A
anisyacha
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
Micellar water pertama yang aku coba sampe skrng masih rutin aku pake karna beneran sebagus itu,ditulis sensitif masih oke banget,ga bikin kulit ketarik,dipake daily oke banget ga terlalu susah untuk bersihin make up dan paling penting harganya terjangkau
Usage: More than 1 year
Indomaret
S
Shetagitaa
Normal Skin, Medium, Neutral
Bagus banget cocok di kulit akuu , ringan rasanyaa , beraih dari make up debu dan lain nyaa , udah oemakaian lama bggtt awet bgt . Aku suka bgtt pake produk ini seneng rasayaaa …… bersih smpe ke pori pori kulit wkwkwk , suka bgt deh pokoknhya , wajib coba
Usage: More than 1 year
XBeauty by Female Daily
F
Floraanindya
Oily Skin, Light, Neutral
aku tipe kulit yang oily dan sensitif, pernah coba2 micellar lain tapi tetep balik lagi kesini, karena paling cocok buat kulit aku yang sensitif, ga ada aroma dan bersih banget hapus makeup klo pake ini, ga aneh2 kandungannya juga, pokoknya micellar water kesukaan😍🫶🏻
Usage: More than 1 year
Shopee
I
iframahira_
Combination, Medium, Neutral
soo gantle, bagus bangett ini mah gausah diraguinn lagii topp.. udah lama pakai ini, ngga ada yang bisa ngalahin punyanya garnier gasi😭😭🫰🏻🫰🏻🫰🏻 best ever in the world. mau apus makeup apapun juga langsung hilang.. harganya juga lumayan dati yang lainn, harga ga akan khianatin hasil si gaiss
Usage: More than 1 year
Tiktok Shop
E
Earlymeip
Combination, Medium Dark, Neutral
pake ini bener2 bisa ngilangin bekas makeup secara menyeluruh, bahan ringan dan enak bgt dipake, mudah diaplikasikan juga, harganya juga terjangkau, mudah di transfer ke kapas, mantapppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp
Usage: 3 months - 6 months
Super Indo
A
ayusgiarty11
Oily Skin, Medium, Cool
Micellar Garnier pink ini jadi andalan kalau bersihin makeup. Sekali usap sudah ngangkat foundation, lip tint, dan maskara tanpa bikin kulit perih. Formulanya lembut, nggak ada wangi menyengat, dan setelah dipakai kulitku berasa bersih tapi tetap lembap.
Usage: 1 month - 3 months
Gift
K
kiki_zakia
Combination, Light, Neutral
Produk ini worth to buy karena bisa sat set cepet hapus make up, dan tidak menimbulkan perih atau rasa berminyak di wajah, di wajah saya lumayan cocok tidak menimbulkan iritasi atau muncul jerawat, wajib di beli karena segampang itu hapus make up sekali usap
Usage: 1 month - 3 months
AEON
S
sasyahirah13
Oily, Medium Light, Neutral
sejauh ini pake micellar water garnier pink ini aman bgt buat oily skin. Ga bikin perih atau efek cekat-cekit, cmn kdg ga kerasa cepet abisnya hehehe. teksturnya Watery dan ada hint wangi jeruknya gitu sih menurutku , jadi seger pas dipake/ diaplikasiin di wajah . Waktu itu beli pas bgt lagi best buy 1 get 1
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
Y
Yulana17_
Dry Skin, Medium, Cool
Hajajjajskskksgdhd mababajdjdhhdhdhdhdmaya utshsjsjsjdjdjjdjfhdhagaghshsjdjdjbdhdhdhdhdhhdhdhdbsbhshdhdjdjdjjdjdjdjdjdjbx jsnxb x dhdn ahbabsbsh jsbs s hss shsbs shs sbsh hs s shsbs bshsb sbsyshsbsy sbsusb sysbhahahau hshah
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
I
indah30007
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
Bagus banget produknya bikin kulit halus dan lembut, cocok utk kulit sensitif, next order lagi deh Bagus banget produknya bikin kulit halus dan lembut, cocok utk kulit sensitif, next order lagi deh Bagus banget produknya bikin kulit halus dan lembut, cocok utk kulit sensitif, next order lagi deh
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio