X
xiamoon
Oily, Medium Light, Neutral
aku pake yang ini sama yang variant pink. sama sama bagus dan oke buat menghapus makeup dan sisa sisa kotoran di wajah. tapi kalau disuru pilih aku bakalan milih yang pink ya, jelas harganya yang jauh lebih murah.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
syifaanisatr
Combination, Medium, Warm
Micellar water kecintaaan sepanjang masaaa, udah bener- bener cocok buanget paket complete udah plusss oilllll jadi gampang buat hapus makeup yg waterproof. Pake dari tahun 2018 sampe sekarang udah tidak pernah kelain hatiπ wanginya jugaaa enaaak lemon... ndd gampang dibeli dimana-manaaa.
Usage: More than 1 year
Indomaret
E
Elmiu
Combination, Light, Neutral
Buat bersihin make up, hatiku tertambat pada Garnier. Gampang bersihin make up mata dan gak bikin perih. Buat maskara waterproof juga, cuman butuh usaha ekstra. Buat lip cream sama lip tint super nempel juga bersihinnya gampang. Gak keset juga di muka.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
anandalaylaa
Oily Skin, Medium, Neutral
bagus bagus bagus bagus baguuuus bangeet, buat ngebersihin make up waterproof bisa, aku pakai. produk ini gaada reaksi apa apa sih, dan aku pakai gak cuma buat bersihin make up, aku pakai untuk double cleansing juga.
Usage: 1 week - 1 month
punya ibuku
R
Rezat
Combination, Medium, Warm
nyobain ini karena lagi belajar pake make up jd butuh cleanser yg ampuh buat bersihin mascara, eyeliner dan gincu yg waterproof. dan ternyata bagus banget emang lebih nampol dari micellar water biasa jd gaperlu gosok gosok muka sampe sakit deh, tp untuk mascara ttp harus digosok beberapa kali dulu sampe bener bener ilang. so far mantap sih baunya juga harum dan ga bikin minyakan atau kering after pemakaiannya, rekomen
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
Rifkagigi
Dry, Light, Warm
aku normal to dry skin.. andalan ku banget niiih, udah pake sejak 2019 π sebelum nemu varian ini pernah coba yang pink tapi malah makin kering π sempet bingung soalnya yang lain ga ada yg cocok.. untung ada varian ini, favorit banget β€β€β€β€
Usage: More than 1 year
Shopee
A
Arrymarin
Combination, Medium, Neutral
agak kecewa sama oil infused ini. klaimnya adalah menghapus makeup waterproof, membersihkan menutrisi kulit tanpa bilas. tanpa rasa berminyak. makeup memang terhapus sempurna terutama untuk area mata ya, saya tiap hari full makeup. tapiii kalo mau ngapus eyeliner waterproof bleber kemana mana jadi lebih repot. setelah apply kesan berminyaknya kerasa banget. ngga nyaman pakai ini jadi ngga akan repurchase.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
N
Nurfasgram__
Combination, Medium Dark, Warm
wooo aku udah satu tahun lebih pake micellat water ini. untuk kulit aku yg kombinasi ini sangat cocok bgt karna wangi nya yg enak dan segar serta bisa membersihkan make up aku dengan bersih, apalagi eye makeup ya itu kan tebel bgt. menurut ku produk ini gabisa di pakek ya woi untuk kulit yg sensitive. packagingnya enak di bawak kemana mana. super simple dan gabuat kulit kering. kesan hasil akhir membersihkan wajah kita bener lembab dan gak buat lengket.
Usage: More than 1 year
Metro
N
NabilaFajr
Combination, Medium, Neutral
Ini pembersih yg cocok sih di aku aromanya ga strong, membersihkannya pun oke, setelah pake ini kulit jadi lembab dan bersih. Cocok untuk double cleansing, make up waterproof juga keangkat bahkan maskara yg biasanya susah banget ilang jg ilang dong pake ini. Dpt dari fd event, bakal repurchase sih nantinya.
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Event
E
elisabethruthma
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Baru make dua kali, tapi mantulita. Beneran kerasa bersih tanpa berbusa walaupun digosok. Wanginya suka bgt!!! Kulitku oily ya, ga bikin kering samsek padahal biasanya aku pake pas triple cleansing krn harus hapus makeup. Besok beli yg gede sekalian yeay!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee