Z
Zulfaazahrafemale
Combination, Medium, Warm
JUARAA! buat menghapus lipmatte dan mascara hihu!💖 Canggih sih menurut aku efeknya, bener-bener efektif bgt buat menghapus make up yg waterproof dan yang susah bgt buat diilanginnya. Sebelum pake harus dikocok dulu soalnya ada 2 lapisan air gitu, biar kecampur lapisannya. Botolnya mungil bgt, harganya agak mahal menurutku. Btw kalo aku belinya dilazada guys di nivea mall nya harganya 29rb dpt 2 produk, dpt nivea eye makeup remover ini dan nivea pearl white micellAir skin breathe ukuran 125 ml.
Usage: Less than 1 week
C
chelsysheryl
Oily, Medium Dark, Neutral
Suka aja yg pertama ngga ada perih samsek pas apply ini dimata. Cuma 3x usap deh udah ilang tuh mascara cucmeylah😂ngga berasa ada minyak juga dah baguuuussss murce jugaaaa dan travel friendly cuyyyyyy
Usage: Less than 1 week
S
septisee
Combination, Medium Light, Warm
murah, cepet bersihnya, nggak perih. kurang apalagi cobak si double effect makeup remover ini. sukanya dia tu lucu aja dikocok dulu baru keluar blink blinknya gitu. selain karna efektif yang bikin repurchase adalah kemurahannya itu
Usage: Less than 1 week
P
putrivirgina
Combination, Medium Light, Neutral
Akhirnya menemukan produk eye makeup remover yang bener bener effortless buat ngehapus mascara. Sekali swipe hampir 80% kehapus dan juga bisa hemat kapas. Yang paling penting ini ga bikin bulu mataku rontok juga. Pokoknya love banget!!!
Usage: Less than 1 week
A
agathamara
Combination, Medium Dark, Warm
Setelah pakai yang serba matte dan waterproof, this makeup remover to the rescue. Pertama kali beli karena packaging dan perpaduan warna isinya ini cantik banget, somekind ada sparkling2nya gitu, lol. Pas dipakai juga efektif banget ngangkat makeup waterproof, termasuk lipcream matte dalam sekejap. Nggak ada efek perih ataupun burem di mata setelahnya. Sudah repurchase 🥰
Usage: Less than 1 week
T
tiadisa_
Dry, Medium, Neutral
suatu penemuan eyes and lips makeup remover yang sangat fenomenal, murah terus teksturnya ringan, sekali oles langsung ilang makeupnya!!! gilaaaaak sih ini dan ga bikin kulit jadi kering, setidaknya jd bisa irit kapas wkwkkw
Usage: Less than 1 week
S
shafiracila
Dry Skin, Medium Light, Warm
ini makeup remover mantep gila, bersih bgt!! mascara yg biasanya bersihinnya harus berkali2 diusapnya sampe bulu mata rontok dan itupun paginya bawah mata jd item2, tp pake ini cuma beberapa kali udh ilang. buat bersihin lipstick matte yg biasanya jg bibir aku sampe jd merah2 perih pas ngapusnya, pake ini langsung hilang juga
Usage: Less than 1 week
R
risasitiyanvi
Combination, Medium Light, Warm
Beli ini pas ada diskon 50% di Shopee, cuma jadi 20rbuan per pcs sampe stock 3 pcs padahal belum pernah pake sebelumnya. Pas dipake suka banget, cepet ngangkat maskara dan maybelline superstay matt ink aku (tau sendiri susah banget diapusnya). Dan yang penting ga perih atau bikin mata kayak berminyak gitu. Cari diskonan lagi nanti pas repurchase hehe
Usage: Less than 1 week
C
cel_gracia
Combination, Light, Neutral
HOLY GRAIL EYE MAKE UP REMOVER versi aku!! dan bakal selalu ada di pojok dandan.. awalnya underestimate ini pembersih mata.. pembersih makeup mata paling terfav.. ganpang banget buat ngilangin makeup mata yang berat2 sekalipun.. ga bikin iritasi atau apapun yang berefek buruk di mata aku.. biasanya aku tetap butuh 2 kapas untuk hilangin semua makeup mata (termasuk maskara alis ya).. biasa ak tekan2 kapas bbrp saat ke mata baru diusap.. itu ampuh banget.. di aku sekali swipe bersih juga jadinya hehehe.. repurchase? ofc yes!
Usage: Less than 1 week
A
Adnidinda
Oily Skin, Medium, Warm
Suka!! Ga perih dan ga ninggalin rasa lengket di mata atau bibir. Entah kenapa gemes sama packagingnya, kerasa clean aja gitu kemasannya. Sedikit pricey, tapi karena pemakaiannya akan awet jadi i don’t mind.
Usage: Less than 1 week