A
adahrosidah_
Dry Skin, Medium, Neutral
Enak pake ini, sekali usap sisa make up langsung ke angkat, walau lagi engga pake make up, sebelum tidur aku juga selalu pake ini, lebih seger aja rasanya, kotoran keangkat semua, asli suka banget sama produk ini, jadi ga khawatir lagi kalo make up an tebel
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
S
sabinaappp
Dry, Light, Neutral
Garnier Micellar Water adalah salah satu produk pembersih wajah paling populer di dunia dan sangat digemari di Indonesia. Produk ini bekerja menggunakan micelles (bola-bola molekul kecil) yang menarik dan mengangkat kotoran, minyak, dan makeup dari kulit tanpa perlu dibilas.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
Y
yantio97
Combination, Medium Light, Neutral
Garnier Micellar ini terasa ringan seperti air, tapi tetap ampuh mengangkat kotoran dan makeup sehari-hari. Setelah dipakai, kulit terasa segar tanpa rasa perih atau kering. Cocok untuk dipakai rutin, terutama kalau ingin pembersih yang simpel, lembut, dan nggak ribet. Produk ini nyaman dan mudah dipakai.
Usage: More than 1 year
Shopee
Y
yulia_indrawati
Oily, Medium Light, Neutral
Gk ush di raguin lagi klw merek ini mah 😍secinta itu wehh😍aku yg tiap hr make upan wajib bngt punya ini sekali poles langsung hilang noda plus makeup, kulit jd lbh bersih dan sehat lg, buat makeup waterproof jg bisa donk, aman pokoknya gk pernah kecewa sm produk ini🥰
Usage: 6 months - 1 year
Tiktok
S
Syeyuva
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Micellar water ini ampuh banget angkat makeup dan kotoran tanpa perlu digosok keras. Rasanya ringan, nggak perih di mata, dan cocok untuk kulit sensitif. Setelah dipakai, kulit terasa bersih, segar, dan nggak meninggalkan rasa lengket. Cocok buat daily cleansing.
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
April17_
Combination, Medium Dark, Neutral
aku suka banget beli yang minis karena gampang dibawa travelling, jadi micellar water ku yg minis udah keliling dunia wkwk, aku suka banget karena superr bersihh, aku cocok sih pakai ini sebagai double cleansing sebelum pakai sabun cuci muka
Usage: More than 1 year
Shopee
I
indriyana
Normal Skin, Medium, Cool
Bikin gampang bersihkan make up dan menyegarkan, harga terjangkau, mudah didapatkan, untuk ukuran sangat praktis dibawa kemana-mana, ga buat kulit iritasi dan yang pasti menyegarkan kalau abis bersihkan make up pakai ini. Sangat recommended
Usage: More than 1 year
FD Flash Sale
E
Echi_mustika
Combination, Medium, Neutral
Jujur aku palingmales kalobersiin muka sampai beberapa tahapan, nah setelah pakai produk ini cocok banget. Satu kali usap sudah terangkat bekas makeup. Kalo sudah capek bisa langsung istirahat muka jugaj adi lebih segar dan sehat bersinar
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
R
Rirismarkyez_14
Combination, Medium, Neutral
Productnya bagus bgt. Bisa mengangkat kotoran lebih maksimal, apalagi saya setiap hari ga lepas dari makeup, debu2 di jalan pokokny ini top bgt, sangat recomend untuk remaja atau dewasa karena bisa untuk semua usia👍🏻👍🏻👍🏻
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Studio
N
nydahafsari_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Produknya sangatt baguss bangett, tidak membuat muka aku kering aku pakai sudah lamaa sekali kurang lebih sudah satu tahun aku pakai micellar garnier ini dan cocok di muka aku dan aku akan membeli lagi setiap produknya hampir habis
Usage: 6 months - 1 year
Shopee