F
fanny_cha
Combination, Medium, Neutral
Micellar watter ter the best. Dari tahun ke tahun selalu pake ini, aku juga pakein ke suami aku yang kulitnya belang, alhamdulillah mulai cerah, dakih dakih terhempaskan. Baguus bangeet, rekomeeen. Oiya di pakein ke ketiak juga bisaaa, dijamin cerah
Usage: More than 1 year
Shopee
R
Resyaecha28
Combination, Medium Light, Neutral
Best product micellar water✨ udh pakai dari dulu dan selalu jadi andalan aku❤️ ini dia salah satu micellar water yg gentle + efektif angkat makeup/kotoran dengan 1x swipe , gak bikin perih dan yg pasti aman untuk tipe kulit yg sensitive skin seperti aku
Usage: 3 months - 6 months
Watson
X
x_han101
Oily Skin, Medium Light, Cool
The first thing I noticed was how gentle it felt. I have sensitive skin, so makeup removers usually make my face feel tight or slightly irritated, but this one is different. It’s like wiping my skin with actual water. But what really surprised me was how clean and fresh my skin feels afterward. No oily residue, no dryness—just that soft, natural feeling, like my skin can finally breathe. After a week of using it every night, my skin looks a bit clearer and definitely calmer.
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
G
gefira30
Normal Skin, Medium, Neutral
sukaa banget sama produk inii, ga bikin kulit jadi iritasii, dan langsung angkat make up dengan merata sekali slap langsung hilang keren banget, dan juga lama abisnyaa woiiii keren banget harganya juga terjangkau wangiiii aromanya bikin mulus
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Y
yurilanggraini
Combination, Medium Light, Cool
Garnier micellar cleansing water yang pink ini andalan banget buat bersihin makeup sehari hari.. sering banget repurchase karena emang cocok dan ga bikin kulit iritasi.. harganya cukup affordable cocok buat semua kalangan.. pokoknya recomended😍
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
J
julia88
Oily, Medium Light, Neutral
pembersih praktis yang ringan, tidak berminyak, dan efektif mengangkat kotoran, debu, serta makeup tipis tanpa perlu digosok keras, sehingga nyaman untuk dipakai sehari-hari. Formulanya lembut untuk wajah, mata, dan bibir, membuat kulit terasa segar tanpa rasa lengket, cocok untuk kulit normal hingga kombinasi.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
_
_nazwasabitha
Combination, Medium, Neutral
Jujur dimuka aku tuh ini sebenernya bikin agak kering TAPII SANGAT AMAT NGEBANTUU BUAT ANGKAT MASKARAA DAN MAKEUP LAINNYA terus juga gampang di beli di offline store maupun online store, pokonya garnier ini best bangeet sumpaah apalagi yang pink
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
Razazaeri
Combination, Medium Light, Neutral
cleansing yang gampang dibeli dimana aja sih ya jadi enak dan masih terjangkau, selama pake ini muka jadi lebih tenang dan ga sensitif acne nya, jadi lebih cerah juga karena double cleansing pake ini, sejauh ini cukup buat ngilangin noda dimuka sih
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
saalmafp
Combination, Medium Light, Neutral
Approved!, pros nya dia bersih banget untuk make up berat like gradu,wedding, party, cuman cons nya dia lumayan strong untuk baunya, agak lengket, dan aku sempet coba pake tanpa cuci muka, dia bikin bruntusan, my fault😮💨, aku suka garnier ini karena cuman dia doang yg sampe aku beli berulang kali, udah loyal bgt, tp ttp sana sini cobain yg lebih okay, product claim 8/10, promotion 8/10 karena suka diskon jg ada gift kadang, place dia gampang di temuin dimana aja tp masi takut kena scam, price 6/10 agak mahal haha under 30 sih oke yah
Usage: More than 1 year
Shopee
A
Arkey25
Dry Skin, Medium Light, Warm
Garnier Micellar Cleansing Water ini mampu membersihkan makeup dan kotoran secara lembut tanpa perlu dibilas, dan tidak menyebabkan iritasi. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit, terutama kulit normal hingga sensitif dan aman digunakan setiap hari.
Usage: 3 months - 6 months
Female Daily Studio