Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Micellar Oil-Infused Cleansing Water
Makeup Remover - Face

Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Garnier
4.4 (5.281 Ulasan)
95% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp39.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Garnier Skin Naturals Micellar Cleansing Bi Phase Water 1 dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water merupakan pembersih wajah yang memiliki kandungan minyak yang dapat dengan mudah mengangkat kotoran dan sisa makeup bahkan makeup yang waterproof sekalipun. Mengkombinasikan teknologi Micellar dan minyak Argan yang dapat menutrisi kulit. Formulanya lembut dan aman bagi kulit.

How to Use:
Tuangkan ke kapas secukupnya, kemudian usapkan ke seluruh wajah secara lembut dan merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
aliciaclln
Combination, Light, Neutral
18 Apr 2021
Rekomen
Very good producttt👍👍 Varian ini lebih enak dipakai daripada varian micellar water lainnya, tapi sayangnya lebih pricey juga 💔. Daya membersihkan make upnya sangat baikkk dan bikin ga boros kapas karena ada kandungan oilnya juga di dalamnya
Usage: More than 1 year Shopee
M
mrihhaisy
Dry Skin, Medium, Warm
18 Apr 2021
Jujur aku pake ini gak tiap hari, tapi kalo cuma pake make up. Kadang bikin bruntusan, kadang engga, ya hoki-hokian gua aja sih. Buat make up lumayan gak udah pake banyak udh kehapus, tapi di kulit gua suka jadi rada kemerahan abis pake ini. Mungkin kulit gua aja ya yang gak cocok
Usage: More than 1 year Watson
H
hedryani
Combination, Medium, Neutral
18 Apr 2021
Rekomen
Berhasil ngangkat makeup waterproof dengan mudah, very mild di kulit sensitive ku yang combination. Gak perih kalo kena mata, wanginya pun enak. Aku pake ini untuk 1st step of cleansing (semuka2), setelahnya pake micellar yg vit c. Super love!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
rezalinajwa
Oily, Medium Dark, Neutral
17 Apr 2021
Rekomen
this product has oil in it which isn’t a neccesity, i still think it’s gentle as it’s fragrance free. double clensing has changed the skincare game for me. i have oily skin and i constantly feel as if dirt and sebun is piling up on my face. this micellar water is a great way to prep my face so the next steps to my skincare routine can be more effective!
Usage: Less than 1 week Shopee
A
Anggitaayu123
Combination, Medium, Warm
16 Apr 2021
Rekomen
habis 4 botol, males aja caricari produk baru lagi. yg ini cocok yaa udah yang ini aja , murah dan gampang dicari, di drakstore juga banyak, jadi selalu beli kalau habis karna sesuka itu sama produknyaa .,.................................
Usage: 3 months - 6 months Shopee
P
pjluna
Combination, Medium, Warm
13 Apr 2021
Rekomen
asli sih produknya bagus banget!! di aku cocok ajaa walaupun ada minyaknya tapi gabikin muka jadi berminyak koo, produknya ngangkat banget bekas makeup dan debu dimuka akuu, ga perih juga dimataa, aku udah habis lebih dari 3botol kayaknya wkwk
Usage: 3 months - 6 months Shopee
F
fadilah_salsa
Normal, Medium, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
Micellar water paling best pokonya favorit bgt, karna micellar ini bisa ngangkat kotoran bekas makeup segampang itu mau makeup di area mata mau makeup waterproof pun keangkat bgt sama micellar water ini. Pokonya aku secinta itu sama produk ini trus juga awet bgt. love❤️
Usage: Less than 1 week Shopee
Q
Quinnn50
Combination, Medium Light, Neutral
12 Apr 2021
Rekomen
udh setahun pake ini, micellar water yang paling aku suka dr garnier di banding yg pink atau biru aku lebih suka ini, bener2 bisa ngehapus lipmatte dengan mudahnya, cuma kalau gk sengaja bibir kejilat jd pait gitu. ngangkat kotoran banget even hari ini cuma pakai makeup ringan atau hanya pakai sunscreen. repurchased? yes!
Usage: 6 months - 1 year Guardian
I
indriyarni
Oily Skin, Medium, Neutral
12 Apr 2021
Rekomen
mantul banget. bner2 cepet utk ngapus makeup waterproof. dan meskipun ini ada oil nya tapi ga lengket samsek. wanginya juga enaaaak plis mau kalo ada parfum yg wanginya kayak gini. kayak ada aroma teh nya gitu
Usage: More than 1 year Gift
I
ifiandella
Oily, Medium, Neutral
11 Apr 2021
Waktu itu beli karena kehabisan eye make up remover, karena di indomart adanya ini jadi aku cobalah. Berharap bisa ngehapus make up mata & wajah sekalian. Tapi ternyata berefek perih di mata aku hehe, mungkin aku yg salah cara pakai. Tapi aku kurang nyaman karena ada oilnya
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
Prev
Laman 111 dari 529
Next