Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Micellar Oil-Infused Cleansing Water
Makeup Remover - Face

Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Garnier
4.4 (5.281 Ulasan)
95% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp39.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Garnier Skin Naturals Micellar Cleansing Bi Phase Water 1 dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water merupakan pembersih wajah yang memiliki kandungan minyak yang dapat dengan mudah mengangkat kotoran dan sisa makeup bahkan makeup yang waterproof sekalipun. Mengkombinasikan teknologi Micellar dan minyak Argan yang dapat menutrisi kulit. Formulanya lembut dan aman bagi kulit.

How to Use:
Tuangkan ke kapas secukupnya, kemudian usapkan ke seluruh wajah secara lembut dan merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

J
Jesjessiie
Combination, Medium Light, Neutral
23 Mar 2021
Rekomen
Buat tipe kulit yang sama kaya aku, Kombinasi, menurutku cocok untuk pake oil miscellar water ini. Apalagi buat yg sering pakai mascara waterproof sepertiku, bakal lebih mudah saat menghapus dibanding miscellar water biru dan pink. Aku sudah repurchase berkali-kali dan sangat puas karena lgsg hilang deh itu mascaraa! jangan lupa double cleansing jg yaa
Usage: More than 1 year Shopee
V
viiinnnaa
Dry, Medium, Neutral
23 Mar 2021
Rekomen
Biphase micelar water terbaik yg pernah aku coba! Biasanya micellar water itu kurang efektif buat bersihin makeup yg waterproof tp beda sama Garnier infused ini. karena ada infused argan oilnya, makeup2 waterproof itu ikut terhempas semua. Oilnya gak terlalu banyak kyk regular biphase cleanser/eye makeup remover lain. Wangi argan oilnya jg calming banget, bersihin wajah setelah capek seharian jd lbh menyenangkan 😅 Karena ada argan oilnya, setelah pake second cleanser/Facial Wash kulit jadi gak terlalu kering. I have 1,2lt = 3 big bottles, it means i realllyyyy love and recommend this product.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
itsdelsn
Oily Skin, Medium Light, Neutral
22 Mar 2021
Rekomen
Buat yang kulitnya sensitif dan berjerawat aku tidak merekomendasikan ini buat di pakai di wajah karena di aku bikin perih tapi micellar water ini sebaiknya di pakai hanya untuk daerah mata saja untuk menghilangkan eyeshadow dan mascara ini bagus banget
Usage: More than 1 year Indomaret
S
sayyidatina_
Combination, Dark, Warm
21 Mar 2021
Rekomen
Emang yaa micellar waternya Garnier tuh bener-bener sebagus itu! Buat yang suka full makeup ini oke banget sih. Bisa hempas-hempas maskara dan eyeliner sampe bersiih huhu sukaak. Wajah serasa bersih dan mantep aja kalau pakai ini. Harumnya juga enaak.
Usage: 1 month - 3 months Mutiara
A
afilalifa
Combination, Medium, Warm
19 Mar 2021
Rekomen
wajib punya, terutama bagi yang sering make-up-an full/ bold. ini adalah varian micellar water dari garnier yang paling kuat angkat make-up sampai yang oilproof sekalipun. aromanya enak, finish feelnya di kulit halus bgt tanpa minyak.
Usage: More than 1 year Guardian
A
Afiona_eng
Dry, Medium, Neutral
19 Mar 2021
ga disarananin buat yang punya kulit sensitif karna waktu pertama kali pake tu emang bagus sih akyak bis angankat terus muka tu kayak ada efek glowingnya gtu, tpi abis beberapa kali coba muka kayak langsung muncul jerawat trus bruntusan di sekitar dahi
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
aghniagputri
Oily Skin, Light, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
Ngebantu banget Micellar water ini penyelamat banget maupun bawa yg kecil tapi ttp mantul banget karena dia bisa hapus makeup aku sampe yg waterproof gak pernah lupa bawa dia kemanapun apalagi kalo perjalann jauh ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ kecil tapi membantu bgt
Usage: More than 1 year Shopee
A
ajrinanurin
Combination, Medium, Neutral
18 Mar 2021
Rekomen
Kecintaan aku buat ngapus mascara, lip cream, dll yang waterproof karena langsung terhempassssss. Baunya enak! tapi hati-hati sih kalo pake di mata suka perih dikittt. Ga susah carinya, di mana-mana ada, berbagai ukuran juga ada, cinta bgt!!! Repurchase? pasti dongggg
Usage: More than 1 year Watson
S
slsrbila
Dry, Medium, Neutral
18 Mar 2021
Rekomen
Entah kenapa aku suka segala micellar waternya garnier sih... cuma untuk yang satu ini bener-bener ok karena ada oilnya itu! Jadi, pas bersihin makeup langsung keangkat semua. Plus wangi bangett woi gila deh dulu pertama kali beli sampe bingung kok ada wangi perfume yang enak gituu eh ternyata dari micellar ini🥺 btw juga menurutku yang paling susah ilang itu adalah mascara ya dan kalo bersihin pake ini langsung bersih gituuu ih suka bangett! Pokoknya since rajin pake ini, mukaku lebih bersih terawat!🥰
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nuruladabina
Combination, Medium Dark, Neutral
17 Mar 2021
Rekomen
Andalanku dari ketiga varian Micellar Water dari Garnier! Meskipun lagi gak make up-an dan udah bersihin muka pakai cleansing oil, tetep ngerasa perlu cek sekali lagi pakai Micellar Water. Oil infusionnya sangat membantu ngebersihin muka lebih cepet dan efektif, lebih hemat produk dan kapas.
Usage: More than 1 year Alfamart
Prev
Laman 115 dari 529
Next