Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Micellar Oil-Infused Cleansing Water
Makeup Remover - Face

Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Garnier
4.4 (5.281 Ulasan)
95% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp39.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Garnier Skin Naturals Micellar Cleansing Bi Phase Water 1 dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water merupakan pembersih wajah yang memiliki kandungan minyak yang dapat dengan mudah mengangkat kotoran dan sisa makeup bahkan makeup yang waterproof sekalipun. Mengkombinasikan teknologi Micellar dan minyak Argan yang dapat menutrisi kulit. Formulanya lembut dan aman bagi kulit.

How to Use:
Tuangkan ke kapas secukupnya, kemudian usapkan ke seluruh wajah secara lembut dan merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

Y
yeniyxz
Combination, Medium Light, Cool
16 Mar 2021
Rekomen
worth it sih aku beli yg 400ml waktu itu lagi diskon jadi 60ribuan dan awet banget abisnya😭 first impressionnya aku kaget karena bener-bener ngangkat makeup waterproof sih dalam sekali swipe. gada bau aneh apapun btw dari produk ini. mau beli lagi kalau nanti ada diskon besar2an🤣
Usage: 6 months - 1 year Shopee
D
Defathia
Normal, Light, Cool
16 Mar 2021
Rekomen
My holygrail for micellar. Di kulit gak bikin mengkilap, dan effortless untuk bersihin make up waterproof. Gak perih di mata, dan setelah dipakai kulit gak terasa kering. Kulit jadi lebih lembab, dan mengangkat sisa make up maksimal. Must have untuk yg suka pakai make up waterproof.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
K
Kayla12
Combination, Medium Light, Warm
16 Mar 2021
first time pake, wanginya enak padahal aku penganut skincare non fragrance. lumayan bersih karena sebelum pake ini aku pake milk cleanser dulu. cuman ternyata ga cocok. tiap abis pake muncul jerawat nasi gitu dan ga cuman 1 doang :( untung yg kecil
Usage: Less than 1 week Shopee
A
Anggiwis
Combination, Medium, Neutral
15 Mar 2021
Rekomen
mmmm.... dulu pernah pake, tp jd gatel, tp skg dipake kok enak ya. jd lembab, cuman mungkin krn dipakai buat bersihin makeup, jd terlalu bersemangat gosok, kulit kaya iritasi gitu, but so far produknya bagus kok
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
IGustiAyuPutuPuspasari
Combination, Medium Light, Cool
15 Mar 2021
Rekomen
Setelah bereksperimen mencoba berbagai merek cleansing water akhirnya pilihanku jatuh sama si garnier yang varian ini. Bener-bener ngangkat sisa kotoran di wajah dan wanginya pun lembut. Over all suka banget sama produk ini!❤️
Usage: More than 1 year Guardian
F
fanibadriah
Oily, Medium, Neutral
15 Mar 2021
Rekomen
Aku udah lebih dari 2 tahun make si garnier ini dan sejauh ini berkerja bagus banget di aku, karna dia ada oilnya jadi cepet banget buat ngehapus makeup, baik untuk complexion maupun makeup waterproof kayak mascara ataupun lip product yang matte gitu dan ini tu wangi banget tapi ga yang strong gitu wah ini aku cinta banget si parahhh😍😍😍 dan diwajah aku yg berjerawat ini dia ga ngasi reaksi apa apa si ga bikin tambah breakout juga so u must have this product guys!!
Usage: More than 1 year Indomaret
B
byjessica
Dry Skin, Light, Neutral
13 Mar 2021
Rekomen
harga? mursida. manfaat? bintang 1000. cucok bagi ku yg missqueen gini. langsung ngangkattt semua dosa after pake makeup. tanpa sisa. walaupun waterproof skalipun. lgs aja pake kapas tuang tempek diem in bentar. uda tu nempel di kapas makeupnya. tinggal aja usep bentar dikit hilanggg deh dosanya. 🤣 no ragu2 deh buat yg mau cobain.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
O
ojemous
Combination, Light, Neutral
12 Mar 2021
Rekomen
Nyobain ini krna wktu itu kebetulan lgi promo di guardian. Di aku si cocok cocok aja, bedanya sama yg biasa aku pake garnier pink, ini tuh oil infused dan lebi bisa ngangkat waterproof makeup. Cuma kalo dari aku, garnier yang warna pink itu uda top bangett, tpi boleh coba juga buat yang varian satu inii, apalagi klo klian suka pake waterproof makeup!
Usage: 3 months - 6 months Guardian
D
Dinasalsabidar
Combination, Medium Light, Cool
12 Mar 2021
Rekomen
Aku pakai ini cuma buat eye remover si. Sejauh ini cukup bagus dan ngangkat sisa sisa makeup eyeliner mascara dan alis yang aku pakai. cuma kalau untuk hapus maskara emang agak effort sebenernya karena dia ga langsung sekali ilang dan kalau masuk mata agak perih
Usage: More than 1 year Guardian
G
Golde
Combination, Light, Cool
12 Mar 2021
Rekomen
Wanginya enak bangettt, ini oke banget buat ngebersihin makeup mata dan bibir karena gak perih. Teksturnya cair banget, mesti dikocok dulu sblm pakai supaya minyak dan airnya nyampur dikit. Lebih bersih dari Garnier micellar water pink karena yg ini ada oil nya, dan harganya juga affordable
Usage: 6 months - 1 year Lazada
Prev
Laman 116 dari 529
Next