D
dinaaulya
Combination, Medium, Neutral
daripada pake yang warna biru, menurut aku yang kuning ini lebih enak dipakenya. mungkin karna dia ada kandungan oil nya kali ya jadi pas dipake gak keset dan bisa angkat kotoran nya langsung, udah gitu bisa hapus makeup waterproof gampang juga.. lumayan pricey buat seukuran segitu jadi agak mikir2 deh buat repurchase soalnya aku rada boros kalo pake micellar water 🙈
Usage: More than 1 year
Guardian
C
ccclxr
Oily, Medium Light, Neutral
jujur gampang bgt dapetinnya produk ini udh banyak bgt di minimarket2 gt. nyobain dari size yg paling kecilnya wihh ampuh bgt ngehapus make up sampe mascara waterproof yg udh aku pake berlayer2 sekalipun!!! harumnya agak tajem tp enak2 aja sih ga ganggu kl buat akuuu
Usage: More than 1 year
Shopee
C
cindytupan
Combination, Medium Light, Warm
Holy grailku dan mama hehehe affordable banget untuk kualitas ky gitu. Bener2 bs ngebersihin heavy make up tanpa rasa perih, g bikin muka kering, ampuh untuk waterproof mascaranya maybelline juga. Untuk waterproof makeuo cleanser tertentu, aku suka kerasa perih dan mata perih. Tp garnier ini oke banget.
Usage: More than 1 year
Guardian
R
rosmaliatuzi
Combination, Medium Light, Warm
Iseng iseng cobain pas garnier keluarin varian baru micellar water. Keknya cucok yaa secara ada oilnya mwsti dikocok dulu pas make baru deh di apply pake kapas. Jujur ini lebih enak dibanding yang pink, pastilah ya secara harga jg jauh lebih mahal. Suka dgn produk ini.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
dudukpalingdepan
Oily, Medium, Neutral
Padahal claimnya bagus banget buat ngangkat kotoran di wajah karena ada minyaknya juga kan. Tapi nggak terlalu nampol ah menurutku apalagi dibanding yang warna biru. Terus mgkin karena kulitku oily pakai ini jadi makin lengket. Jadi cuma pakai sekali aja.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
R
rachelherlinda
Combination, Light, Neutral
Micellar water andalan kalo lagi full makeup, terutama buat mata dan bibir, bisa bersihin maskara yang waterproof dengan gampang, buat browcara juga, terus juga ngelembabin karna ada oil nya gitu, bersihin mekap jadi gak ribett, bisa bersih cepet
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
S
sava_aulia12
Combination, Medium Light, Neutral
luvvv wangi nya enak berasa tenang gitu kalo bersihin make up pake ini...buat yang susah di apus kaya mascara lipstik mate ini juga jdi gampang....cuma kalo di diemin lama2 jdi buat jerawat saran ku kalo abis pake pembersih make up apa pun jngn di diemin lama2 ya...efek nya kurang bagus...dan itu juga belum berish bngt muka kita dri make up jdi kalo bisa langsung cuci muka ya ...biat besih dri dosa2 make up satu harian itu...😁😁🙏
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
Serviralvty
Dry, Medium Light, Neutral
Ini micellar water azaib! Kulitku super sensitif cuma pake ini dan micellar waternya safi yang cocok:’) yang lain bikin kulitku entah kering lah, gatel lah, jerawatlah, dll. Ini dah terbaik lah buat kulitku yang kering, sensitif, dan beruntusan. Luuuuvvvv💜
Usage: More than 1 year
Watson
R
rizkintanprmt
Combination, Medium Dark, Warm
karena udah cocok sama garnier, jadi cobalah yg ini. berharap makeup waterproof akan ngangkat. tapi ini masih kurang sih kalo untuk makeup waterproof. tapi pake ini bikin lembab bagusnya. cocok buat daily. dan gak bikin breakout
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
matulchu
Combination, Medium, Warm
gara2 micellar-oil ini, bikin aku suka sama produk oil-oil wkwwk. ternyata dia lebih bersih dari micellar water. cara pakainya harus dikocok dulu, biar oil sama waternya kecampur. sayangnya kalau cleansing oil bisa tanpa kapas, kalau micellar oil ini masih harus pakai kapas ueue
Usage: 3 months - 6 months
Shopee