Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Micellar Oil-Infused Cleansing Water
Makeup Remover - Face

Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Garnier
4.4 (5.281 Ulasan)
95% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp39.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Garnier Skin Naturals Micellar Cleansing Bi Phase Water 1 dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water merupakan pembersih wajah yang memiliki kandungan minyak yang dapat dengan mudah mengangkat kotoran dan sisa makeup bahkan makeup yang waterproof sekalipun. Mengkombinasikan teknologi Micellar dan minyak Argan yang dapat menutrisi kulit. Formulanya lembut dan aman bagi kulit.

How to Use:
Tuangkan ke kapas secukupnya, kemudian usapkan ke seluruh wajah secara lembut dan merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

F
febibuder
Oily, Light, Cool
03 Jun 2021
gak suka sih aku padahal garnier yg pink aku suka bgt tp mungkin karena ini oil infused, jadi lengket kalo dipake ke mukaku🥲 dan juga rempong shay harus kocook2 dl sebelum pake. cuman mungkin untuk bersihin eye make up/make up tebel gt okelah ya
Usage: 1 week - 1 month Beauty Studio
T
tishaalysha
Oily Skin, Medium Light, Neutral
03 Jun 2021
Rekomen
Micellar water yg ada oilnya jd harus dikocok dulu sblm pakai. Bagus buat ngangkat makeup dan mascara waterproof, tp jd meninggalkan rasa lengket di muka mungkin karena ada kandungan oilnya ya? tp gapapa sih kan lgsg cuci muka lg pake face wash. Wanginya seger kyk lemon gt.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
A
Amilliaayu
Dry, Medium, Warm
03 Jun 2021
Rekomen
micellar water kecintaan udah repurchase berkali kali yg size 400ml. karena dia ada campuran oil nya gampang bgt buat ngapus makeup dan mascara waterproof keangkat semua. the smell of this product jg bikin jatuh cinta kaya wangi floral tp manis gt enak very recommended❤️
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
Septiaghina
Combination, Medium Light, Neutral
03 Jun 2021
Rekomen
Micelar Water pertama yg aku punya dulu, sering pakai ini dari pas masih SMA. Waktu pertama kali belajar make up sering banget aku pake, dia bagus buat ngangkat make up yg waterproof kaya mascara sma eyeliner, harganya juga terjangkau
Usage: More than 1 year Asia Plaza
C
cindyvirgiani
Combination, Medium Dark, Warm
02 Jun 2021
Rekomen
Oke banget buat mengangkat make up sekalipun yang waterproof, sesuai sama klaimnya! Produknya mudah banget didapetin & affordable! Sejauh ini aku masih ngerasa nyaman bgt sih sama micellar oil ini, dan belum berniat untuk beralih ke produk lain😁
Usage: More than 1 year Watson
S
SyfAlviah22
Dry, Medium, Neutral
02 Jun 2021
Rekomen
awalnya iseng nyoba ini pengen nyoba first cleanser yg ada oil nya gtu. beli lah yg 50ml dlu dan wow ternyata dia bagus bgt menurutku. angkat kotoran wajah effortlessly. terus after apply nya bikin kulit halus dan lembab gtu suka deh. aku biasanya pake yg pink ga pernah ganti. klo yg pink lebih fresh setelahnya. yg ini kek lebih halus dan lembab aja. tapi kemampuan angkat kotoran nya aku prefer ke yg kuning ini sih. repurchase? done. ke yg gede 400ml saking sukanya hihi
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
D
devinavalencia
Oily Skin, Light, Neutral
01 Jun 2021
Rekomen
Cinta banget sama produk ini! Bisa banget dipake buat ngangkat kotoran maupun makeup di wajah, makanya nyaman banget buat dipakai daily. Aku juga lumayan suka wanginya, dia kaya soft gitu. Intinya dia works well sesuai dengan klaimnya, nyaman dipakai, dan harganya cukup affordable juga.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
K
khansahah
Combination, Light, Cool
31 May 2021
Rekomen
MANJUR SEKALI BUAT WATERPROOF MAKEUP/FACE PAINTING. buat ngilangin mascara abis tuangin di kapas terus templokkin dimata diemin beberapa detik sambil di teken-teken pelan, abis itu mascara terswipe bersih. micellar water yang selalu aku repurchase<3
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
ameliarachmawati
Combination, Medium, Neutral
31 May 2021
Rekomen
Produk garnier yang variant ini sangat cepat untuk mengangkat make up yang waterproof tidak terlalu memerlukan banyak tenaga dan make up dengan mudah terangkat. Produk garnier ini memiliki sedikit aroma jeruk dan tekstur yang cair tapi ada oilnya sangat cocok untuk digunakan sehari hari:)
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
A
astriaadr_
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
31 May 2021
Rekomen
Dari sekian produk garnier yang tidak pernah bersahabat di wajahku. Ini adalah produk pertama yang tidak menimbulkan efek negatif di wajahku. Awalnya iseng ngobrol2 sm temen, katanya garnier dan *a** bagus micellar waternya daripada n****. Karena trauma sm garnier ini, aku coba yang *a**. Eh waktu nginep di temen dia pake dan aku agak khawatir. Ternyata amazing banget kotoran2 di wajah kayak terangkat semua dan wajah jadi lebih seger dan enteng. Jadi pengen beli tapi apa kata nantilah--
Usage: Less than 1 week Traditional market
Prev
Laman 102 dari 529
Next