N
ntnpry
Dry, Medium Light, Warm
Penyelamat kalau lupa gak bawa make up remover. Karena gampang banget ngedapetinnya, di setiap mini market ada, buat yang sering kondangan diluar kota, sering traveling tapi make up an, cocok bawa ini. Bersih banget buat make up tebel juga.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
T
theresiaaa
Combination, Medium, Neutral
Sebenarnya produk ini bagus dan recommended bgt, kandungannya juga aman, dan wajah jadi lebih bersihan juga, tapi mungkin di aku nya kurang cocok kali ya, soalnya bikin agak perih gitu pas dipake ke wajah apalagi pas ga sengaja kena ke daerah sekitar mata :'((
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
N
nadnednods
Combination, Medium Light, Neutral
Salah satu micellar water kecintaan karena sudah oil infused dan hasilnya nyaman banget diwajah, untuk make up yang waterproof juga langsung ke angkat. Contohnya maskara dan lipcream matte. Apalagi dia itu ga greasy setelah dipakai. jadi kalau pun dibilasnya ntar-ntaran masih ok banget. repurchase sampe nggak tau abis berapa botol deh...
Usage: More than 1 year
Guardian
V
VanessaFederika1
Oily Skin, Light, Neutral
aku oake ini cuman untuk bersihin mascara yang waterproof karena kalo pake micellar water yang biasa susah hilangnya, pertama pake berekspetasi kalo pake ini bakal gampang bersihinnya karna dia ada oilnya, tapi ternyata ga segampang itu, lumayan agak susah, kalo cuma sekali bersihin sih gapapa tapi kalo 2-3x mata auto perih
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
L
Lestari_296
Combination, Medium Light, Neutral
Hate Love sama produk yang satu ini. Why? dia bagus banget buat remove make up waterproof terutama eye make up mascara kan, sekali usap juga udah ke angkat. Tapi, perih kalo kena mata dan kalo kulit lagi sensi jerawatan suka perih juga. Emang sih di liat-liat kandunganya ga cukup bagus untuk skin type macam aku ini.
Usage: 3 months - 6 months
Lazada
N
najlalya
Combination, Medium, Neutral
wangi banget dan bener bener ngangkat kotoran atau make up yang water proof. overall aku suka sama micellar water yang ini tapi aku pake kalo sehabis make up seharian aja dan untuk ngehapus area wajah yang water pfoof karena kalo aku pakein untuk semua daerah muka, kulit ku langsung merah gitu terlalu sensitif. untuk harganya masih oke. packagingnya pun bagus
Usage: More than 1 year
Alfamart
M
meyblies
Oily, Light, Warm
pakai ini pas mau bersihin make up yang waterproof, jujur emang bagus banget, sekali usap tuh make up udah kehempas, tapi sangat disayangkan muka ku agak perih setelah pakai, mungkin emang kurang bersahabat dengan kulit sensi ya, overall produknya cukup membantu
Usage: 1 week - 1 month
Sephora Online
P
phanieboo
Combination, Light, Cool
jujur ini bagiku must have item banget!! selalu stok ini karena sebagus ituu, suka banget karena ini gampang banget buat bersihin make up yang tebel terutama bagian eye make up karena kalau pake micellar water biasa mascara dan eyeliner itu susah bersihinnya, tapi kalo pake ini wush wush wushhhh langsung kinclong🤩
Usage: More than 1 year
Shopee
V
Vandajihan66
Oily, Medium Light, Neutral
Micellar water yang bisa bersihin makeup waterproof dengan mudah! Dipake juga nyaman dan gak bikin perih di area mata waktu bersihin makeup yang lumayan tebel. Aromanya juga gak nyengat jadi udah nyaman banget pake ini. Repurchase kesekian kalinya karna tiap bulan wajib beli inii
Usage: More than 1 year
Guardian
R
Rahmawlndrt
Dry, Medium Light, Neutral
GILA INI SALAH SATU PRODUK KECINTAAN AKU!!!! dia beneran ngangkat kotoran sisa make up sampe debu sekalipun keren banget, gabikin kering masi tetep melembabkan, terus wanginya juga enak ga ganggu, kalau diusap dimata dia gabikin mata perih
Usage: More than 1 year
Shopee