P
putrihardi27
Oily, Medium Dark, Warm
pake ini product gak sengaja karna beli sepaket rangkaian vit c Garnier. tapi jujur bagus ini product, angkat sisa2 make up Dan kotoran nya mantull, cuma kurang bisa buat angkat mascara waterproof kaya butuh effort gtu hahah, tapi bagus banget product Garnier hehe
Usage: 1 month - 3 months
shopee
M
milobuttercookie
Dry, Medium Dark, Cool
Kesan yang paling berkesan dari micellar water ini itu baunya yang enak banget dan calming. Lumayan bersih dalam ngangkat segala debu dan sisa kotoran di wajah. Aku pakai ini sekitar 2-3 bulanan baru habis. Harganya juga gak mahal dan bisa dicari di alfamart/ indomaret jadi praktis. Worth to try!
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
S
sekarayudyaa
Combination, Medium, Warm
ngangkat makeup yang waterproof. untuk wanginya aku kurang suka. kalo abis pake produk initu mukanya kaya gimana gitu mungkin karna minyaknya itu kali yaa. akhir akhir ini si aku lebih sering pake cleansing balm karna lebih enak. tapi yg garnier ini aku pake juga apalagi kalo mau pergi yg lumayan lama. makenya praktis ga ribet. gampang ditemuin dan harganya terjangkau
Usage: More than 1 year
Shopee
A
alishaazr
Combination, Medium, Warm
Micellar yang bagus banget karena ada oilnya. Udah sering banget beli micellar ini. Ini bisa buat ngehapus waterproof mascara dan eyeliner juga. Di muka ku setelah pake ini langsung jadi ga kusam. Produknya ga bikin lengket atau berminyak setelahnya.
Usage: More than 1 year
Guardian
R
rhyzkaangel
Combination, Medium Light, Neutral
suka banget asli sm micellar watee ini, sekali usapp lngsung gone. ga bkin kering di kulit jugaaa. suka banget. ........... ........................................,.,.,.,.,.,.,..,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,..,.,.,.,.,.,.,.,..,.,
Usage: Less than 1 week
Guardian
A
Alissaaa13
Combination, Medium Light, Neutral
gak perlu diragukan lagi produk ini, dia bener bener kuat bgt ngangkat make up yg waterproof. ini aku make nya dari tahun 2018, dan masih belum pernah ada micellar yg bisa gantiin ini. karna cuma sekali gesek pake kapas aja udah keangkat banyaakkk huhu love this product pokoke
Usage: More than 1 year
Indomaret
L
littleblackdaisies
Dry Skin, Medium, Warm
Garnier Micellar Vitamin C ini menurutku jauh lebih baik performanya dari yang versi pink dan biru. Dia bisa menghapus makeup yang ringan gitu tanpa bikin sisa makeupnya kelihatan luntur, jadi memang bisa bersih. Dia ini juga ga berbusa, jadi nyaman saat dipakai dan ga meninggalkan rasa licin sama sekali. Micellar Vitamin C ini cocok banget untuk digunakan sebagai first cleanser sehari-hari. Tapi untuk makeup yang berat gitu aku tetep lebih suka yang versi Micellar oil.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
F
fairazhaya
Combination, Medium Light, Neutral
ini bagus banget dan enak buat hapus makeup karna cepet banget dan ga perlu di gosok gosok pake tenaga makeup udah luntur semua. harus hati hari pas dibagian maskara karena kalau masuk ke mata itu lumayan perih dan mata jadi oily banget. untuk hapus maskara sih bagus ini ga perlu terlalu gosok2 udah keangkat semua
Usage: More than 1 year
Guardian
A
aasagungdewi
Oily, Medium Dark, Warm
my go to micellar water saat abis pake full makeup. micellar water ini bener" gampang dan cukup bersih ngangkat eyeshadow dan eyeliner dalam sekali swap. pas make foundation yang full coverage pun micellar water ini bagus banget digunakan. Gatau udah berapa kali repurchase.
Usage: More than 1 year
Watson
R
ritaaaaas
Oily, Medium, Warm
gatau knapa selalu suka sma produknya garnier, jdi kulit aku tu berminyak trus bruntusan dan aku nyoba yg ini gara2 aku make puna tmenku tu jerawatku jdi kering trus beli deh. nah aku pake sebulan lebih kyaknya jerawatku jga mayan berkurang, ngga bikin breakout.
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart