N
nadiazefanya
Combination, Medium, Warm
ini loveee banget buat hapus mascara! kandungan oil nya membantu bgt utk ngangkat mascaranya, apalagi buat waterproof mascara. praktis bgt karena bisa buat face and eye makeup remover, jd gaperlu beli 2 produk yg berbeda deh
Usage: More than 1 year
Guardian
P
palupidc
Combination, Light, Cool
dari tekstur dia campuran ada oil nya yaa, buat bersihin make up yg waterproof banget di aku ngangkat sih dan gak pake lama. cuman kalo gak sengaja kena mulut berasa pahit banget wkwkkk. udah lama pake ini cuman buat bersihin lipstik, eyeliner, sama maskara doank. suka banget sama produk ini
Usage: More than 1 year
Shopee
S
Sharira_Kirana
Combination, Medium Light, Cool
COCOK BUAT MENGHAPUS MAKE UP TEBAL 🤩🤩 karena produk ini ada kandungan oilnya, sebaiknya produk ini dipakai untuk menghapus make up yang tebal, apalagi di daerah mata. Dan juga sebaiknya produk ini jangan dipakai buat daily use, karena ada kandungan oilnya. Bukan membuat refreshing tapi bnar bnar buat menghapus make up tebal
Usage: More than 1 year
Indomaret
A
anindyahaf
Combination, Medium Light, Warm
ini micelar water ke 2 dari garnier yang gue cobain setelah yang warna biru itu. sayangnya cuman cocok sama ini dan yang pink. ini buat ngangkat make up bagus, termasuk yang waterproof. udah beli sekitar 4 kali dan yang terkahir ini pake ukuran 400ml malah ga abis abis soalnya sekarang jarang make up juga.
Usage: More than 1 year
Beautyhaulindo
K
karinanino
Oily, Medium Light, Cool
definisi nyetok tiap bulan 😆 sebagus itu untuk ngangkat dan ngebersihin make up waterproof juga sunscreen karena dia punya oil based. gak ada wangi yg menyengat dan teksturnya gak terlalu oily menurutku. jadi cocok banget di muka. love it!
Usage: More than 1 year
Shopee
R
rethnaningsih
Combination, Medium, Warm
Kecil-kecil cabe rawit dalam mengangkat sisa make-up habis kondangan yang penuh dengan concealer dan foundation. Sekali usap langsung nempel di kapas. Tekstur agak lengket, harus dikocok dulu agar tercampur, dan bau agak wangi. Kadang suka cekit-cekit, mungkin karena mengandung oil.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
dugongg
Normal, Medium, Warm
Suka banget sama micelar ini. Bener bener ngangkat maskara waterproof aku. Cukup tuangin ke kapas terus letakin ke maskara diemin sekitar 1 menit abis itu di usap langsung ke angkat semua maskaranya. Wanginya enak, dan ga perih di mata. Bakal beli lagi kalo udah abis
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
O
orizasmaharani
Oily Skin, Medium Dark, Warm
sebenarnya ini performanya ok banget buat hapus makeup, wanginya juga enak banget, tapi sayangnya di kulitku yg acne-prone ini bikin beruntusan huhu kayanya emang cuma yg varian sensitif yg cocok di kulitku.
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
D
dwiariyuni
Normal, Medium, Warm
Ini aku pakai beneran di makeup yg waterproff aja.. itung satu Sampai 10 langsung keangkat si maskara waterproof itu.. Cinta banget sama ini, gak bikin pedes di mata juga. Bisa banget buat lipcream yg staymatte ink makan gorengan gak ilang... tapi pakai ini akan tetap ilang. ❤️
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Agatha31
Combination, Medium, Cool
Buat yang suka pake makeup dan pengennya cepet bersihin wajah dalam sekali usap pake kapas aku saranin micellar water dari garnier ini deh. Beberapa kali aku selalu repurchase kalo udah abis. Tapi emang awet karena berhubung aku jarang pake makeup full jadi bersihinnya cukup pake micellar water yang biasa dan abis itu pake facial wash. Pengalamanku pake ini waktu abis nikahan, makeup yang super tebel dan berlapis cepet kok ilangnya. Cuma memang perlu beberapa kali usap tapi pelan-pelan aja yaaa.. sayangnya menurut aku dia kurang bisa membersihkan di area mata kayak maskara sama lem bulu mata. Pasti masih ada nempel beberapa ngga bisa bersih banget gitu. Tapi worth it lah menurutku buat yang pengen simple. Abis pake micellar ini aku tetep cuci muka pake facial wash yah
Usage: More than 1 year
Watson