Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Micellar Oil-Infused Cleansing Water
Makeup Remover - Face

Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Garnier
4.4 (5.281 Ulasan)
95% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp39.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Garnier Skin Naturals Micellar Cleansing Bi Phase Water 1 dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water merupakan pembersih wajah yang memiliki kandungan minyak yang dapat dengan mudah mengangkat kotoran dan sisa makeup bahkan makeup yang waterproof sekalipun. Mengkombinasikan teknologi Micellar dan minyak Argan yang dapat menutrisi kulit. Formulanya lembut dan aman bagi kulit.

How to Use:
Tuangkan ke kapas secukupnya, kemudian usapkan ke seluruh wajah secara lembut dan merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
anggeiwln
Combination, Medium Light, Neutral
15 May 2021
Rekomen
Tidak akan pernah pindah kelain hati, udah coba beberapa produk tetap balik lagi. Ampuh banget untuk ngilangin mascara yang waterproof, langsung keangkat tanpa drama perih dimata atau digosok2 sampai mata merah. Cocok untuk kulit kering atau berminyak, aku pernah coba di dua kondisi kulit hehe. Aku pakai sebagai first cleanser, karena dia lumayan berminyak dan bikin lengket dikulit but its ok karena habis itu aku bisa pakai fw. Wajib repurches
Usage: More than 1 year Alfamart
N
nisrahmadina
Normal, Medium Light, Neutral
15 May 2021
Rekomen
beneran langsung bersih aja gitu kalo pake yg varian ini, mungkin karena ada oil nya diatas jadi membersihkan makeup jadi lebih mudah, hargapun sangat terjangkau, jadi ini bener bener affordable bangeett
Usage: More than 1 year Hypermart
V
vikavilanti
Dry, Medium, Cool
15 May 2021
Rekomen
Uda lama pake produk ini karena ampuh banget buat bersihin makeup tebel, terutama setelah pake medium to full coverage foundation, bersihin eyeshadow dan maskara. Kenapa aku kasi bintang 3? Karena aku sedikit kurang nyaman, kadang suka panas setelah pakai nya, jadi setelah pake produk ini harus langsung cuci muka.
Usage: 3 months - 6 months Beauty Studio
S
Santi98
Combination, Medium, Warm
15 May 2021
Rekomen
aku pakai kalo abis make up tebel atau bersihin make up di mata aja karena jelas lebih cepet ngangkatnya dari yang varian pink. seperti biasa aku ngga begitu masalah sama micellar water merek apapun jadi dia ngga menimbulkan efek samping.
Usage: 3 months - 6 months mirota kampus
K
Kinza
Combination, Medium Light, Warm
14 May 2021
Rekomen
My always lovely micellar water for now!! Masih tidak tergantikan dgn yg lain, udh cb mw yg lain tp feelnya ttp garnier varian oil-infused ini yg paling nampol bersihnya! Buat sehari-hari oke banget, makeup tipis jg oke, tebelpun masih oke, bahkan makeup mata jg bs banget keangkat dgn 3-4x ulang yg ga terlalu effort ngusapnya. The most importantnya ini ga pedih samsek di sekitar mata dan nyaman buat kulit yg sensi kyk aku
Usage: More than 1 year Indomaret
F
Fadhila382
Normal, Medium Light, Neutral
14 May 2021
Rekomen
Awalnya menggunakan produk ini belum ada respon apa2. Setelah hampir setengah botol aku merasa kulit wajah terutama mata terasa kering dan gatal. Mgkn tdk cocok. Wanginya enak, mengingatkan pada sebuah parfum.
Usage: Less than 1 week Guardian
E
ellakayla
Combination, Medium Light, Neutral
14 May 2021
Rekomen
micellar oil pertamaku yang dapet dari temen karena dia ga cocok. wanginya lumayan strong beda sama micellar2 garnier yg lain (no fragrance), klo dari segi kemasan sih masih sama. Teksturnya oily tapi ga yang lengket bgt masih mirip air, efektifitasnya juga oke bgt buat makeup waterproof tapi kalo buat liptint masih rada susah dan harus berkali-kali. Aku ga repurchase karna st ku oily dan ini oil base.
Usage: 3 months - 6 months Gift
P
poetisc
Oily Skin, Medium, Warm
14 May 2021
Rekomen
Mantul banget dalam mengangkat sisa kotoran. Produk ini oil-based. Cukup dengan pembersihan dgn 1 kapas, dosa2 keangkat semua wkwk beda sama micellar water nya yg pink harus dengan 2 kapas baru bener2 bersih. Level of satisfactionnya juga beda.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
anisamutiara0
Normal, Medium, Warm
13 May 2021
Rekomen
Ini bagus bangett sihhh:((( ngangkat waterproof mascara gampang banget asliii!! Kliatan banget debu/makeup keangkat pas pake ini. Baru ini pake cleanser yang sampe makeup waterproof keangkat dan bersih dari mukaa.. udah repurchase berkali-kali terutama yg ukuran kecil karena emang cuma fokus ngilangin mascara waterproof ku. Bagian lainnya aku pakein garnier yang warna pink krn itu jg bgus bgt
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
I
Indahnovianap
Dry Skin, Medium, Neutral
11 May 2021
Rekomen
Claimnya buat bersihin make up waterproof tp menurutku emg agak effort makenya. So far suka sih, selain harganya affordable di kantong, banyak ditemuin dimana mana. Cuma kdg emg ga begitu suka cleanser yg ada oilnya gitu takut bruntusan atau gacocok, tp yg ini lumayan ringan pas dipake.
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
Prev
Laman 106 dari 529
Next