Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Micellar Oil-Infused Cleansing Water
Makeup Remover - Face

Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Garnier
4.4 (5.281 Ulasan)
95% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp39.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Garnier Skin Naturals Micellar Cleansing Bi Phase Water 1 dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water merupakan pembersih wajah yang memiliki kandungan minyak yang dapat dengan mudah mengangkat kotoran dan sisa makeup bahkan makeup yang waterproof sekalipun. Mengkombinasikan teknologi Micellar dan minyak Argan yang dapat menutrisi kulit. Formulanya lembut dan aman bagi kulit.

How to Use:
Tuangkan ke kapas secukupnya, kemudian usapkan ke seluruh wajah secara lembut dan merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
Aviyanti15
Dry Skin, Medium, Warm
31 May 2021
Rekomen
Bagooooos bangeeet! Buat hapus mascara yang waterproof juga okeee pokoknya ini nampol sih buat ngangkat kotoran makeup dll gituuuu, ga ada rasa perih atau panas yang gmn gt sihhhh. Emg hbs pale ini ada rasa kek lengket nya gt tp gapapasih kan hbs itu langsung cumukkkk!
Usage: More than 1 year Tokopedia
A
amaliadebbyr
Combination, Medium, Neutral
30 May 2021
bener - bener ngebersihin muka sih ini, apalagi buat waterproof maskara pake ini gampang keangkatnya, walaupun ada wanginya dan agak nyengat tapi gak masalah sih, recommend! basal sell purchase sama pembersih muka ini
Usage: More than 1 year Beauty Studio
R
retnowijayaanti
Oily Skin, Medium, Neutral
29 May 2021
Rekomen
micerall ini emang paling nampol kalo buat ngangkat kotoran sama make up dibanding varian micerall Garnier lain nya. Tapi karena ada kandungan argan oil nya mungkin kurang bersahabat sama kulit gue yg oily ini. Yaudah setelah itu balik lagi pake Garnier yang warna pink
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
rycha_olin
Combination, Medium Light, Neutral
28 May 2021
Rekomen
suka banget pake first cleanser yg oil base punya garnier.. oilnya ga berat sama sekali.. gampang buat angkat make up pake kapas.. pas di bilas juga ga ada sisa2 residu nya.. produknya mudah di dapat dan affordable itu yang penting.. soalnya cleanser cepet bgt abis..
Usage: 6 months - 1 year Shopee
M
Matelda_dby
Oily, Medium, Warm
27 May 2021
Rekomen
Love this product so much. Micellar Water terfavorite yang selalu di repurchase. Pernah coba varian yang pink dan biru, tapi lebih suka varian yg kuning. Semua makeup yg waterproof keangkat. Beberapa kali udah coba micellar water merk lain, tapi selalu gak puas, kembali lagi ke Garnier.
Usage: More than 1 year Hypermart
G
greentea4lyfe
Dry Skin, Light, Neutral
27 May 2021
Rekomen
aku udh repurchase ini berkali" salah satunya karena baunya enak. kalau performanya sendiri sih udh pasti oke ya, mascara, eyeliner & browcara smua keangkat pake ini. sayangnya ini agak perih kalau kena mata. kayaknya ada pengaruh kapas juga karena terakhir" baru ganti ke kapas yang tipis dan ga nyerap produk gitu jadi kadang suka terlalu basah pas kena mata.
Usage: 6 months - 1 year Guardian
S
silvymarinda
Oily, Light, Cool
27 May 2021
Rekomen
micellar water ini enak buat makeup waterproof ku tapi makenya harus beberapa kali juga. aku cuma pake buat bagian mata sama bibir aja soalnya kalo buat bersihin area muka lainnya bikin muka beruntusan. karna pake buat mata sama bibir doang jadi awet produk sama aku
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
R
ranimutiaraa
Combination, Medium Light, Neutral
27 May 2021
Rekomen
🧖‍♀️ Rasanya sama aja sih di aku kayak pake yang pink, cuman ini kayak ada rasa minyak-minyaknya sikit, tapi sikittt banget makanya jatuhnya sama. Lumayan membersihkan, biasa aku pake ini utk bersihin area mata dan bibir, ga buat perihh.💧Warnanya emg lebih keruh dr yg pink wajar karna dia oil infused.🧴Packagingnya sama aja kayak yang pink, cuman aku lebih suka pilihan warna utk yg ini karena lebih mewah aja perpaduan warna putih dan gold nya 💸 Harga oke, gada masalah, ga bakal nguras kantong smpe buat kelaparan jg wkkw 🛍 Repurchase? maybe, selama aku belum jadi beli cleansing oil dan balm, i would use this
Usage: More than 1 year Traditional market
C
cavelladp
Normal, Medium, Warm
27 May 2021
Rekomen
wah untuk yang gak terlalu rutin banget pakai makeup, atau pakai light makeup aja untuk keseharian, bisa dan cukup banget sih pakai ini menurutku. karena harganya gak yang terlalu pricey dan menurutku cukup banget untuk mengangkat makeup / debu2 kalau dari luar!!! gak ganti ke yang lain hihi
Usage: More than 1 year Guardian
A
adelyaputri25
Combination, Medium Dark, Warm
26 May 2021
Beli ini pas diskon lazada gtu . Wanginya enak lemon2 gtu tapi jangan sampe kena mata ya peri hihi . Sayangnya garnier ini g bersahabat di kulit ku setelah pemakaian hampir mau setengah botol mukaku gatal gtu jadi g di pakai lagi, di pakai untuk hapus lipen aja sama leher;(. Repurchase? Tidak
Usage: Less than 1 week Lazada
Prev
Laman 103 dari 529
Next