Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Micellar Oil-Infused Cleansing Water
Makeup Remover - Face

Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Garnier
4.4 (5.281 Ulasan)
95% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp39.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Garnier Skin Naturals Micellar Cleansing Bi Phase Water 1 dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water merupakan pembersih wajah yang memiliki kandungan minyak yang dapat dengan mudah mengangkat kotoran dan sisa makeup bahkan makeup yang waterproof sekalipun. Mengkombinasikan teknologi Micellar dan minyak Argan yang dapat menutrisi kulit. Formulanya lembut dan aman bagi kulit.

How to Use:
Tuangkan ke kapas secukupnya, kemudian usapkan ke seluruh wajah secara lembut dan merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

L
lunalovefood
Oily, Medium, Neutral
27 Jun 2021
Rekomen
Karena aku ga sanggup beli lagi micellar water bioderma, aku iseng coba micellar water garnier. Aku udah coba yang warna biru sama pink. Menurut aku yang paling bagus yang varian ini sih. Wanginya enak, ngebersihin muka banget dan harganya affordable!!! Nyarinya juga gampang, banyak di supermarket dan minimarket
Usage: More than 1 year Shopee
Z
zevaniamikha
Combination, Light, Neutral
26 Jun 2021
Rekomen
i think compared to the other micellar water yg ga ada oil nya, ini such an improvement! krn dia lebih bisa hapus make up lebih bersih, especially waterproof mascara and eyeliner gituu dan my skin ga terlalu stripped off dry setelah pakai ini juga
Usage: More than 1 year Guardian
F
fairuzap
Combination, Medium Dark, Warm
25 Jun 2021
Rekomen
JUJUR INI PRODUK GARNIER YG PALING TOP BGT MNURUT AK. maaf ngegas, pake ini dr tahun lalu krn dibelikan doi, cinta bgt sama produk ini krn all in one gt, kalo ga pake micellar ini suka ngerasa kurang bersih ini wajah. dia bisa bgt ngehapus mascara waterproof, even lem bulumata yg susah kali di anu pun ilang jg pelan2 ama dia. repurchase? yaaa selaluu
Usage: 6 months - 1 year Shopee
R
roct10
Combination, Light, Neutral
25 Jun 2021
Rekomen
Dari semua varian garnier yang micellar water aku paling suka yang iniiiii. Karna paling nampol ngangkat make up nya apalagi yang waterproof mungkin karna ada kandungan oil nya yaaa. Juga bikin kulit wajah aku kerasa lembab karna muka aku emang tipe nya agak kering hehe
Usage: More than 1 year Hypermart
A
ajenggcntika
Oily Skin, Medium Light, Warm
23 Jun 2021
Rekomen
bagus banget buat ngilang maskara waterproof,tetep lembut banget di kulit,gak bikin perih,walaupun asa oilnya tapi bikin muka gak berminyak sama sekali,the best banget micerall satu ini bener2 ngebersihin makeup banget,dan cocok dikulit aku yg sensitif πŸ‘Œ
Usage: 3 months - 6 months Guardian
E
elricalusiaaaa
Dry, Medium Light, Neutral
22 Jun 2021
Rekomen
Aku itu sering banget keluar rumah dan menggunakan make-up. So, aku butuh micellar water yang bisa membersihkan kulit wajah ku sampai benar-benar bersih. Dan karena kulit wajah ku kering, jadi aku perlu hati-hati saat beli product. Ternyata, Micellar Water Garnier yang ini, ampuh banget membantu menghapus makeup dan kotoran diwajah dengan bersih dan setelah itu ga bikin kulit wajah keringπŸ˜­πŸ‘πŸ»πŸ˜˜ So!! Aku recommend banget sih untuk kalian yang kulit kering dan suka pake makeup dan keluar rumah, product ini bagus banget untuk bersihin kulit wajah kalian!!😘
Usage: More than 1 year Indomaret
T
theresia_widi
Oily, Medium Light, Cool
22 Jun 2021
Rekomen
super suka sama produk ini karena bener2 bersihin makeup waterproof dan wanginya enak polllll, dan afternya juga kering bukan yg lengket kaya micellar water lain. walaupun secara harga lebih pricey dari varian yang lain tapi lebih worth beli yang ini sih
Usage: More than 1 year Guardian
T
tan25tania
Combination, Medium Light, Neutral
21 Jun 2021
Rekomen
pertama pake di kenalin sama temen kalo ini bagus bgt utk bersihin make up waterproof.. dan bener dong bisa banget dan langsung cocok ke muka aku yang sensitif. walaupun oilnya agak ganggu tp sangat berguna dan mudah bersih setelah cuci muka pakai sabun.. thank you garnier
Usage: More than 1 year Shopee
M
macaroneysolaris
Combination, Medium Light, Neutral
21 Jun 2021
Rekomen
aku suka banget micellar water ini!! buat aku yang suka beraktivitas outdoor yang intens, produk ini sangat efektif mengangkat debu, grease, dan dosa-dosa dunia lainnya hahah pokoknya mantab deh! oil-nya dan fragrance-nya agak questionable sih, hati-hati mungkin yang kulitnya sensitif. di aku sih aman-aman saja. will definitely repurchase (if needed, lol).
Usage: More than 1 year Indomaret
B
billaaash
Normal Skin, Medium Light, Neutral
19 Jun 2021
Rekomen
Mantap sekali. Micelar andalan. Buat bersihin make up waterproof bisa banget tanpa fafifu. Cuma selalu beli yg kemasan 125ml soalnya lebih gampang dibawa bawa. Setelah pake ini juga mula ga berasa ada minyaknya malah bikin muka keset hlo.
Usage: More than 1 year Traditional market
Prev
Laman 99 dari 529
Next