D
diahkrs
Normal, Medium Dark, Warm
Saya sangat suka dengan micellear water ini. Untuk membersihkan make up cepet bersih. Wanginya enak saya suka. Tidak ada efek apapun setelah memakai produk efek perih atau apapun. Setelah memakai produk, kulit wajah terlihat lebih cerah aja rasanya. Tidak berasa saat setelah memakai. Repurcahse? Mungkin iya, soalnya enak banget dipakainya.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
fannyalvii
Normal Skin, Medium, Warm
pertama kali pakai terasa perih, tapi setelah pemakaian rutin selama lebih dari 1bulan, jadi biasa aja. Sangat bisa mengangkat kotoran debu dan makeup, buat makeup mata yang waterproof juga bisa banget. Baunya agak strong menurutku. Tapi dengan cara kerjanya yang baik, jadi gak apa apa.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
G
gracececiliak
Combination, Medium, Warm
Awalnya takut pake ini soalnya oil based, my skin is considered as a combination/oily type. Kalo di aku product ini cocok banget, ga bikin breakout, mau bersihin make up juga gampang dan cukup bersih. Biasanya habis pake micellar ini aku tambahin sabun cuci muka dari garnier juga.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
aulia_dita
Combination, Medium, Neutral
Suka banget sama micellar water satu ini, abis bersihin wajah ngerasa lembab dan ada efek matte di kulit. Efektif buat ngebersihin makeup yang waterproof, makenya di kocok dulu sampai oil dan airnya tercampur. Wanginya juga enak, harganya emang lebih mahal dari variasi lainnya tapi sebanding sama kualitasnya juga. Luvv
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Z
zoraaa
Oily Skin, Medium, Neutral
Diaku ini awalnya bagusssssssssss banget sampe akhir akhir ini aku sadar ternyata micellar oil ini numbuhin bruntusan emang ga banyak kaya cuma 1/2 doang tapi kan itu tetep bruntusan jadinya aku ga pake lagi karna sayang banget masa ga dipake jadi aku pake buat hapus mascara ini bagus banget buat ngapus mascara.
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
D
dhnadya
Combination, Medium, Neutral
Cleanser yg simple bgt, bisa banget buat sehari-hari aku sendiri sering pakai di malam hari kalau lagi males bersihin muka pake milk cleanser hahaha. Dia ini kerasa ringan nggak berat enak banget suka, kalau lagi pakai makeup dia aku pakai setelah cleansing balm tapi kalau lg nggak makeup dia dipakai diurutan pertama (kalau lg gak pakai milk cleanser yaa) dia juga gak bikin kering kulit mukaku pokonya terasa nyaman. Mungkin cleanser ini memang gak se-nampol makeup remover untuk mata atau bibir lain tapi ini ttp jadi andalanku ya karena produk ini simple bisa serbaguna juga dan produk ini adalah satu-satunya micellar water garnier yg aku suka:)
Usage: More than 1 year
Traditional market
D
dzaqiyahnurul
Combination, Medium Light, Neutral
Recomended banget buat cewe-cewe yang suka dandan, micelar water ini menurut ku sangat cepat mengangkat sisa make up sekalipun itu waterprof, aku lagi pake ini sih baru satu bulan sejauh ini gada keluhan apapun dari produk ini karna emang sangat bagus dan kebetulan aku suka buru-buru jadi pas pake ini cepet banget ke angkatnya gaperlu sampe berkali2🥰
Usage: Less than 1 week
Shopee
H
helenindawati
Dry Skin, Medium Light, Neutral
lebih suka ini dibandingkan yang warna pink atau biru (padahal yg pink udah bagus) yaaaa sebagus itu. recommended dan will re-purchase ! harganya mayan sih tunggu diskon aja ada versi kecilnya ya buat travelling
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
Apaaaat
Combination, Light, Neutral
Love it!!!!!! dari segi packaging (400ml) ga ada masalah, ga gampang tumpah juga. Mudah dituang ke kapas. Dari segi pengalaman pemakaian: micellar water garnier seri ini punya bau khas argan oil cenderung wangi tapi wanginga enak! 😭❤️ terus untuk kemampuannya tentu saja lebih nampol untuk make up ya dibandingkan teman temannya di varian lain. Kalau varian lain perlu 4 kapas untuk wajah full make up, tipe ini cuma perlu 2 kapas aja udah bersih banget! No residue! Dan tidak menyumbat pori! Don't worry ya buat yg acne prone atau oily skin❤️❤️❤️ bagus peformanya dalam membersihkan waterproof make up. Tapi mungkin akan terasa agak heavy kalau kalian pakai ini hanya untuk membersihkan sunscreen sehari hari.
Usage: More than 1 year
Shopee
A
aliaarbian
Combination, Light, Neutral
secara pribadi aku sih suka ya, micellar water yang ini bisa ngehapus maskara sampe liptint yang susah dihapus sama micellar water yang biasa. gak bikin perih juga, bisa ngangkat kotoran, bekas makeup sampe bersih banget. 9/10 sih ya, aku sih selalu repurchase
Usage: More than 1 year
Shopee