Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Micellar Oil-Infused Cleansing Water
Makeup Remover - Face

Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Garnier
4.1 (5.280 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp39.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Garnier Skin Naturals Micellar Cleansing Bi Phase Water 1 dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water merupakan pembersih wajah yang memiliki kandungan minyak yang dapat dengan mudah mengangkat kotoran dan sisa makeup bahkan makeup yang waterproof sekalipun. Mengkombinasikan teknologi Micellar dan minyak Argan yang dapat menutrisi kulit. Formulanya lembut dan aman bagi kulit.

How to Use:
Tuangkan ke kapas secukupnya, kemudian usapkan ke seluruh wajah secara lembut dan merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
amalia1820
Oily, Medium, Warm
26 Aug 2021
Rekomen
salah satu micellar water favorit akuuuh.. sekali usap langsung kotoran dan makeup terhempas syantik. karna ada kandungan oil nya jadi memudahkan menghapus makeup di mata. kayak buat hapus eyelines tinggal diemin bentar di mata langsung di ilang sekali usap. selain itu after effect nya gak bikin kulit kering dan ketarik
Usage: 3 months - 6 months Watson
N
nauraamna
Combination, Medium, Neutral
25 Aug 2021
Rekomen
menurutku produk ini ampuh banget buat ngebersihin kotoran di wajah.........tapi sayangnya abis pake ini mukaku berasa engap terus perihh........untungnya nggaada efek samping apapun sii...jadi bisa make sampe abiss😊😊😊😊😊😊
Usage: 1 month - 3 months Gift
Y
yessicayh
Dry Skin, Light, Warm
23 Aug 2021
Rekomen
cukup baguss untuk menghapus makeup waterproof yaa tapi agak bikin perih di mata, uda pake dari 5 taun lalu tapi kayanya sekarang harganya juga makin mahal. terus setelah cobain cleansing balm, kayaknya i prefer pakai cleansing balm aja daripada 2in1 micellar oil begini. but still, this one is quite good & recommended
Usage: More than 1 year Traditional market
A
avianyy
Normal, Light, Cool
23 Aug 2021
Rekomen
Micellar water kecintaan meskipun skrg udh ga pake lgi, suka bgt sma baunyaa, wangiiii. Meskipun dia oil infused, tapi hbs pake ga ninggalin rasa minyak di muka. Hbs pake ini ngerasa muka bersih bgtt. Suka bgt sma produk ini.
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
S
saniakn
Combination, Medium Light, Neutral
22 Aug 2021
Rekomen
Pakai ini karena klaimnya bisa menghilangkan make up water proof dan memang benerrr πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’— tapi sayangnya wajahku kurang cocok pakai ini, mungkin karena based oil dan wajah sensitifku ini tidak bisa menerimanya πŸ₯² but this product patut untuk dicoba gengs! πŸ™†β€β™€οΈ
Usage: 6 months - 1 year Shopee
F
Fanyofis
Combination, Medium, Neutral
22 Aug 2021
Rekomen
Micellar kecintaan aku bgt ini mah. Karna ada kandungan oil nya jadi ampuh banget bersihin makeup yg lumayan tebel dan mascara waterproof. Beli ukuran 400 ml beneran abis dalam waktu setahun. Jujur hemat banget kalo lgsg beli yg ukuran 400ml. Menurut aku ini ringkes banget sih ga perlu pake cleansing oil lagi cukup satu produk aja. Best bgt pkonya
Usage: More than 1 year Watson
F
felindaerinoka
Oily, Medium Light, Neutral
22 Aug 2021
Rekomen
produk yang selaluu aku repurchase bertahun tahun ini, yang paling bisa buat ngangkat makeup terutama makeup waterproof.. buat ngangkat eye makeup yang waterproof sih terutama ini ngebantu banget.. soalnya sering pedih bagian mata kalau kelamaan ngusap buat ngilangin makeup, tapi kalau pakai ini 2x usap aja udah bersih
Usage: More than 1 year Shopee
A
ana_zaidah
Combination, Medium Light, Neutral
22 Aug 2021
Rekomen
awalnya tertarik karena claimnya bisa ngilangi make up waterproff, akhirnya coba. wajah jadi bersih dan lembab dan aku pakek selama hampir 1 tahun. tapi beberapa bulan terakhir kondisi muka aku sensitif jadi aku berhenti pakek dan ganti ke milk cleanser viva. overall it is good product
Usage: More than 1 year Indomaret
A
adhistamiputri
Oily Skin, Medium Light, Neutral
20 Aug 2021
Rekomen
Ini adalah produk cleansing water terbaeq sih menurutku. Karena hanya cukup pake ini, kotoran dan make-up di wajah langsung keangkat semuanya. Termasuk mascara waterproof pun hilang seketika hehe. Cocok juga untuk kulitku yang berminyak iniπŸ’›πŸ’›πŸ’›
Usage: More than 1 year Shopee
E
Esa29
Combination, Medium, Neutral
19 Aug 2021
Rekomen
Udah berkali-kali ganti micellar water tetep balik ke garnier kuning. Paling cepet ngapus make up tanpa ada rasa perih dan cekit-cekit. Udah coba varian yg pink dan biru juga tetep yg kuning so far paling oke dan paling cepet menghempas make up mungkin karena garnier kuning ini ada minyaknya, jadi even maskara waterproof langsung cepet keangkat. Sempet cobain merk sebelah yg hype bewarna pink tetep aku lebih suka garnier kuning krn di aku merk B itu ada rasa cekit-cekitnya sedikit. Must have product bgtt deh garnier kuning ini. Udah mana harganya juga affordable dan dapet di beli dimana2. Ini aku beli di shopee officialnya karena sering bgt diskon hehe.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 93 dari 529
Next