A
auranium
Normal, Medium, Neutral
my fav micellar water!! walaupun oil infused tapi gak kerasa greasy atau oily gimana gitu, tapii malah lembut banget di kulit, jadi agak licin tapi gak yang ganggu gitu. cepet banget bersihinnya dibanding garnier yg ungu ataupun biru
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
adelasafa
Oily Skin, Medium Light, Cool
Udah jadi everyone’s favourite gak sih micellar ini. udah gede bgt, awet, Bagus bgt kalo buat double clease, baunya gak aneh-aneh, affordable. dah lah aku cocok sih. Tapi just tips aja kalo abis ini harus tetep cuci muka ya, kalau bisa jangan lama lama karena ini sabun. Skin barrier muka kalian bakal rusak kalo kelamaan nempel sabun.
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
S
Santykurniaw
Combination, Light, Neutral
first impression di aku dia bikin glowing ya karena ada oil nya tapi dia lama kelamaan di pake jadi perih padahal non alkohol, apalagi di pake di daerah mata,di aku bikin perih tapi untuk keseluruhan dia bagus kok,maskara waterproof aja kehapus tapi emang harus ekstrak si dibersihinnya.
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
G
gloryori
Combination, Medium, Neutral
Suka banget sih sama micellar waternya garnier yang warna kuning ini. Setiap pake makeup waterproof, micellar waternya aku tuangin dikit ke kapas terus diusap usap pelan ke wajah, mata, sama bibir dan langsung hilang makeupnya. Walaupun pernah aku aplikasi micellar water tanpa cuci muka dan lain lain, besoknya kulit aku kering parah. Jadinya aku selalu cuci muka lagi sehabis ngediemin micellar water beberapa menit di wajah. Tapi ini rekomendasi banget sih kalau mau bersihin wajah dari makeup waterproof.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
C
cocococo
Combination, Medium Light, Neutral
Sebenarnya sempet cocok sama micellar water ini. Tapi entah kenapa setelah beberapa saat mencoba lagi, produk ini membuat wajah saya berjerawat. Mungkin masih ada residu yang kurang bersih saat cleansing ke 2.disamping itu produknya bagus untuk mengangkat minyak2 dan kotoran.
Usage: More than 1 year
Guardian
D
dariry
Combination, Medium Light, Neutral
My Holy Grail micellar water/ make up remover, sudah abis berapa botol ya gak keitung, wangi nya khas garnier gampang banget buat menghapus make up yang waterproof cuma kalau untuk maskara harus agak sabar, tapi di aku kadang kalo kena mata perih dan kalo terlalu banyak di daerah bawah mata agak perih /panas, harus double cleansing lagi pake face wash karena masih ada residu minyak nya gitu
Usage: More than 1 year
Shopee
Q
qorifadilah
Oily, Medium, Neutral
ku kira gabakal cocok sama produk ini, karna pernah nyoba produk garnier yg lain dan ternyata ga cocok. buat ngangkat make up ini oke bgt terutama makeup waterproof. biasanya ku pakai semuka2 juga sih, alhamdulillah muka ku ga kenapa2 sampe skrg.
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
H
Hulafawr
Combination, Medium Light, Neutral
Kurang lebih sama kaya yang pink tapi lebih ngangkat untuk makeup waterproof. Karena ada oilnya aku ga pernah pakai untuk seluruh muka, aku pakai ini khusus untuk daerah yang ada makeup kayak maskara dan eyeliner🌻
Usage: More than 1 year
Guardian
C
cellaria
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Micellar water sejuta umat. Dibandingkan dengan varian yang lain, aku lebih suka varian yang ini karena lebih ngangkat thanks to the oil. Dia biphase ya, ada lapisan water sama oilnya jadi harus dikocok. Nothing special sih sebenernya but it does its job dan yang paling penting dia murah dan gampang dibeli dimana-mana. Kalo suruh ganti sih aku juga pasti balik lagi ke produk ini soalnya udah paling cocok sama ini
Usage: More than 1 year
Shopee
E
ennanunia
Oily, Medium, Neutral
awalnya aku kira ga bakalan suka sama produk ini, tapi ternyata suka2 aja hehe sensasi minyaknya gak bikin kulit kerasa keset abis pake micellar water ini. dan aku paling suka varian ini dibandingkan micellar water garnier yang lain. kayanya buat oily skin bakal cocok juga sih
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret