A
agg15
Oily Skin, Medium, Warm
Beli ini karena hybe banget dan orang-orang pada suka. Tapi diaku malah bikin breakout:( Emang sih dia buat hapus eyeliner yang waterproof sekalipun oke. Tapi kalau buat hapus makeup diwajah kalau diaku bikin kering greasy gitu. Habis pakai ini langsung muncul jerawat banyak bahkan dialis pun iya.
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
Y
yasminerr_
Dry, Medium Light, Neutral
Inii enak bgt buat bersihin wajah gentle gt krn ada argan oilnyaa. Buat bersihin area mata oke bgt ga bikin perih, malah sekali usap langsung luntur tuh mascara~ cuma emg fragrancenya lumayan ganggu si kalo buat bersihin lip matte, jd kaya nempel gt di bibir. But its not a big deal sihh, overall bagus bgt. Btw aku udah 3 taun pake ini hahaha jd udh repurchase ga keitung😁
Usage: More than 1 year
Indomaret
H
Helloimdysi
Normal, Medium Dark, Neutral
bagus banget dah, pertama kali mulai concern sama wajahku itu mulai koleksi micellar water garnier karena ada dimana2 dan affordable aja buat anak kuliahan. selain itu, varian yang ini emang ciamik banget buat bersihin makeup apalagi eye makeup sama liptint krn ada oilnya jadi lebih mudah keangkat.
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart
T
Tryannisa17
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Eye catching banget garnier ini ada oily nya🤩 awalnya ragu sih pakai ini karena tipe wajah ku oily jadi takutnya tambah oily😂😂 gak taunya sama sekali gak bikin oily siss! Malah pas remover make up tuh langsung lembap dan cepat juga untuk menghapus sisa make up luv it❤️ harga pun affordable✨
Usage: More than 1 year
Traditional market
S
Sekarput
Oily Skin, Medium Light, Neutral
di kulitku yg oily skin, dia malah bikin semakin kering 😫 tp dia baguss banget buat ngangkat kotoran dimuka sm ngilangin makeup👍🏻👍🏻👍🏻 bisa ngilangin mascara yg waterproof juga dalam sekali usap tp emang harus ditempelin trs ditunggu beberapa detik dulu 😁
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
SandySetiawan
Oily Skin, Medium, Neutral
Micellar dengan kemampuan membersihkan dan mengangkat sisa sisa kotoran Dengan sangat baik, baunya juga enak jadi kalo pake micellar water ini muka berasa bersih poll ditambah aromanya yang nenangin. Dia walaupun ada minyaknya tapi sesaat setelah dipake ga berasa yang jadi berminyak gitu tapi ya tetep harus dibilas karna gimanapun juga yang namanya micellar water ada surfaktannya. So yeah overall rating 9/10
Usage: More than 1 year
Lazada
T
tyashiphora
Combination, Medium Dark, Warm
Sediiih banget nih garnier ini di aku kurang nampol. Dia kurang mampu membersihkan mascara waterproof aku. Harus dikucek2 banget baru bisa bersih yang membuat kulit sekitar mata aku malah jadi merah. Actually aku suka banget sih sama wanginya, seger banget. Tapi ya kureng aja gt di w 😢
Usage: 1 month - 3 months
Century
D
dianaa12
Dry, Medium, Neutral
pas habis make up aku bersihin pake produk ini. daaan hasilnya enak banget. cepet untuk angkat make up yang menempel dan kotoran. ngga ninggalin residu kaya minyak atau gimana. pokoknya the best banget untuk angkat sisa make up. cinta sekali💜💜
Usage: Less than 1 week
Traditional market
V
Vie_Setiawan
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Dapet gratis karna nggak dipakai kakak, untuk awal pemakaian bagus kok. Biasanya aku pakai buat toner wajah dan aku usapin ke leher dan belakang leher. Ampuh bikin belakang leher jadi lebih bersih. Ada kandungan minyak, jadi sedikit berminyak.
Usage: More than 1 year
Gift
F
florennll
Dry, Medium, Warm
Awal pake mau coba katanya ini bisa lebih ngebersihin yang waterproof, tapi nyatanya di kulit aku malah buat bruntusan terus jerawatan, kirain emmg aku kurang bersih tapi lama2 makin gradakan mukanya. saking gakuat di muka jadi gatel-gatel juga merah banget.
Usage: 1 week - 1 month
Watson