Micellar Cleansing Water All-in-1

Micellar Cleansing Water All-in-1
Makeup Remover - Face

Micellar Cleansing Water All-in-1

Garnier
4.5 (20.740 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Micellar Clenasing Water 2 dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Micellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser adalah pembersih makeup sekaligus sabun pembersih wajah berteksur air yang lembut di wajah. Formulanya bekerja efektif menghapus makeup, membersihkan wajah, dan membuat kulit terasa segar. Pembersih serba guna ini memiliki kandungan Micellar Technology yang dapat mengangkat debu, minyak, dan makeup di wajah sekaligus menjadikan kulit terhidrasi dan segar tanpa membuatnya menjadi kering. Tidak mengandung pewarna, telah teruji secara dermatologis.

How To Use:
Tuang cleansing water pada kapas, lalu usapkan kapas ke seluruh wajah

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
AQUA / WATER, HEXYLENE GLYCOL, GLYCERIN, DISODIUM COCOAMPHODIACETATE, DISODIUM EDTA, POLOXAMER 184, POLYAMINOPROPYL BIGUANIDE, FIL B162919/3

Rangkuman Review Pengguna

A
anisyacha
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
02 Dec 2025
Rekomen
Micellar water pertama yang aku coba sampe skrng masih rutin aku pake karna beneran sebagus itu,ditulis sensitif masih oke banget,ga bikin kulit ketarik,dipake daily oke banget ga terlalu susah untuk bersihin make up dan paling penting harganya terjangkau
Usage: More than 1 year Indomaret
S
Shetagitaa
Normal Skin, Medium, Neutral
02 Dec 2025
Rekomen
Bagus banget cocok di kulit akuu , ringan rasanyaa , beraih dari make up debu dan lain nyaa , udah oemakaian lama bggtt awet bgt . Aku suka bgtt pake produk ini seneng rasayaaa …… bersih smpe ke pori pori kulit wkwkwk , suka bgt deh pokoknhya , wajib coba
Usage: More than 1 year XBeauty by Female Daily
F
Floraanindya
Oily Skin, Light, Neutral
02 Dec 2025
Rekomen
aku tipe kulit yang oily dan sensitif, pernah coba2 micellar lain tapi tetep balik lagi kesini, karena paling cocok buat kulit aku yang sensitif, ga ada aroma dan bersih banget hapus makeup klo pake ini, ga aneh2 kandungannya juga, pokoknya micellar water kesukaan😍🫶🏻
Usage: More than 1 year Shopee
I
iframahira_
Combination, Medium, Neutral
30 Nov 2025
Rekomen
soo gantle, bagus bangett ini mah gausah diraguinn lagii topp.. udah lama pakai ini, ngga ada yang bisa ngalahin punyanya garnier gasi😭😭🫰🏻🫰🏻🫰🏻 best ever in the world. mau apus makeup apapun juga langsung hilang.. harganya juga lumayan dati yang lainn, harga ga akan khianatin hasil si gaiss
Usage: More than 1 year Tiktok Shop
E
Earlymeip
Combination, Medium Dark, Neutral
25 Nov 2025
Rekomen
pake ini bener2 bisa ngilangin bekas makeup secara menyeluruh, bahan ringan dan enak bgt dipake, mudah diaplikasikan juga, harganya juga terjangkau, mudah di transfer ke kapas, mantapppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp
Usage: 3 months - 6 months Super Indo
A
ayusgiarty11
Oily Skin, Medium, Cool
17 Nov 2025
Micellar Garnier pink ini jadi andalan kalau bersihin makeup. Sekali usap sudah ngangkat foundation, lip tint, dan maskara tanpa bikin kulit perih. Formulanya lembut, nggak ada wangi menyengat, dan setelah dipakai kulitku berasa bersih tapi tetap lembap.
Usage: 1 month - 3 months Gift
K
kiki_zakia
Combination, Light, Neutral
17 Nov 2025
Rekomen
Produk ini worth to buy karena bisa sat set cepet hapus make up, dan tidak menimbulkan perih atau rasa berminyak di wajah, di wajah saya lumayan cocok tidak menimbulkan iritasi atau muncul jerawat, wajib di beli karena segampang itu hapus make up sekali usap
Usage: 1 month - 3 months AEON
S
sasyahirah13
Oily, Medium Light, Neutral
16 Nov 2025
Rekomen
sejauh ini pake micellar water garnier pink ini aman bgt buat oily skin. Ga bikin perih atau efek cekat-cekit, cmn kdg ga kerasa cepet abisnya hehehe. teksturnya Watery dan ada hint wangi jeruknya gitu sih menurutku , jadi seger pas dipake/ diaplikasiin di wajah . Waktu itu beli pas bgt lagi best buy 1 get 1
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
Y
Yulana17_
Dry Skin, Medium, Cool
16 Nov 2025
Rekomen
Hajajjajskskksgdhd mababajdjdhhdhdhdhdmaya utshsjsjsjdjdjjdjfhdhagaghshsjdjdjbdhdhdhdhdhhdhdhdbsbhshdhdjdjdjjdjdjdjdjdjbx jsnxb x dhdn ahbabsbsh jsbs s hss shsbs shs sbsh hs s shsbs bshsb sbsyshsbsy sbsusb sysbhahahau hshah
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
I
indah30007
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
14 Nov 2025
Rekomen
Bagus banget produknya bikin kulit halus dan lembut, cocok utk kulit sensitif, next order lagi deh Bagus banget produknya bikin kulit halus dan lembut, cocok utk kulit sensitif, next order lagi deh Bagus banget produknya bikin kulit halus dan lembut, cocok utk kulit sensitif, next order lagi deh
Usage: Less than 1 week Female Daily Studio
Prev
Laman 80 dari 2074
Next