N
noviatiw
Dry, Medium, Warm
Jadi ceritanya aku ngeliatin temen sekamar pakai ini dan ia gunakan sering sekali khususnya habis keluar rumah kena matahari habis itu dia pakai. karena penasaran akhirnya mencari tau. harganya murah banget 20ribu namun bisa ngangkat eye make up sangat baik. bandingin sama maybelline hampir sama namun ini kuantitasnya lebih banyak. cool.
Usage: Less than 1 week
M
martarina88
Combination, Medium Light, Neutral
Cocok untuk kulit yang cenderung sensitif seperti saya. Daya bersihnya pas,dan hemat dikantong.efek setelah memakai produk ini memang terasa kering di sekitar mata saya,tapi bisa saya minimalisir dengan penggunaan eye cream dan pelembab yang cocok buat kulit saya.Cara memberishkannya pun tanpa harus di gosok-gosok yg dpt menyebabkan perih di kulit,cukup tempelkan beberapa menit,eye liner dapat terangkat bersamaan dengan kapas.
Usage: Less than 1 week
A
andreatheresia
Combination, Medium Light, Neutral
Produk ini mendingan sih daripada ga ada sama sekali. Walaupun agak sedikit usaha buat bersihin make up nya tapi pada akhirnya cukup bersih kok untuk mascara waterproof. Apalagi harganya juga sangat terjangkau. Packaging nya menarik dan cute banget.
Usage: Less than 1 week
D
diankristian
Oily, Light, Neutral
harganya muraah. pas aku beli nggak sampai 20 ribu. kemasannya kecil dan handy, bisa dibawa kemana2. apalagi warna pink nya yg khas pixy itu cute banget menurutku. untuk kualitas 11 12 sama maybelline punya kok. cuma lebih murah aja si pixy ini. oke banget!
Usage: Less than 1 week
K
kikime
Combination, Medium Light, Neutral
ntah kenapa aku gak cocok sama makeup remover ini. untuk maskara dan lipstick yang wterproof tetep aja susah untuk dibersihkan. tetap harus digosok-gosok dengan kuat untuk mendapatkan hasil yang bener-bener bersih. kayaknya gak akan lanjut beli lagi
Usage: Less than 1 week
U
ubigs
Combination, Medium Light, Warm
eye and lip makeup remover ini bekerja dengan baik menghapus waterproof produk di mata saya juga liquid lipstik saya. kemasannya mini dan harganya cukup terjangkau. sayangnya produk ini meninggalkan sedikit rasa berminyak.
Usage: Less than 1 week
I
intanlasa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
beli sih nyoba nyoba aja teksturnya menurut gw terlalu oily dipake untuk membersihkan maskara yang waterproof harus apply beberapa kali sih di mata gw tetep aja jadi perih, pedih ya lumayan dengan harga murah tapi bisa mengangkat sisa makeup mata dan bibir.
Usage: Less than 1 week
N
nisa
Oily Skin, Medium Light, Warm
sebelumnya pake yang lama yang botol abu2. yang itu sukaa but then discontinued diganti ini. packagingya unyu-unyu pink pink korea gitu dan bentuknya yang kecil jadi enak dibawa travelling tapi jadi cepet abis kalo dipake tiap hari. In terms of the performance well I dont really like as much as the older version. Berasa kurang ngangkat aja gitu. harus diusrek2 dulu baru bersih maybe karena dia rada lebih "clean" feeling dibanding si abu2 yg udah discontiuned.
Usage: Less than 1 week
L
ladyfoxtrot
Dry, Medium Light, Neutral
The best affordable makeup remover. Doesnt dry my dehydrated skin in daily use. And doesnt suck my pocket
Usage: Less than 1 week
V
vonnygm
Oily Skin, Medium Light, Warm
the best waterproof makeup remover until now for me..coz sy tiap hari pk ini..this is what I called CPBG (Cheap Product But Great)..whyyy??...muraaah..daya bersih bagus..g perlu diusap berulang ulang, cukup tempel dimata& diemin bbrp detik lgs swipe slsi..g bikin kulit kering or berminyak..lembut..g perih di mata so very recommended for contact eyelenses like me..traveling size..tp ttp aja plg murah untuk produk sekelasnya..VERY HIGH RECOMMENDED.
Usage: Less than 1 week