V
visadeka
Normal, Medium, Neutral
micellar water favorite banget nihh dari duluuu, soalnya aku suka pake maskara waterproof terus pake ini tuh gampang ilang selain itu harganya juga murah oke banget buat ngilangin make up yang waterproof pokonyaa🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
C
cindyosman
Combination, Light, Neutral
bener-bener suka sama produk ini. produk ini ampuh banget angkat sisa makeup yang waterproof. biasanya aku pakai ini untuk hapus mascara waterproof. udah botol kedua nih. wajib banget kalian coba produk ini
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
el_shinta09
Normal, Light, Neutral
bener2 keren sih, bisa angkat semua make up dan debu2 di wajah, tapi ga bikin kering gitu. Bahkan untuk make up water proof kayak mascara dan lipmatte yg susah banget dihapus, bisa bersih doong.. tapi waktu itu susah banget dapatin produk ini di alfa/indo selama beberapa bulan, kosong terus. Jadi berpindah ke lain hati. repuchase? mungkin suatu hari nanti kalo pengen lagi..hehe
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart
Andalam aku buat bersihin makeup apalagi yg waterproof, sebagus itu langsung keangkat dalam waktu yg cepet dan sekali usap, harga nya juga terjangkau banget buat produk sebagus ini. gatau udah botol keberapa karna setiap abis pasti langsung stok
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nadasalmanisrina
Oily Skin, Medium Light, Warm
Pertama kali pakai ini gara-gara micellar oil brand lain habis, jadi langsung beli ke toko dengan eyeliner dan mascara waterproof yang masih menempel. Bagus buat membersihkan make up waterproof, tapi harus menunggu beberapa saat sebelum dia bekerja untuk mengangkat make up, atau tanpa make up karena terasa lebih bersih daripada versi yang biasa. Hanya saja untuk pribadi yang sensitif terhadap wewangian, produk ini ada fragrance yang cukup kuat dan sedikit mengganggu. Buat repurchase sepertinya tidak, karena dia so-so aja kemampuan membersihkannya dan wanginya yang terlalu kencang.
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
C
Christyramopolii
Normal, Medium Light, Neutral
pake produk ini, karena si kuning yg berminyak yang paling masuk dj kulitku, bdw paling ampu ngangkat sisa2 makeup apalagi yg waterprof, belinya waktu diskon jadi harganya mantap, jadi skrang lagi nungguin diskonan lagi biar bisa borong
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
M
Megautami17
Oily Skin, Medium, Warm
Suka sma Micellar water ini.... lumayan cepet ngapus makeup pake ini.... cocok juga di kulit muka aku yang oily ini ga nimbulin efek yg negatif..... untuk harga lumayan mahal sihhh buat aku.... tp ini hasilnya lebih kuat ngapusnya dr pada yg pink dan biru
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
J
Jesslynmnca
Dry, Light, Cool
juaranya diantara 3 varian micellar garnier. karna ada oil nya jadi nge hydrate kulit, dan ngebersihin makeup waterproof dengan baik juga. walaupun begituu aku tetep gamau ngebiarin dia di muka aku tanpa aku cuci pake facial wash ya
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
alifviarl
Dry, Medium, Neutral
Ini adalah produk cleansing minyak2an versi drugstore karena harganya yang sangat affordable dan sering promo juga. Surprisingly, walaupun terjangkau ternyata ampuh untuk angkat makeup yang waterproof kayak maskara gitu, wanginya pun enak banget ya ampunnn. Recommended bgt!
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
I
Irene.ss
Combination, Medium Light, Neutral
Micellar water versi drugstore yang paling ampuh untuk bersihin makeup waterproof! Karena ini mengandung micellar + argan oil jadi disebut biphase. Ini masih kecium fragrance dari argan oilnya, untung aman2 aja dipakai disekitar mata. Cukup kompres 1-2 menit mascara udah luntur dengan sendirinya. Jadi gaperlu ribet digosok². Hasilnya pun bersih banget, tinggal pakai face wash setelahnya. Definitely will repurchase.
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret