M
mbatasa
Oily, Medium Light, Neutral
ANDALAN!!! tidak semahal maybelline atau silkygirl, tapi gak kemurahan juga sampe diraguin kualitasnya. pas lah harganya di tengah-tengah. walopun sebenernya yg versi lamanya pun udah oke banget dengan harganya yg juga supeeer murah. tapi ya baguslah yg ini kualitasnya, warnanya lucu juga pink. kualitasnya oke, selalu bersih ngangkat semua lipstik dan perangkat mata yg kupakai, gak minyakkan lebay, gak bikin pedih ataupun kering setelahnya. walaupuun emang kemampuan bersihinnya gak yang sekali swipe seperti remover yg lebih mahal lainnya. ada harga ada kualitas sih ini. tapi oke buat daily makeup. semoga dikeluatin versi botol yang gedean biar lebih irit buat stok, yg kecil ini pas bgt buat dibawa jalan.
Usage: Less than 1 week
P
pinkyrose
Combination, Medium, Neutral
ini makeup remover yag sekarang sedang saya pakai di daily basis, waktu itu belinya karena iseng nyoba aja, karena kebetulan makeup remover di rumah udah mau habis, dan lihat di postingan salah satu beauty blogger yang borong makeup remover ini. karena penasaran saya coba juga. ternyata kalo dibandingin dengan harganya, performa makeup remover ini cukup bagus loh, cairannya gak terlalu greasy, dan gak terlalu `alkohol`, tapi cukup gampang buat angkat makeup, eyemakeup waterproof pun juga cukup gampang keangkat, walaupun masih perlu digosok-gosok beberapa kali, tapi bisa angkat mascara waterproof dengan bersih. botolnya yang kecil dan travel friendly, pas banget buat dibawa di pouch, aromanya juga tidak terlalu menyengat, harganya juga cukup murah kalau dibandingkan makeup remover brand indonesia lain. pokoknya suka, dan bakal repurchase.
Usage: Less than 1 week
L
Lamandaa
Normal, Medium, Neutral
ini make up remover dari pixy, kemasannya lucu, warna pink gitu... cewe banget, 😍😍😍 untuk hasilnya bagus , make up lip dan mata bersih seperti pada umumnya remover, untuk wanginya, aku kurang suka.
Usage: More than 1 year
yogya
M
mugunghwa
Combination, Light, Warm
Aku sudah repurchase ini dua kali, dan aku suka karena non alkohol, dah gitu ada honey-nya juga walaupun sedikit. Kalo diusa p ke mata juga ngga perih. Tekstutnya ini agak cair dengan cairan berwarna putih dan pink. Untuk daya dalam membersihkannya cukup baik, maskara langsung terangkat dalam sekali usap. Makeup remover ini juga awet dalam pemakaian.
Usage: Less than 1 week
Suka banget karena murah dan kualitasnya ok. Waterproof mascara, eyeliner dan lipstik matte ku bisa terhapus dengan sempurna dan nggak bikin mata aku perih. Tapi kok makin kesini makin susah nyarinya ya huhuhu
Usage: Less than 1 week
M
msbeautyenthusiast
Normal, Medium, Warm
pixy eye and lip make up remover, kandungan nya alkohol free, jadi ringan banget dikult dan ga bikin lengket dan berminyak walaupun di pake berulang kali krn agak susah bersihin make up waterproof, aku cocok pake ini harga nya juga terjangkau
Usage: Less than 1 week
N
nisadamay20
Oily, Medium, Neutral
Suka sama makeup remover ini,Pas kehabisan remover yang biasa kupakai jadi beli pixy ini.harganya murah tapi kualitasnya bagus banget.enak buat ngebersihin makeup yang ga terlalu heavy kalo males cuci muka.recomended dah..
Usage: Less than 1 week
I
inna93
Combination, Medium, Warm
Pertama beli karena pengen bnget punya eye remover, pas liat pixy ini alkohol free udh lngsng beli, wanginya enak loh, riasan mata sma bibir sllu pake produk ini, brsih loh, yah walaupun hrus d ulang brapa kali spya bneran brsih, tp suka bgt deh sama produk ini Repurchase pastinya dong, hrganya jg trmsuk murah yah dan isinya jg lumayan banyak.
Usage: Less than 1 week
I
itneviolet
Oily, Light, Neutral
Pas beli karena kepaksa sebenernya gara2 si maybelline agak susah ditemukan. Tapi pas dicoba oke juga kok. Buat eye make up yg gak terlalu heavy dia bisa mengatasi dengan cepat.Sebenernya pixy ini kan lisensinya dari jepang. Jadi bukan asli lokal juga. Wajar aja kalo kualitasnya bagus walaupun harganya murah.
Usage: Less than 1 week
K
keiralee
Normal Skin, Light, Warm
11-12 sama maybeline dan biore, bedanya cuma ini murah banget ga bikin kantong bolong. Personally, ak cocok banget pake produk ini.. Hehehe.. mugnkin emang kulit ak ga sensitif, jadi pake make up remover mana aja cocok,,
Usage: Less than 1 week