Make Up Clear Micellar Water

Make Up Clear Micellar Water
Makeup Remover - Face

Make Up Clear Micellar Water

NIVEA
3.4 (924 Ulasan)
94% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp53.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Make Up Clear Cleansing Water dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Make Up Clear Micellar Water untuk Kulit Normal dan Berminyak merupakan penyegar untuk membersihkan wajah yang dapat melembabkan sekaligus menyegarkan. Produk ini dapat mengangkat tata rias dan membuat wajah lebih sehat dan ternutrisi. Produk ini sangat sempurna dalam membersihkan sisa kotoran tata rias.

How to Use:
Tuang sedikit Nivea Make Up Clear Micellar Water pada kapas, kemudian usap perlahan pada bagian mata, wajah, leher.

Suitable for:
Kulit kombinasi, kulit normal,kulit berminyak.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

P
Pityfitri
Combination, Medium Light, Neutral
19 Jul 2017
aku lebih suka ini dibanding bioderma. ini mnurutku lebih bersih dan ngangkat kotoran bgt.. baca dibawah2 katanya bikin breakout dll, tp mungkin krn tipe kulitku badak bgt jadi gak ngerasain breakoutnya. harga juga sesuai kantong aku, pokoknya loveeee
Usage: Less than 1 week
H
Helena7
Oily, Medium Light, Neutral
17 Jul 2017
Awalnya beli karena ada promo buy one get one. Selama ini produk nivea kan juga lumayan bagus. Sayangnya miselar waternya kurang oke. Memang sih ngak ada efek bruntusan dll tapi kalau bersihin wajah masih lebih bersih si bioderma.
Usage: Less than 1 week
D
Ditajuwita
Oily Skin, Medium, Neutral
17 Jul 2017
Aku udah pake micellar water dari l'oreal, garnier, ini micellar water ke 3 yang aku cobain. Lumayan sih enak-enak aja. Cuman agak lengket dan kalau kebanyakan kayak ninggalin busa gitu di wajah aku?Aku pake ini cocok ga ada jerawat atau apa di muka aku. Harganya lumayan tapi dapetnya banyak bgt loh hehehe. Repurchase? Maybe, pengen coba maybelline, ovale, sama bioderma
Usage: Less than 1 week
G
gabrielaaep
Oily, Medium Dark, Warm
16 Jul 2017
pake ini tetiba breakout, muka langsung merah2, dan bruntusan. dia ngebersihin, cuma ya itu, reaksi nya cepat dikulit, dipake siang malamnya tetiba ada jerawat. jadi aku pake ini cuma untuk ngeremove eye makeup aja. sayang banget sih, 49rb, tapi malah mengecewakan, lol.
Usage: Less than 1 week
A
aulianuriy
Combination, Medium, Neutral
14 Jul 2017
Micellar water pertama aku karna hargamya cukup murah. Pertama dipake emang agak panas di muka, tapi lama lama udah ga kerasa panas idk why. Udah repurchase sampe 3x. Ngerasa cocok sih pake ini walaupun sama sekali gabisa ngapus mascara yg waterproof. Kalau make up sehari2 Cukup pake 1 kapas aja. worth to try.
Usage: Less than 1 week
R
RinintaSH
Oily Skin, Light, Warm
13 Jul 2017
Honestly, I don't really llike this product. Karena, aku udh nyobain yg bioderma dan aku lebih suka bioderma. Sebenernya pgn bgt suka sm produk ini tp aku gaakan repurchase, karena untuk ngapus lipstick dia bikin perih bibirku dan mata juga. Jadi, aku pakenya untuk muka aja tapi setelah pake ini mukaku berasa agak berminyak, padahal kalo pake bioderma engga.
Usage: Less than 1 week
M
mahmuda
Oily Skin, Medium Light, Warm
03 Jul 2017
Sebetulnya aku pengeeen banget suka sama nivea ini, karena sebelum garnier muncul di Indo, aku suka pake etude no wash cleansing water, Simple, garnier impor atau bioderma yang semuanya di atas 100k, sedangkan waktu itu beli satu dapet satu di guardian cuman 40an. Aku kasih nama micellar water ini micellar water from hell. Di antara semua merk yang aku sebutin, nivea ini paling parah. As in semua skornya di atas 9, sedangkan dia 6 gak nyampe. Alasannya, kemampuan bersihinnya rendah alias kudu diulang-ulang biar bersih, dan yang paling parah itu cairannya kerasa draggy kaya nyeret gitu di wajah dan drying kalo ga buru-buru dibilas. Yang lain sama sekali gak ada yang seaneh ini. Sorry yah kalo kalian suka sama nivea ini, tapi aku sih no :(
Usage: Less than 1 week
B
bernadetakarina
Normal, Medium Dark, Warm
29 Jun 2017
Aku beli produk ini awalnya di racunin sama kakak sepupu aku. Katanya bagus dan ga bikin jerawatan. Akhirnya aku coba. Di pemakaian pertama aku kok ngerasa kulit aku jadi agak perih gitu. Aku kira karna kapasnya. Setelah aku ganti kapasnya, aku coba lagi dan ternyata sama aja ada sensasi perih di kulit aku. Jadi ternyata aku ga cocok sama micellar water nivea ini, sayang banget padahal harganya murah.
Usage: Less than 1 week
D
dianamiah95
Oily, Medium Light, Warm
27 Jun 2017
Micellar water pertama yang aku punya. Micellar ini tdk menyebabkan kulit kering maupun berjerawat. Isinya juga lumayan banyak. Tapi sayang, daya bersihnya tdk sesuai ekspektasi. Utk membersihkan daily make up saja agak susah. Butuh beberapa kali swipe baru benar-benar bersih.
Usage: Less than 1 week
A
ayulaksmi
Combination, Medium Light, Neutral
26 Jun 2017
Beli ini niatnya untuk gantiin Bioderma yang harganya cukup mahal. Ternyata daya bersihnya gak sebagus Bioderma. Untuk bersihin waterproof mascara agak susah, mesti pake cleansing oil lebih dulu, atau dicampur coconut oil di kapas baru bisa lebih mudah bersihinnya. Lumayan perih kalo kena bola mata. Garnier works better on me.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 79 dari 93
Next