Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Micellar Oil-Infused Cleansing Water
Makeup Remover - Face

Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Garnier
4.4 (5.281 Ulasan)
95% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp39.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Garnier Skin Naturals Micellar Cleansing Bi Phase Water 1 dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water merupakan pembersih wajah yang memiliki kandungan minyak yang dapat dengan mudah mengangkat kotoran dan sisa makeup bahkan makeup yang waterproof sekalipun. Mengkombinasikan teknologi Micellar dan minyak Argan yang dapat menutrisi kulit. Formulanya lembut dan aman bagi kulit.

How to Use:
Tuangkan ke kapas secukupnya, kemudian usapkan ke seluruh wajah secara lembut dan merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
ayulintangs
Combination, Light, Neutral
12 Mar 2021
Rekomen
micellar water favoritku! ga pernah ganti-ganti ke produk lain karena udah secinta itu sama produk ini. bener2 bisa menghapus sisa2 make up di wajah aku. setelah dibilas dengan air dia juga ngga bikin licin gitu walaupun ada kata2 “oil infused cleansing water”. udah sering repurchase jugaa
Usage: More than 1 year Indomaret
N
Nurainiannasir
Normal Skin, Medium, Neutral
11 Mar 2021
Rekomen
beli yg kemasan travel size krna jujur selain muraah, ini juga bagus banget buat ngebersihin makeup yg waterproof, ga bikin perih atau kulit ketarik, dan ga bikin kulit wajah jadi kering juga. sekali usap langsung angkut itu semua makeup-makeup.
Usage: More than 1 year Guardian
R
riniidris
Oily, Medium Light, Warm
11 Mar 2021
Rekomen
pertama reaksi aku adalah wooooww..amazing.,ampuh sekali untuk menghilangkan kotoran yang menempel di kulit dan makeup khususnya waterproof.tapi memang sih agak berminyak setelah pengolesan karena mengandung minyak argan ,baik untuk antiaging
Usage: 6 months - 1 year Shopee
D
diajengtasya
Combination, Medium Light, Warm
11 Mar 2021
Rekomen
aku sebenernya kurang suka kalo dipake buat membersihkan face makeup gitu karena ngerasa lebih oily aja, jadi aku selalu pake buat ngehapus makeup eye makeup sama lip makeup!! apalagi kalo make mascara waterproof, jujur ini bagus banget dan cepet ngehapusnya!!
Usage: 6 months - 1 year Watson
U
umikhulsum
Normal, Medium Dark, Warm
10 Mar 2021
Rekomen
Pertama kali coba awalnya karena dapet harga super diskon dari Garnier, buat yg jarang make up seperti aku ini awet banget aku bisa abisin 1 botol dalam waktu setengah tahun. jujur sih ga boros produk juga karena memang seampuh itu untuk bersihin make up. yang aku kurang suka teksturnya aja yg agak oily karena memang kandungannya. wanginya seger dan yg terpenting wajah bersih banget. rekomended!!
Usage: More than 1 year Shopee
F
Friscaregita
Combination, Medium Light, Warm
10 Mar 2021
Rekomen
dulu awal2 beli ini pas garnier lg promo bundle yg 50ml. karna muka aku agak sensitif, jd maju mundur pas mau coba ini. akhirnya aku berani coba, tp dia beneran ngangkat bgt untuk make up waterproof/no. abis pke ini jg ga nimbulin bo atau apapun, seneng bgt nemu micellar yg cocok sm akuuu
Usage: More than 1 year Shopee
H
hnugraheni
Combination, Medium, Warm
09 Mar 2021
Rekomen
Micellar water Garnier yang paling cocok di aku cuma varian ini. Selain gak bikin breakout, dia juga bisa sekalian bersihin eye makeup (karena ada oilnya) jadi cukup punya ini aja udah bisa bersihin seluruh wajah. Luv banget 💕
Usage: More than 1 year Pamella
A
adrianaden
Dry, Dark, Neutral
09 Mar 2021
Rekomen
pake ini karena pure penasaran setelah nyoba varian yang pink dan ternyata it works better imo. apalagi dengan kulit super kering gue, micellar ini lebih ga ngiritasi kulit dan bahkan bikin kulit lembab! bakal terus repurchase karena i love this🥰
Usage: More than 1 year Watson
T
tanelfianka
Normal, Light, Neutral
09 Mar 2021
Rekomen
The best sihh kaloo ini!! Ngangkatt banget semuaa kotorann langsung hempasss🙌🏻🙌🏻 tp after effect cenderung agak oily di mukaa (tp di aku it doesnt matter) karena kan emgg butuh double cleansing jd ya abis itu cuci mukaa dehhh.. Will be repurchase teruss sihh sama yg satu iniii🥰
Usage: More than 1 year Shopee
U
ummi_mj
Combination, Medium Light, Neutral
09 Mar 2021
Rekomen
Sangat cepat membersihkan makeup, bahkan makeup waterproof sekalipun. tidak memberikan efek kulit tertarik, tetap memberikan kelembaban terhadap kulit yang telah dibersihkan. cocok untuk semua jenis kulit dry-normal-oily. biasanya dipakai sebagai firat cleanser, sebelum memakai facial wash.
Usage: More than 1 year Indomaret
Prev
Laman 117 dari 529
Next