Y
yeniyxz
Combination, Medium Light, Cool
worth it sih aku beli yg 400ml waktu itu lagi diskon jadi 60ribuan dan awet banget abisnya😭 first impressionnya aku kaget karena bener-bener ngangkat makeup waterproof sih dalam sekali swipe. gada bau aneh apapun btw dari produk ini. mau beli lagi kalau nanti ada diskon besar2an🤣
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
Defathia
Normal, Light, Cool
My holygrail for micellar. Di kulit gak bikin mengkilap, dan effortless untuk bersihin make up waterproof. Gak perih di mata, dan setelah dipakai kulit gak terasa kering. Kulit jadi lebih lembab, dan mengangkat sisa make up maksimal. Must have untuk yg suka pakai make up waterproof.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
K
Kayla12
Combination, Medium Light, Warm
first time pake, wanginya enak padahal aku penganut skincare non fragrance. lumayan bersih karena sebelum pake ini aku pake milk cleanser dulu. cuman ternyata ga cocok. tiap abis pake muncul jerawat nasi gitu dan ga cuman 1 doang :( untung yg kecil
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
Anggiwis
Combination, Medium, Neutral
mmmm.... dulu pernah pake, tp jd gatel, tp skg dipake kok enak ya. jd lembab, cuman mungkin krn dipakai buat bersihin makeup, jd terlalu bersemangat gosok, kulit kaya iritasi gitu, but so far produknya bagus kok
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
IGustiAyuPutuPuspasari
Combination, Medium Light, Cool
Setelah bereksperimen mencoba berbagai merek cleansing water akhirnya pilihanku jatuh sama si garnier yang varian ini. Bener-bener ngangkat sisa kotoran di wajah dan wanginya pun lembut. Over all suka banget sama produk ini!❤️
Usage: More than 1 year
Guardian
F
fanibadriah
Oily, Medium, Neutral
Aku udah lebih dari 2 tahun make si garnier ini dan sejauh ini berkerja bagus banget di aku, karna dia ada oilnya jadi cepet banget buat ngehapus makeup, baik untuk complexion maupun makeup waterproof kayak mascara ataupun lip product yang matte gitu dan ini tu wangi banget tapi ga yang strong gitu wah ini aku cinta banget si parahhh😍😍😍 dan diwajah aku yg berjerawat ini dia ga ngasi reaksi apa apa si ga bikin tambah breakout juga so u must have this product guys!!
Usage: More than 1 year
Indomaret
B
byjessica
Dry Skin, Light, Neutral
harga? mursida. manfaat? bintang 1000. cucok bagi ku yg missqueen gini. langsung ngangkattt semua dosa after pake makeup. tanpa sisa. walaupun waterproof skalipun. lgs aja pake kapas tuang tempek diem in bentar. uda tu nempel di kapas makeupnya. tinggal aja usep bentar dikit hilanggg deh dosanya. 🤣 no ragu2 deh buat yg mau cobain.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
O
ojemous
Combination, Light, Neutral
Nyobain ini krna wktu itu kebetulan lgi promo di guardian. Di aku si cocok cocok aja, bedanya sama yg biasa aku pake garnier pink, ini tuh oil infused dan lebi bisa ngangkat waterproof makeup. Cuma kalo dari aku, garnier yang warna pink itu uda top bangett, tpi boleh coba juga buat yang varian satu inii, apalagi klo klian suka pake waterproof makeup!
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
D
Dinasalsabidar
Combination, Medium Light, Cool
Aku pakai ini cuma buat eye remover si. Sejauh ini cukup bagus dan ngangkat sisa sisa makeup eyeliner mascara dan alis yang aku pakai. cuma kalau untuk hapus maskara emang agak effort sebenernya karena dia ga langsung sekali ilang dan kalau masuk mata agak perih
Usage: More than 1 year
Guardian
G
Golde
Combination, Light, Cool
Wanginya enak bangettt, ini oke banget buat ngebersihin makeup mata dan bibir karena gak perih. Teksturnya cair banget, mesti dikocok dulu sblm pakai supaya minyak dan airnya nyampur dikit. Lebih bersih dari Garnier micellar water pink karena yg ini ada oil nya, dan harganya juga affordable
Usage: 6 months - 1 year
Lazada