N
nia12
Combination, Medium, Neutral
aku mau bgt cobain micellar water yg ini, skrg aku lgi pke micellar water yg argan oil infused, tapi dia di aku kurang cocok gtu aku sehabis pke yg micellar water yg skrg mukanya jdi aga kering gtu makannya aku mau cobain pke yg micellar water yg pink ini mudah"an cocok kali ini di kulit wajahku
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
Aprianiamr
Combination, Medium Dark, Neutral
Sorry to say, aku gak bakalan recommend this product specially untuk pemilik kulit normal to dry seperti aku. Kenapa????? Soalnya ini tuh emang ngebersihin sisa makeup dan kotoran di wajah tapi sayangnya bikin kulit super kering bahkan sebelum second cleanser ( cuci muka ), bikin kulit ketarik. Iβm so sorry but i definitely wonβt repurchase this product. π
Usage: 1 week - 1 month
Indomart
M
margi28011998
Oily, Dark, Warm
Awalnya iseng-iseng aja coba beli varian yang ini . lumayan sih , enggak mengecewakan . bagus banget buat mengangkat make up , eyeliner dan maskara bersih dalam sekejap. gak perlu di gosok-gosok banget pas make ini. di kulitku yang berminyak dan berjerawat sejauh ini enggak ada efek negatif nya ππ»
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
meitaloleea
Dry Skin, Medium, Neutral
ini bagus sii buat angkat kotorannya terus habis pake ini kulit berasa banget alusss cuyyy!!!! harganya lumayan lah tengah tengah, belinya juga kecewa si. aku punya yang trevel sizenya biasa aku bawa bawa kalau pergi pergi yang cukup lama
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
r_utamiiii
Oily, Medium, Neutral
love-hate relationship with this products huhu kl pakek ini tu jadiii bersih bgtt muka rasanya, cuma masalahnya tu karena ada oil nya ngerasa muka semakin berminyak ajaa:((( but overall cinta bgtttt sm produk ini
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
atikazh
Combination, Medium Light, Warm
Love hate si sama produk ini, bantu bgt ngeremove makeup tebel apalagi terkhusus waterproof makeup, harganya juga terjangkau untuk ukuran yg sedang ini, aku selalu sedia 2 yg kecil di pouch makeup dan yg sedang buat dirumah, tapi sayang minyaknya itu lo dikit bgt ga seperti remover yg lain, tapi ya its ok deh, repurchase? Yes!
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
S
Silvaisnanip
Combination, Medium Light, Neutral
Gak pernah ganti dari pertama ini keluar, walaupun perih bgt kalo kena mata tapi ini buat bersihin maskara waterproof gampang banget, di aku si gak bikin jerawat karena aku gak sensitif sama oil oil gitu. Wanginya agak kurang soft tapi buat aku gak masalah, aku selalu beli yg 400ml dan itu aweeetttt bangetttt lebih dari 6 bulan karena aku jarang yg keluar jd sekitar setahun lebih baru abis
Usage: More than 1 year
Shopee
S
Sayasti
Combination, Medium, Neutral
micellar waternya garnier seri ini jih yang paking pertama aku pakai. yang aku suka, cara applynya di wajah selain bisa dengan menggunakan kapas, aku biasa jadiin oil buat pijat pijat halus di wajah. karena memiliki kandungan oil jadi nggak gampang meresap atau menguap diwajah saat digunakan untuk meminat wajah. hasilnya lebih ampuh mengangkat kotoran diwajah. oh iya aromanya juga enak banget lohhs erius
Usage: More than 1 year
Alfamart
B
Batarigr
Normal, Medium, Warm
Ini micellar water kedua aku, awalnya aku pake loreal tp harganya lumayan pricey buat aku, terus kata orang2 micellar water garnier tuh mirip sama loreal tp lebih affordable, jadi aku awalnya coba yang varian biru sama pink, itu juga udah bagus, pas coba yang varian ini lebih cintaaa lagi! Karena produk ini ada oil nya jadi menurut ku ini lebih ngangkat kotoran, dan hasilnya nggak bikin lengket, wanginya juga enak tidak mengganggu sama sekali, cuman emang yang varian ini harganya lebih mahal dibanding yg varian warna biru dan pink
Usage: More than 1 year
Guardian
W
weniintanr
Combination, Medium, Warm
Diantara seri yang lain, memang yang ini paling cocok buat membersihkan make up yang susah di hapus dan ngga bikin perih di mata juga. Mungkin karena ada oilnya jadi lebih enak pas hapus make up waterproof, di tambah suka sama baunya
Usage: More than 1 year
Shopee