Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Micellar Oil-Infused Cleansing Water
Makeup Remover - Face

Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Garnier
4.4 (5.281 Ulasan)
95% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp39.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Garnier Skin Naturals Micellar Cleansing Bi Phase Water 1 dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water merupakan pembersih wajah yang memiliki kandungan minyak yang dapat dengan mudah mengangkat kotoran dan sisa makeup bahkan makeup yang waterproof sekalipun. Mengkombinasikan teknologi Micellar dan minyak Argan yang dapat menutrisi kulit. Formulanya lembut dan aman bagi kulit.

How to Use:
Tuangkan ke kapas secukupnya, kemudian usapkan ke seluruh wajah secara lembut dan merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

W
wafaaan
Combination, Medium Dark, Warm
20 May 2021
Rekomen
Baru coba ini beberapa bulan, awalnya pake yg pink atau biru. Yg biru atau pink menurutku butuh lebih banyak effort buat bersihin bagian yg pake product2 matte, pake yg ini less effort sih jdinya lebih awet juga. Jatuh cinta sama yg ini dan bakal repurchase💞
Usage: 1 month - 3 months Watson
A
alaskaky
Combination, Medium, Warm
19 May 2021
Rekomen
Use nya beda ya dengan yang botol warna pink, kalo ini bisa dipake setelah ngehapus heavy make up pake oil-based remover. Atau buat ngehapus make up skala ringan (bedak yg diapply tipis2 sama lippen aja). Kalo di aku sih gitu. Ga ada efek samping juga pake ini, alias aman bangeudh di kulit
Usage: More than 1 year Shopee
L
leledailyy
Normal, Medium Light, Neutral
18 May 2021
Rekomen
ngangkat banget makeup ini produk AJHHHH SENENG BGT. dan pls garnier spil wanginya tuh darimana karena nenangin banget. enak banget dipake buat calming selama seharian beraktifitas dan dipijat pake inituh udah ter enak parah. buat harganya cocok banget sih👍🏻
Usage: More than 1 year Brand website
T
tarishadd
Combination, Medium Light, Neutral
17 May 2021
Rekomen
ga usah diraguin lagi sih ya... Garnier yang varian ini emang bagus pol buat bersihin make up mau yang light sampe heavy sekalipun dia bener bener ngangkat semua even yang waterproof. minusnya aku kurang suka rasa oily after pakenya sih, tapi gapapa tinggal cuci muka trus ilang deh sisa oil nya
Usage: More than 1 year Alfamart
R
rizkiamaliais
Oily Skin, Medium, Neutral
17 May 2021
Rekomen
BERSIH BGT BUAT FULL MAKE-UP❤ pake ini tiap habis ada acara gitu, dan bener2 jadi andalan aku buat bersihin karena hasilnya bener2 cepet bersih✨ terutama buat makeup mata pas pake bulmat palsu + lem nya pun bisa cepet bersih tanpa usaha susah2 gosok2🙆 cuma tinggal di tap aja ditahan di daerah mata bbrp detik, terus di geser udh copot dan bersih lgsg makeup mata🙆 dan plusnya lagi ga perih sama sekali di mata✨
Usage: Less than 1 week Indomaret
M
mutiah02
Dry, Medium, Neutral
17 May 2021
Rekomen
teksturnya sedikit minyak karna emang sifatnya kan oil ya. terus juga kalau dipake ga perlu yang banyak banyak karna pemakaian sedikit aja udah lebih dari cukup kecuali emang kalian abis pake make up berat gitu. sedikit lebih ampuh dibanding yang water.
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
T
Tiotapianta
Normal, Medium Light, Neutral
17 May 2021
Rekomen
Asli micellar water yg satu ini bagus bgt. Pas aku coba pertama kali, make up aku lngsung bersih cuma sekali usap. Dan, ada oilnya jadi bikin kulit lembab dan lembut gitu. Pas cuci muka juga jadi terasa halus dan kenyal. Dan enggak bikin timbul jerawat. Mantaplah ini pokoknyaa !!
Usage: Less than 1 week Indomaret
A
ariesamudera
Combination, Light, Warm
16 May 2021
Rekomen
micellar water terbaik untuk angkat make up waterproof gausah pake usaha deh langsung luntur dijamin. ini cocok juga untuk wajah acne prone kaya aku. tapi karena ini ada oilnya aku selalu double cleansing
Usage: More than 1 year Brand website
M
muthiadesti
Dry Skin, Medium Light, Neutral
16 May 2021
Rekomen
Walau ini buat makeup waterproff tapi gak terlalu ampuh buat bersihin harus dibersihin lagi pake produk lain, walau ada oilnya sedikit gak lengket banget sih tapi yang penting gak bikin perih dimata, harga terjangkau dan gampang dicari..
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
Naaaurah_
Normal Skin, Light, Warm
16 May 2021
Rekomen
Hii beautiess kalian cari pembersih wajah yang bisa menghilangkan produk yang waterproff inii aku saranin pakek ini huhuhu karena dia ga bikin iritasi + bisa menghapus makeup yang waterproff gituuu, baunya juga cutee banget seger aku suka banget big lovee ❤❤ pokoknya, cara pemakaiannya unik banget yaitu dengan dikocok dahulu untuk menyatukan 2 gabungan oil + watter, btw ini cocok diaku yang kulitnya sensitip
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 105 dari 529
Next