A
auliaate
Normal, Medium Light, Neutral
Beli ini pas promo dan kena rayuan ba-nya katanya bisa untuk kulit normal juga tapi nyatanya pas aku pake sukses bikin kulit aku kering banget dan berasa kayak ketarik gitu kalo abis pake ini :( untuk kemampuannya mengangkat bekas make up juga sama sekali gak mempan di aku. Pernah aku coba pake foundation 1 layer dan bedak doang tp susah banget bersihinnya yg sampe bener2 bersih jadi aku tetep prefer pake cleanser biasa aja. Tp untungnya aku gak jerawatan sih pake ini. Kalo tipe kulit kalian berminyak mungkin bisa dicoba tp jangan berharap banyak jika mau bersihin full make up.
Usage: Less than 1 week
N
neniandita
Combination, Medium Dark, Warm
micellar water favorit dan selalu repurchase, krn pertimbangan hrg yg murah dan cocok2 aj tuh dkulit. trahir beli di giant hrgnya cuman 29500 sajah isi 200 ml murah bgt kaann. murah tp ga murahan,ini slalu aq pake tiap bersihin muka sblm facial wash. baunya jg ga ganggu mnrt aq,ga kaya micellar water c***** d* f**** yg wanginya kenceng bgt sampe eneq sendiri nyiumnya
Usage: Less than 1 week
A
Ameylianurul
Dry Skin, Medium Light, Cool
Sejak ada micellar water jd cinta banget dan rajin bersihin muka karna ga ribet. Kalo ga makeup aku double cleansing pake micellar water. Ini ga lengket, ga gatel, ga bikin kering/ketarik, lumayan ngangkat kotoran 1 cotton buat ga makeup udh ngangkat banget, ga berbau samsek, fragrance dan alcohol free. Yg aku gasuka kemasan nya kalo nuang selalu acak-acakan. Udh 3kali repurchase dan kemasan nya gitu semua :(
Usage: Less than 1 week
A
Annahalimah
Combination, Medium Light, Neutral
Micellar Water terfavorit ke 2 setelah brand dengan inisial G. Kenapa? Kayak ga gitu ngaruh aja sih di kulitku ga ngangkat makeup dengan cepet. Dan buat kulitku ini ninggalin rasa lengket huhu emang sih isi lebih banyak dari si brand G itu, tapi buatku pemakaiannya juga lebih banyak. Repurchase? No. Agak nyesel maksain beli pas si brand G itu out of stock
Usage: Less than 1 week
E
ejchika
Oily Skin, Medium, Neutral
ini cleansing water aku yg pertama beli karna lg buy1 get 1. gatau kenapa kaya ada kandungan alkoholnya, pake ini selalu berasa kulit langsung 90 derajat berubah kering, setelah pake berasa perih sedikit dimuka padahal saya selalu pelan pelan kalau upus makeup, sometimes juga ngerasa gak terlalu bener bener ngangkat makeup. makanya setelag itu pake milk cleanser lalu pake pencuci muka lagi.
Usage: Less than 1 week
A
ameliaint
Oily, Medium Light, Neutral
lebih suka pake ini dibanding merk ga***er, aku udh bandingin dan ini lebih enak buat kulit aku yg berminyak parah, ga ada wangi parfum,dan hasil akhirnya muka lebih halus. Kalo yg merk sebelah kurang suka karena setelah pakai itu kulit aku lengket bgt :( repurchase? of course!
Usage: Less than 1 week
G
GitaNHS
Combination, Medium, Warm
Micelar water kedua yang aku coba. Sebelumnya pake Garnier. Dari segi harga masih termasuk murah, dan mudah didapat. Daya membersihkan: sedang-sedang saja, karena aku cuma pake sunblock dan foundation/BBC tipis, no mascara dll. Efek pemakaian diwajahku : kulit perih dan panas, kenapa ya? Kaya'nya gak akan beli lagi deh.
Usage: Less than 1 week
Kulit saya tipe yang berminyak dan gampang sekali breakout kalau salah pakai makeup / cleansernya.Saya udah coba micellar water dari brand sebelah yang kata orang - orang bagus banget, ga perlu di sebut disini lah merknya hehe. Memang sih bersih banget kalau pakai itu tapi sayangnya ga cocok sama kulit saya jadi bikin jerawatan:( so I decided to stop and try this one. Liat ini dari pertama udah pengen coba tapi maju mundur takut breakout lagi tapi ternyata it was gooood. Makeupnya ke angkat dan yg paling penting tidak bikin saya breakout. Saya sesenang itu karena bener2 susah cari produk yg ga bikin saya breakout...I love this product tapi menurut saya ukurannya kegedean jadi agak susah dibawa kemana mana hehe♥️
Usage: Less than 1 week
B
bumeir
Dry Skin, Medium, Neutral
Penasaran sama ini gara2 review2nya beauty blogger/vlogger. Taunya ga enak huhuhu... enakan merk sebelah yg harganya pun ga jauh beda. Ini panas di kulit, padahal kulitku bukan jenis kulit sensitif. Sekarang gak ngerti deh mau dipake buat apa, mana isinya masih banyak pula ?
Usage: Less than 1 week
V
vinniand
Oily, Medium, Warm
pake ini karna waktu itu bioderma aku lagi habis dan ga ada uang buat beli baru? terus denger produk ini lagi diskon aku sikat aja hahaa.. Perbandingkan harga dgn bioderma jelas bioderma lebih mahal, tp kalo masalah kualitas di muka aku produk ini ga cukup bagus buat muka aku bruntusan tp sebenernya bagus sih kalo yg belum ngerasain pake bioderma?
Usage: Less than 1 week