A
alvil
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
beneran bisa banget angkat makeup waterproof yang susah banget diilanginnya... menghapus kotoran juga dan bikin kulitku jadi makin bersih berseri,trus ini juga ga bikin kusam dan harganya affordable banget...intinya secinta itu sih💯🥺
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
K
khurniaaaa
Combination, Medium Light, Neutral
ini micellar water yg aku beli pertama sebelum yang nyoba garnier yg pink, katanya kalo kulit berjerawat tu harus pake ini. tapi menurut aku ya biasa aja gabuat apa apa. terus disaranin tmn pilih yg pink aja! dan aku akhirnya berpindah ke pink karena emang bagis bangetttt
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
S
sabrinaprtw
Combination, Medium Light, Neutral
dulu banget biasa pake yg warna pink buat kulit sensitif, tp jadi lebih suka yg ini karna oil nya di kulit bikin make up atau kotoran lebih gampang ke angkat aja. apalagi buat bersihin mascara bisa bgt sedangkan yg pink harus dibantu make up remover. sebelum kenal cleansing balm/ oil, ini jd pengganti make up remover pas kulit kelopak mataku iritasi, setelahnya pake ini terus buat wajah dan waterproof make up karna ga ngasih efek negatif ke kulit, abis itu pake cleansing oil. bakal repurchase terus kyknya
Usage: 6 months - 1 year
Watson
V
vennylieana
Combination, Medium Light, Neutral
Salah satu micellar water yang menurut aku bagus banget karena micellar water ini mampu mengangkat kotoran, debu, serta makeup waterproof sekalipun cuma dalam 1x usap... selain itu micellar water ini dapat mengurangi minyak yang berlebihan tanpa buat kulit ngerasa kering. Btw micellar water ini mampu menutrisi kulit tanpa dibilas
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
I
indrycasidy
Combination, Medium Light, Neutral
setiap pulang dari bepergian selalu males banget buat bersihin makeup.. apalagi makeupku waterproff semua.. paling kesel kalo hapus makeup pakai air biasa malah ga ilang ilang, justru malah bikin tambah berantakan makeupnya di wajah aku.. itu dulu sekarang ga donk, semenjak ada produk micellar water biphase dari garnier ini, Makeup aku yang waterproff itu mudah banget terangkat nya, selain itu micellar ini membuat wajah ku menjadi semakin cerah dan bersih dengan pemakaian yang teratur.. love banget sama Product ini ❤️❤️❤️❤️
Usage: More than 1 year
Shopee
D
dinakamelia_
Combination, Medium, Neutral
Andalan aku banget untuk angkat eye makeup yang waterproof, setelah pakaipun rasanya bener bener wajah jadi lembab gitu lho, dan ini juga salah satu andalan aku yang wajib ada stock nya dirumah, harganya juga cukup terjangkau dikantong mahasiswa hihi
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
Dheamutia
Oily, Medium Light, Warm
Micellar water garnier ini jadi andalan ku kalau pakai makeup waterproof, pokoknya kalau pakai ini sisa kotoran diwajah bener2 keangkat secara menyeluruh, gak lengket dan gentle di kulit wajah. Wajah jadi lebih bersih dan fresh, so far di oily skin fine2 aja, selalu nyaman dipakai.
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
K
Khairunnisahuwaida
Oily Skin, Medium, Neutral
Aku iseng bgt nyobain micellar water garnier yang ini; ini wangi bgt, enak wanginya aku suka. Dan di sensitive skin aku sejauh pemakaian sangat aman, ga ada reaksi apapun. Micellar water ini berhasil untuk ngangkat kotoran/debu sesuai dngan klaimnya.. So far aku suka, tapi ttp aku lebih suka yang Pink krena emang no fragrance and no alcohol.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
elisgrety
Oily Skin, Medium Light, Warm
Awalnya karna liat ada minyaknya, jadi rada mau hemat biar ga double cleansing gitu. Cuma pake micelar water ini trus lanjut ke water base cleansing. Tapi se worth itu. Make up keangkat, all day skin care keangkat tanpanbekas dan tanpa harus pake kekerasan. My holigrail. Murce, availibility nya oke, banyak size. Mantep
Usage: More than 1 year
Indomaret
D
duanthyunda
Oily, Medium Dark, Neutral
Micellar water favorit aku selain si Garnier yang biruuu. Bagus banget bener-bener ngangkat sisa makeup dan kotoran. Udah gitu haruuum dan walaupun ada oil infusednya kalo abis pake ini justru malah lebih seger daripada pake micellar water yang biasa! Selalu repurchase sih ini.
Usage: More than 1 year
Transmart