A
ayulintangs
Combination, Light, Neutral
micellar water favoritku! ga pernah ganti-ganti ke produk lain karena udah secinta itu sama produk ini. bener2 bisa menghapus sisa2 make up di wajah aku. setelah dibilas dengan air dia juga ngga bikin licin gitu walaupun ada kata2 “oil infused cleansing water”. udah sering repurchase jugaa
Usage: More than 1 year
Indomaret
N
Nurainiannasir
Normal Skin, Medium, Neutral
beli yg kemasan travel size krna jujur selain muraah, ini juga bagus banget buat ngebersihin makeup yg waterproof, ga bikin perih atau kulit ketarik, dan ga bikin kulit wajah jadi kering juga. sekali usap langsung angkut itu semua makeup-makeup.
Usage: More than 1 year
Guardian
R
riniidris
Oily, Medium Light, Warm
pertama reaksi aku adalah wooooww..amazing.,ampuh sekali untuk menghilangkan kotoran yang menempel di kulit dan makeup khususnya waterproof.tapi memang sih agak berminyak setelah pengolesan karena mengandung minyak argan ,baik untuk antiaging
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
diajengtasya
Combination, Medium Light, Warm
aku sebenernya kurang suka kalo dipake buat membersihkan face makeup gitu karena ngerasa lebih oily aja, jadi aku selalu pake buat ngehapus makeup eye makeup sama lip makeup!! apalagi kalo make mascara waterproof, jujur ini bagus banget dan cepet ngehapusnya!!
Usage: 6 months - 1 year
Watson
U
umikhulsum
Normal, Medium Dark, Warm
Pertama kali coba awalnya karena dapet harga super diskon dari Garnier, buat yg jarang make up seperti aku ini awet banget aku bisa abisin 1 botol dalam waktu setengah tahun. jujur sih ga boros produk juga karena memang seampuh itu untuk bersihin make up. yang aku kurang suka teksturnya aja yg agak oily karena memang kandungannya. wanginya seger dan yg terpenting wajah bersih banget. rekomended!!
Usage: More than 1 year
Shopee
F
Friscaregita
Combination, Medium Light, Warm
dulu awal2 beli ini pas garnier lg promo bundle yg 50ml. karna muka aku agak sensitif, jd maju mundur pas mau coba ini. akhirnya aku berani coba, tp dia beneran ngangkat bgt untuk make up waterproof/no. abis pke ini jg ga nimbulin bo atau apapun, seneng bgt nemu micellar yg cocok sm akuuu
Usage: More than 1 year
Shopee
H
hnugraheni
Combination, Medium, Warm
Micellar water Garnier yang paling cocok di aku cuma varian ini. Selain gak bikin breakout, dia juga bisa sekalian bersihin eye makeup (karena ada oilnya) jadi cukup punya ini aja udah bisa bersihin seluruh wajah. Luv banget 💕
Usage: More than 1 year
Pamella
A
adrianaden
Dry, Dark, Neutral
pake ini karena pure penasaran setelah nyoba varian yang pink dan ternyata it works better imo. apalagi dengan kulit super kering gue, micellar ini lebih ga ngiritasi kulit dan bahkan bikin kulit lembab! bakal terus repurchase karena i love this🥰
Usage: More than 1 year
Watson
T
tanelfianka
Normal, Light, Neutral
The best sihh kaloo ini!! Ngangkatt banget semuaa kotorann langsung hempasss🙌🏻🙌🏻 tp after effect cenderung agak oily di mukaa (tp di aku it doesnt matter) karena kan emgg butuh double cleansing jd ya abis itu cuci mukaa dehhh.. Will be repurchase teruss sihh sama yg satu iniii🥰
Usage: More than 1 year
Shopee
U
ummi_mj
Combination, Medium Light, Neutral
Sangat cepat membersihkan makeup, bahkan makeup waterproof sekalipun. tidak memberikan efek kulit tertarik, tetap memberikan kelembaban terhadap kulit yang telah dibersihkan. cocok untuk semua jenis kulit dry-normal-oily. biasanya dipakai sebagai firat cleanser, sebelum memakai facial wash.
Usage: More than 1 year
Indomaret