Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Micellar Oil-Infused Cleansing Water
Makeup Remover - Face

Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Garnier
4.4 (5.281 Ulasan)
95% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp39.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Garnier Skin Naturals Micellar Cleansing Bi Phase Water 1 dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water merupakan pembersih wajah yang memiliki kandungan minyak yang dapat dengan mudah mengangkat kotoran dan sisa makeup bahkan makeup yang waterproof sekalipun. Mengkombinasikan teknologi Micellar dan minyak Argan yang dapat menutrisi kulit. Formulanya lembut dan aman bagi kulit.

How to Use:
Tuangkan ke kapas secukupnya, kemudian usapkan ke seluruh wajah secara lembut dan merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
diahkrs
Normal, Medium Dark, Warm
27 Mar 2021
Rekomen
Saya sangat suka dengan micellear water ini. Untuk membersihkan make up cepet bersih. Wanginya enak saya suka. Tidak ada efek apapun setelah memakai produk efek perih atau apapun. Setelah memakai produk, kulit wajah terlihat lebih cerah aja rasanya. Tidak berasa saat setelah memakai. Repurcahse? Mungkin iya, soalnya enak banget dipakainya.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
fannyalvii
Normal Skin, Medium, Warm
27 Mar 2021
Rekomen
pertama kali pakai terasa perih, tapi setelah pemakaian rutin selama lebih dari 1bulan, jadi biasa aja. Sangat bisa mengangkat kotoran debu dan makeup, buat makeup mata yang waterproof juga bisa banget. Baunya agak strong menurutku. Tapi dengan cara kerjanya yang baik, jadi gak apa apa.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
G
gracececiliak
Combination, Medium, Warm
26 Mar 2021
Rekomen
Awalnya takut pake ini soalnya oil based, my skin is considered as a combination/oily type. Kalo di aku product ini cocok banget, ga bikin breakout, mau bersihin make up juga gampang dan cukup bersih. Biasanya habis pake micellar ini aku tambahin sabun cuci muka dari garnier juga.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
aulia_dita
Combination, Medium, Neutral
26 Mar 2021
Rekomen
Suka banget sama micellar water satu ini, abis bersihin wajah ngerasa lembab dan ada efek matte di kulit. Efektif buat ngebersihin makeup yang waterproof, makenya di kocok dulu sampai oil dan airnya tercampur. Wanginya juga enak, harganya emang lebih mahal dari variasi lainnya tapi sebanding sama kualitasnya juga. Luvv
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Z
zoraaa
Oily Skin, Medium, Neutral
25 Mar 2021
Rekomen
Diaku ini awalnya bagusssssssssss banget sampe akhir akhir ini aku sadar ternyata micellar oil ini numbuhin bruntusan emang ga banyak kaya cuma 1/2 doang tapi kan itu tetep bruntusan jadinya aku ga pake lagi karna sayang banget masa ga dipake jadi aku pake buat hapus mascara ini bagus banget buat ngapus mascara.
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
D
dhnadya
Combination, Medium, Neutral
25 Mar 2021
Rekomen
Cleanser yg simple bgt, bisa banget buat sehari-hari aku sendiri sering pakai di malam hari kalau lagi males bersihin muka pake milk cleanser hahaha. Dia ini kerasa ringan nggak berat enak banget suka, kalau lagi pakai makeup dia aku pakai setelah cleansing balm tapi kalau lg nggak makeup dia dipakai diurutan pertama (kalau lg gak pakai milk cleanser yaa) dia juga gak bikin kering kulit mukaku pokonya terasa nyaman. Mungkin cleanser ini memang gak se-nampol makeup remover untuk mata atau bibir lain tapi ini ttp jadi andalanku ya karena produk ini simple bisa serbaguna juga dan produk ini adalah satu-satunya micellar water garnier yg aku suka:)
Usage: More than 1 year Traditional market
D
dzaqiyahnurul
Combination, Medium Light, Neutral
25 Mar 2021
Rekomen
Recomended banget buat cewe-cewe yang suka dandan, micelar water ini menurut ku sangat cepat mengangkat sisa make up sekalipun itu waterprof, aku lagi pake ini sih baru satu bulan sejauh ini gada keluhan apapun dari produk ini karna emang sangat bagus dan kebetulan aku suka buru-buru jadi pas pake ini cepet banget ke angkatnya gaperlu sampe berkali2🥰
Usage: Less than 1 week Shopee
H
helenindawati
Dry Skin, Medium Light, Neutral
25 Mar 2021
Rekomen
lebih suka ini dibandingkan yang warna pink atau biru (padahal yg pink udah bagus) yaaaa sebagus itu. recommended dan will re-purchase ! harganya mayan sih tunggu diskon aja ada versi kecilnya ya buat travelling
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
Apaaaat
Combination, Light, Neutral
25 Mar 2021
Rekomen
Love it!!!!!! dari segi packaging (400ml) ga ada masalah, ga gampang tumpah juga. Mudah dituang ke kapas. Dari segi pengalaman pemakaian: micellar water garnier seri ini punya bau khas argan oil cenderung wangi tapi wanginga enak! 😭❤️ terus untuk kemampuannya tentu saja lebih nampol untuk make up ya dibandingkan teman temannya di varian lain. Kalau varian lain perlu 4 kapas untuk wajah full make up, tipe ini cuma perlu 2 kapas aja udah bersih banget! No residue! Dan tidak menyumbat pori! Don't worry ya buat yg acne prone atau oily skin❤️❤️❤️ bagus peformanya dalam membersihkan waterproof make up. Tapi mungkin akan terasa agak heavy kalau kalian pakai ini hanya untuk membersihkan sunscreen sehari hari.
Usage: More than 1 year Shopee
A
aliaarbian
Combination, Light, Neutral
24 Mar 2021
Rekomen
secara pribadi aku sih suka ya, micellar water yang ini bisa ngehapus maskara sampe liptint yang susah dihapus sama micellar water yang biasa. gak bikin perih juga, bisa ngangkat kotoran, bekas makeup sampe bersih banget. 9/10 sih ya, aku sih selalu repurchase
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 114 dari 529
Next