S
sabrinananaa
Combination, Warm
sukaaa banget karena harganya murah dan gampang untuk bersihin makeup waterproof. tiap hari saya pake mascara waterproof jadi kudu punya makeup remover yang ampuh. kalo pake ini 2 swipe aja udah bersih. recommended lah ini hehe
Usage: Less than 1 week
N
nindyart
Combination, Medium, Neutral
This product is a must to try for you who've just started doing makeup. Harganya sangat terjangkau dan ukurannya nggak besar-besar banget, daya bersihnya pun patut diacungi jempol :D Produk ini juga mudah ditemui di beberapa supermarket besar, kalau di pasar atau toko kosmetik gitu kurang tau sih karena nggak pernah beli di situ kebetulan. Jadi, kalau mau cari makeup remover murah meriah dan dengan kinerja yang ciamik, boleh cobain produk yang satu ini ^^
Usage: Less than 1 week
M
margaretametta
Oily, Medium Light, Warm
waktu itu bingung karna eye n lips remover ku habis, jadinya liat ini dan kucoba .. hanya kurang suka karna dia oil, dan menurut ku ga terlalu membersihkan, dan juga ini membuat wajah ku jadi berjerawat, sepertinya kurang cocok, jadinya balik ke maybelline
Usage: Less than 1 week
V
vanilla27
Combination, Medium Light, Warm
Eye & lip Makeup remover yang murah meriah, tidak pedih, tidak perih dan dapat membersihkan sisa-sisa makeup dengan cepat dan mudah. Sayangnya isinya sedikit, jadi harus punya stok untuk jaga-jaga jika sewaktu-waktu habis. Wanginya lembut, kemasannya praktis dengan warna yang girly banget.
Usage: Less than 1 week
A
anissasef
Oily, Medium Dark, Warm
This super affordable eye & lip makeup remover works just as well as, if not better than other products that are twice its price. It is gentle, has no fragrance, and is able to remove stubborn makeup though not in an instant. Sadly it is not very easy to find this product, it's almost always out of stock.
Usage: Less than 1 week
M
meganegirl
Combination, Medium Light, Warm
Aku sukkka banget make up remover ini. Ngangkat sisa-sisa make up di mata dan bibir aku bagus banget, bahkan mascara waterproof juga bisa keangkat loh. Awalnya aku beli yang ukuran kecil, tapi sekarang aku lagi pengin repurchase ukuran besarnya karena udah ngga ragu2 lagi, hehe Setelah pakai ini emang agak kerasa berminyak gitu sih, tapi ngga masalah karena dibersihkan sama cleanser + facial wash juga setelahnya.
Usage: Less than 1 week
M
mightypearl
Oily, Medium Light, Warm
eye and lip makeup remover ini bekerja dengan baik menghapus waterproof produk di mata saya juga liquid lipstik saya. kemasannya mini dan harganya cukup terjangkau. sayangnya produk ini meninggalkan sedikit rasa berminyak.
Usage: Less than 1 week
I
inggani
Combination, Medium Light, Neutral
Sukaaa banget sama make up remover ini! Wanginya enak, ringan, nggak terasa "greasy" di kulit aku, lembut, nggak bikin perih terutama di area mata dan bibir, terus setelah pemakaian nggak bikin kulit terasa lengket juga. Senengnya lagi kalo pake make up remover ini, eyeliner, maskara yang waterproof, bahkan liquid lipstik yang bandel sekalipun lebih cepat bersihinnya,
Usage: Less than 1 week
I
inedewi
Dry Skin, Medium Light, Warm
(+) Harga murah banget (+) Daya bersih nya oke. (+) Tidak mengandung alkohol (+) Tidak membuat kulit menjadi kering (+) Kemasannya kecil dengan warna pink yang feminim banget (+) Mudah didapat (-) Masih kerasa agak berminyak
Usage: Less than 1 week
N
nadiashifa
Combination, Medium Light, Neutral
This eye and lip make up remover is alcohol free which is a plus, and it doesnt leave my skin greasy. It wipes my makeup fast and well, and it claims to have honey in it. I love the pretty pink packaging and the price omg so cheap. I used this on daily basis and stocked quite a lot of this because I never want to be without this makeup remover.
Usage: Less than 1 week