet beruntusan tapi masih gak sadar, mikirnya ya mungkin lagi waktunya beruntusan aja. Sampe botol ke 3 baru sadar dan nyoba di stop. Dan ternyata ku tak cocok dengan nivea ini karena setelah stop kulitku membaik tanpa beruntusan. Ditambah lagi ini agak perih kalau kena mata. Dan butuh banyak produk untuk bersihin make up (sebenernya semua micellar water gitu sih, cuma ini yang paling paling banyak ngeluarin produk karena agak susah bersihin make up dan gak mempan di waterproof make up). I'm sorry nivea padahal hampir semua skin care daily aku nivea tapi yang ini tidak cocok.
Usage: Less than 1 week
M
melsplayroom
Combination, Medium Light, Warm
My Holy Grail Cleanser ever! Karena kulit saya oily acne prone skin, jadi udah anti banget kalo ada kandungan skincare yang pake alkohol. Sejak pertama kali coba, cocok banget sama produk ini. Ga bikin breakout, ga iritasi, mau bersihin makeup 2-3x juga nggak bikin perih. Kira2 uda pakai 3-4 botol ginian. Love this and ga bakal berpaling. Harganya juga affordable.
Usage: Less than 1 week
H
hildameliafahri
45 and Above
beli ini gara gara ngeliat promo guardian di kasir +1000 dapet 2. racun emang ?? ngebandingin side by side sama garnier biru buat ngapus maskara innisfree skinny micro cara, lebih ngangkat nivea dibandingin garnier tapi kalo buat ngebersihin make up wajah, lebih ngangkat garnier. puas aja gitu ngeliat foundie dan polusi ke angkat dari muka. nivea abis dipake ga kerasa lengket, tapi pas dipake daerah lipatan hidung agak perih gitu. kalo garnier kerasa lengket nya lumayan abis dipake, tp ga ada rasa perih sama sekali buat packaging nya ok, biar dikata gede tapi yg penting isinya banyak dan murah. hahaha repurchase? hmmm masih ada stock gara gara buy 1+1. liat kondisi dompet nanti ?
Usage: Less than 1 week
H
heyadinda
Combination, Medium, Warm
Di antara orang-orang yang cinta garnier, aku malah cinta sama nivea hehehe. Ini botol ke 5 aku. Garnier bikin kulit aku kering dan bruntusan kalo nivea ini engga. Memang dia butuh 2-3 kali buat bersihin heavy makeup, but still I don't mind karena selain ga bikin kulit kering, micellarnya nivea ini juga tergolong murah untuk isi segini. Oh ya, karena daya angkat kotorannya agak kurang, aku selalu pakai ini setelah aku pakai oil cleanser/milk cleanser, jadi biar yang heavy diangkat mereka dulu baru deh micellar ini kerja ?
Usage: Less than 1 week
isinya 200ml termasuk banyak dengan harga yang murah, kulit aku gampang berjerawat dn berminyak, cocok banget pakai pembersih ini gk bkin tambah berjerawat,ini udah kesekian kalinya aku pakai, awal aku beli itu di guardiant ternyata cocok jdi aku beli lagi, di giant juga ada. pernah coba micellar water yg lain yg sm murahnya tpi gk cocok muka jdi kering. akhirnya pakai nivea ini lgi. kyknya gk bakal pindah2 lgi. sudah cocok.bgt sm produk ini. ❤❤❤❤
Usage: Less than 1 week
W
waterblow
Combination, Medium Light, Warm
pake ini dan ngerasa cukup praktis, ga bikin perih, tp ga berhasil bersihin maskara waterproof , jadi mesti pake pembersih lain lagi, tapi ya untuk ukuran micellar water pertama, produk ini lumayan :)
Usage: Less than 1 week
Again. Micellar water yang membuat kulitku iritasi. Padahal ngarep banget micellar water ini berhasil di kulitku yang super sensitif, mengingat nyaris ngga ada baunya. Namun, ternyata rasa cekat cekitnya menandakan bahwa kulit saya akan teriritasi dan benar saja. Alhasil, cuma make ini di daerah2 wajah yang ngga sensitif. Karena kalo dipake di daerah wajah yang sensitif, berhasil bikin muka merah2 :" Repurchase? NO
Usage: Less than 1 week
A
arafarah
Combination, Medium Light, Neutral
Aku awalnya penasaran sama produk ini. Tapi sangat di sayangkan setelah aku coba ternyata nggak cocok di aku. Ini ngebuat wajahku jadi kayak panas terus agak keset gitu. Untuk kemasannya oke tapi cukup besar jadi memakan tempat untuk dibawa-bawa. Sejauh ini aku cuma cocok sama 3 brand lain yg buat wajahku jadi lembab dan gak panas.
Usage: Less than 1 week