Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Micellar Oil-Infused Cleansing Water
Makeup Remover - Face

Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Garnier
4.4 (5.281 Ulasan)
95% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp39.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Garnier Skin Naturals Micellar Cleansing Bi Phase Water 1 dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water merupakan pembersih wajah yang memiliki kandungan minyak yang dapat dengan mudah mengangkat kotoran dan sisa makeup bahkan makeup yang waterproof sekalipun. Mengkombinasikan teknologi Micellar dan minyak Argan yang dapat menutrisi kulit. Formulanya lembut dan aman bagi kulit.

How to Use:
Tuangkan ke kapas secukupnya, kemudian usapkan ke seluruh wajah secara lembut dan merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
sasyawibisono
Combination, Medium, Warm
04 Jul 2021
Rekomen
yash aku lumayan suka dan merekomendasikan micellar water ini buat kalian yang punya kulit kering. karna dia mengandung oil yang kynya bagus buat kalian yg pengen ngelembabin muka kalian. tapi ati2 buat yg gacocok pake product yang ada fragrancenya. karna menurut aku, dia fragrancenya lumayan kuat brou:') okei lanjut, buat keefektifitasan menghapus makeupnya aku rasa dia ampuh si buat apus makeup waterproofku, karna ya itu tadi dia mengandung oil yang bisa mengangkat waterproof makeupku.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Y
yarinegari27
Combination, Medium, Neutral
03 Jul 2021
Rekomen
dari banyaknya micellar water yang pernah aku coba, aku ngerasa yang paling ampuh ngebersihin makeup garnier ini entah kenapa, walaupun aku abis makeup yg lumayan tebel karna tuntutan pekerjaan sekali usap kaya langsung keangkat gitu loh ! bakal setia sama product ini 😍
Usage: More than 1 year Beauty Studio
D
destyyudarta
Combination, Medium Light, Neutral
03 Jul 2021
Rekomen
Bersyukur bgt bisa nemuin micellar water dr garnier ini selain untuk dobel cleanser,dia juga ada kandungan vit c nyanyg berguna bgt untuk mencerahkan kulit.apalagi untuk kulit yang afa bekas jerawatnya btw aq udah pake 1bln dan memang bener ada efeknya bisa memudarkan bekas jerawat da yang pasti tidak membuat kulit kering thank u Garnier.
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
I
iadindamaharani
Oily, Medium Light, Neutral
01 Jul 2021
Rekomen
dari semua rangkaiannya, emng varian ini paling nampoll di aku. buat sehari hari ga masalah & buat pas makeup-an jg oke bangett. gatau udah berapa kali repurchase ini tapii pasti bakal repurchase terus sih. suka kalap nyetok dia padahal mah blm habis🥲
Usage: More than 1 year Alfamart
K
khoirunnikmah27
Normal Skin, Medium Light, Neutral
29 Jun 2021
Rekomen
Micellar water terbaik sepanjang hidup aku. kandungan minyak membantu mengangkat kotoran diwajah yang setebal apapun itu bisa teratasi semua. Semua jenis kulit aku rasa pasti bakalan cocok. Tidak perlu pakai eyecleanser cukup diamkan saja produk micellar dengan kapas di mata yang masih tertempel makeup.
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
A
ayudhia
Dry Skin, Medium Light, Neutral
28 Jun 2021
Rekomen
suka ini sekali usap langsung ilang makeup .iseng2nyoba produk garnier skrng cocok2 aja d mukakuu ..aku mau berpaling dr produk lain soalnyaa mau mencoba rangkaian produk garnier semoga kulitkuuuu cocok n membaik
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
rizkianigitha
Combination, Medium, Warm
27 Jun 2021
Rekomen
waktu dulu pake ini sebenernya enak kalau aku banyak pake foundie atau pake eye makeup yg waterproof, cukup cepet come off-nya. cuman aku tuh emg anaknya kurang suka nyuci makeup sehari-hari pake yang ada oilnya gini, karena terlalu deep cleaning dan aku juga gak terlalu nyaman sama tekstur minyak untuk dipake sehari-hari. biasanya aku abis bersihin makeup pake micellar water juga gak langsung cuci muka, duduk-duduk dulu atau apa wkwkw nah ini ninggalin rasa yg gaenak di muka karena minyaknya itu. jadi kalau mau pake ini, enaknya abis pake ini langsung cuci muka buat ngehindarin pori-pori kesumbat sama minyaknya.
Usage: Less than 1 week Sample
D
dindala_09
Oily, Medium Light, Warm
27 Jun 2021
Rekomen
Ampuh banget si buat ngapus make up bahkan kalo pake foundi sekali usap pun udah kehapus, mungkin karna ada kandungan minyaknya itu yaa, tapi kalo dipake buat ngapus make up mata yang notabennya eyeliner sama maskara waterproof tuh lumayan susah dihapus dan ga sengaja masuk mata, pedih banget euy T_T
Usage: 6 months - 1 year Shopee
C
CelvianaPutri
Normal Skin, Medium Light, Neutral
27 Jun 2021
Rekomen
Sayang banget sama micellar water ini, favorito. Ampuh sekali buat ngehapus make water proof karna ada minyaknya itu jadi ga mesti berulang ulang. Dan wanginya aku suka. Udah gitu banyak varian ukurannya jadi bisa beli yg kecil buat dibawa bawa dan yg besar untuk stock dirumah
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
I
indripuspitaa15
Dry Skin, Medium, Warm
27 Jun 2021
Rekomen
micellar water favoritku, bagus banget buat ngangkat make up, kalau untuk mascara butuh kesabaran sih, tapi over all dia bagus banget, sebelum makek harus dikocok dulu, kemasannya juga travel friendly, dan dia gak bikin kulit jadi kering
Usage: 1 month - 3 months superindo
Prev
Laman 98 dari 529
Next