K
Khansarf
Oily, Medium, Warm
Sedih ternyata kulit wajahku ga cocok pakai ini buat bersihin make up. Memang bisa angkat make up sih apalagi yg lumayan water proof tapi habis pakai kulit jd gatal dan merah, besokannya malah muncul jerawat. Mungkin kurang cocok dengan kulit wajahku yang tipe oily
Usage: Less than 1 week
Indomaret
S
shintaayudiana
Oily Skin, Medium, Neutral
Aku suka bgt dengan micellar cleansing water dari garnier, karna pas aku coba buat bersihin sisa" makeup langsung keangkat gitu dong🥰. Terus nyaman banget pas di applikasikan ke wajah dan gak bikin panas atapun lengket di wajah, rekomendasi banget sih micellar waternya❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
H
helium
Combination, Medium, Neutral
Haduhhh.. ga sesuai sama claimnya yg katanya bisa buat make up waterproof. Big no no juga dikulitku. Selain bikin kulit kering dan lecet (karna susah bgt bersihin makeup waterproof-ku) dia munculin jerawat mendem dan besar disaat aku mau wisuda! What a worse experience 😭
Usage: More than 1 year
Alfamart
D
devitaagya
Normal Skin, Medium Light, Cool
aku pake ini karna ibuku gak cocok pake ini. kulitku normal to dry. menurutku micellar ini bagus, gak bikin kering setelah dipake, gak bikin bibir kering atau kayak muka ketat gitu. tapi aku lebih sering pake ini buat bersihin make up di mata sama bibir aja.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
W
Wedwed
Oily Skin, Medium, Neutral
One of my recommended micellar water so far. Micellar water ini ampuh banget untuk bersihin sisa make up di wajah,wanginya soft dan gak bikin muka aku breakout. Harganya affordable dan ada kemasan mini (50ml) yang praktis dibawa di pouch make up. So love it
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
S
sellawulandari
Combination, Medium Light, Cool
Micellar water andalan 💕 paling mantab kalo udah urusan menghapus makeup waterproof terutama di bagian mata. Selain itu aku juga suka pakai micellar water ini sebelum cuci muka pakai facial wash, ga bikin muka aku kering sama sekali. Justru efeknya bikin muka jadi bersih banget. Wanginya juga salah satu yang aku suka, seger banget.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
miafajrinaa
Combination, Medium Light, Neutral
Daripada garnier yg tutup pink aku lebih prefer ke yg ini sih, berasa lebih nampol dan keangkat semua kotoran kotoran dusta dimuka 😂 kaya bruntusan juga jerawatnya lebih terawat dan ngebantu cepet kering soalnya kan kotoran keangkat jadi ngebantu yg lain nyerep lebih baik. Ga ngerti lagii udah abis berapa botol,
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
E
eunikedevi
Combination, Medium Light, Neutral
I think this is my favorite micelar 😁 karna ini ada oil infused nya, jadi lebih efektif untuk membersihkan makeup waterproof. Aku paling suka pakai ini kalau aku lagi pake heavy makeup. Apalagi kalau pakai mascara waterproof + eyeliner , micelar ini bagus banget buat membersihkan daerah mata tanpa buat mataku perih 😁❤️
Usage: More than 1 year
Hypermart
O
oktaviaudri
Dry Skin, Medium, Neutral
hai✨aku suka banget sama micellar water ini🥺 dia bener bener ngangkat make up waterproof maupun sisa sisa kotoran diwajah tanpa bikin kulit wajah kering. pertama kali pake ini karna keracunan temen, akhirnya langsung beli dan emang bener aja sebagus itu😭 ngangkat sisa sisa fondie, maskara waterproof dll. sesuka ituu❤️
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
N
nuraidiyati_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
belom pernah pindah kelain merek untuk micellar water karna emang garnier cocok dikulit aku yang sensitif jadi aku prefer ga coba2 dulu deh. Aku sadar banget double cleansing itu sangat penting makanya garnier micellar water ini gapernah ketinggalan disetiap skincare routineku.
Usage: Less than 1 week
Indomaret