Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Micellar Oil-Infused Cleansing Water
Makeup Remover - Face

Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Garnier
4.4 (5.281 Ulasan)
95% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp39.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Garnier Skin Naturals Micellar Cleansing Bi Phase Water 1 dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water merupakan pembersih wajah yang memiliki kandungan minyak yang dapat dengan mudah mengangkat kotoran dan sisa makeup bahkan makeup yang waterproof sekalipun. Mengkombinasikan teknologi Micellar dan minyak Argan yang dapat menutrisi kulit. Formulanya lembut dan aman bagi kulit.

How to Use:
Tuangkan ke kapas secukupnya, kemudian usapkan ke seluruh wajah secara lembut dan merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
Syifa_dahlan
Combination, Medium Light, Warm
24 Apr 2021
Rekomen
salah satu micellar kecintaan aku banget !! aku udh pake ini dari awal PKL sampe sekarang walaupun ada kandungan alkohol nya tp ga bikin muka aku jd iritasi , bs ngangkat buat yg water proof , rada berminyak tp thats okπŸ‘
Usage: More than 1 year Dan+Dan
S
seiraloyard
Combination, Medium Dark, Warm
24 Apr 2021
Rekomen
sumpah ini sih micellar water yg enak dan cocok di aku. buat angkat make up, mascara waterproof, eyeliner, bisa banget. bersih dan bikin lembab setelahnya. wanginya juga enak banget. selalu beli yg gede karna yg kecil cepet banget abisnya
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
Nadiahalhbsy
Combination, Light, Neutral
24 Apr 2021
Rekomen
bagus bgt!!! ini ngebersihin mascara super waterproof bisa banget loh! caranya ditaro ke kapas terus didiemin berapa detik abis itu diusap, langsung keangkat dah tu mascara! sayangnya ini agak sedikit perih kalo kena mata, dan ada wanginya. tapi aku ga keganggu sama wanginya soalnya enak!
Usage: Less than 1 week Sociolla
G
Greyhoneydew
Combination, Medium Light, Neutral
23 Apr 2021
Rekomen
kalau mau beli cleansing oil ya cukup ini dah, dishopee banyak promo pokoknya, beli buat stok lumayan banget. hasilnya dimakeup waterproof mantap bangeet, udah gamau pilih yang lain rasanya ini udah cukup kalau di aku. btw kulitku kombinasi oily ya.
Usage: More than 1 year Shopee
K
krisvani
Normal, Medium Light, Neutral
22 Apr 2021
Rekomen
Aku suka banget sama product ini. Aku mau rekomen ke kalian kalo product ini memiliki daya hapus make up yang cukup tinggi. Karena ada oilnya, jadi mengangkat kotoran jadi lebih gampang. Selain kegunaannya yang baik, wangi dari garnier nya itu sangat soothing ya, dan tidak terlalu oily di wajah. Mengangkat mascara pun cukup baik namun butuh ditekan dan beberapa kali olesan..Aku akan repurchase product ini karena wanginya enakk dan tersedia dalam kemasan yg besar jadi untuk jangka panjang
Usage: 6 months - 1 year Watson
A
asddd
Combination, Medium Dark, Warm
22 Apr 2021
Rekomen
Aku pakai produk ini udah sekitar 2 tahun dan dari awal pakai sampai skrng gaada keluhan sama sekali , ga bikin muka jadi kering karena ada oilnya , wanginya juga bikin fresh, udah gitu sekali usap make up gampang banget lunturnya, jadi ga perlu lamalama bersihin make up
Usage: More than 1 year Shopee
E
Erykamayang
Dry Skin, Medium Light, Neutral
20 Apr 2021
Rekomen
Menurut aku, Micellar water ini cukup ampuh buat membersihkan make up waterproof. Dia gak memberikan aroma yang menggangu dan masih toleran di aku. Hal yang kurang aku sukai dari produk ini adalah after pemakaian yang terasa seperti berminyak gitu, jadi pengen cepet cepet cuci muka pakai facial wash hehe
Usage: More than 1 year Shopee
T
tiotio
Combination, Medium, Neutral
20 Apr 2021
Rekomen
Rada aneh sama micellar water garnier yang varian ini..jadi tuh aku cocok yang garnier micellar water yang pink..coba yang gold dan biru gak cocok..langsung muncul jerawat satu dan juga bersihin wajah maksimal..rada lengket juga rasanya di muka aku
Usage: 1 week - 1 month Century
C
cheniasatri
Dry, Medium, Neutral
20 Apr 2021
Rekomen
Suka banget sama produk ini, ngerasa cocok karena kaya effortless banget ngilangin bekas make up nya πŸ€— mana untuk kulit kering ini aman dan bagus banget sih parah. Ga bikin kulit makin kering malah jadinya kayak terjaga kelembapannya seneng ✨
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
Nurmadn
Combination, Medium Light, Neutral
19 Apr 2021
Rekomen
bagus banget sih parah kalau buat ngangkat make up, waterproof pun keangkat, buat aku yang males pake oil oilan untuk bersihin wajah, inituh lumayan membantu sih karna dia oil plus micellar which is gak oil oil bgt which I likeπŸ’œ
Usage: More than 1 year Sociolla
Prev
Laman 110 dari 529
Next