Double Effect Eye Makeup Remover

Double Effect Eye Makeup Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Double Effect Eye Makeup Remover

NIVEA
4.8 (1.482 Ulasan)
98% Rekomen
97
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Double Effect Eye Makeup Remover dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Double Effect Eye Makeup Remover merupakan pembersih makeup yang diformulasikan khusus untuk mengangkat makeup di area mata yang sensitif secara efektif tanpa meninggalkan rasa pedih atau membuat mata menjadi merah. Dilengkapi dengan formula bi-phase yang sangat lembut dan Cornflower Extract yang dapat menjaga dan melembapkan kulit di sekitar area mata.

How to Use:
Kocok produk terlebih dahulu agar formula tercampur. Tuangkan produk secukupnya pada kapas. Usapkan kapas pada area mata dengan gerakan memutar secara perlahan.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Isododecane, Isopropyl Palmitate, Dimethicone, Helianthus Annuus Seed Oil, Centaurea Cyanus Flower Extract, Sodium Chloride, Caprylyl/Capryl Glucoside, Trisodium EDTA, Phenoxyethanol, Benzethonium Chloride, CI 60725, CI 61565

Rangkuman Review Pengguna

D
desiarnianti
Oily, Medium Light, Neutral
23 Jan 2019
asliiiii ini parah banget ampuhnya ya, mau se heavy apapun make up di mata dan di bibir yg pakai lipstik super matte kayak maybelline ini ampuh sikat abis bersih. tapi kadang aku suka bersihin lagi dengan micellar water biasa setelahnya karna masih agak berminyak di mata dan bibirku.
Usage: Less than 1 week
E
ernykurnia14
Dry Skin, Medium, Warm
23 Jan 2019
Eye makeup remover yang light dan nggak ada aromanya. Nyaman dipakai tanpa ada feel licin or sticky. Hanya saja kemampuannya ngangkat waterproof makeup masih so so. Maksudnya banyak produk kompetitor yang lebih bagus dengan harga kompetitif.
Usage: Less than 1 week
D
denaalmira
Normal, Medium, Neutral
22 Jan 2019
Beli ini karena waktu itu lagi discount di watson dan udh sering denger banyak org nge-rave produk ini. Waktu pas dipake sih ok ya untuk ngangkat maskara waterproof cmn aku gak ngerasa ini se-wow yg org2 bilang, tp tetep lah aku pake ini sampe abis. Setelah habis, baru lah aku pake eye makeup remover lain, dan disaat itu lah baru aku sadar kalo produk ini emg se-wow yg org2 bilang! Baru lah aku sadar kalo produk ini tuh emg ngangkat maskara dgn bersih dan cepat! kalo produk yg skrg aku pake udh abis kyknya fix bakal beli si ini lagi krn dr segi harga jg so-so lah buat isinya yg cukup banyak.
Usage: Less than 1 week
M
mutianasution
Normal Skin, Medium Light, Neutral
22 Jan 2019
Kecintaan yang baru! Sebelumnya eye makeup remover favorit ku adalah Pixy dan Garnier kuning. Aku berpaling dari Gariner kuning karena ada parfumnya dan perih kalau kena mata. Nah untuk Pixy, gampang ngehapus eye makeup dan sama sekali nggak terasa perih di mata, tapii aku tetap berpaling karena masalah harga aja sih lol. Lebih murah Nivea tentunyaaaa🙈 Nivea gampang banget ngehapus eye makeup, nggak perih di mata, nggak ada fragrance, nggak bikin kesat, dan murah! Akhirnya nggak heran lagi kenapa Nivea eye makeup remover ini menang award❤
Usage: Less than 1 week
N
niaaaar
Dry, Dark, Warm
22 Jan 2019
supaaaah love this little thing. any kind of eye make up cepet bgt diapusnya pake ini. packagingnya kecil jd oke bgt buat dibawa2. pake seuprit juga udah cukup ngapus maskara dan eyeliner. harganya murah sih. bakal beli lagi uw
Usage: Less than 1 week
M
meillyjoice
Combination, Medium Light, Warm
22 Jan 2019
CINTA BANGET SAMA PRODUK YANG SATU INI. Produk andalan gue kalau mau hapus eye makeup, terlebih ngangkat mascara yg waterproof kayak loreal paradise. Tinggal dituangin di kapas, tunggu beberapa saat lalu usap pelan2 di mata. Jago banget deh hapus waterproof mascara👍 Bakalan repurchase. Good job Nivea💙
Usage: Less than 1 week
A
aliciajanuarlyy
Normal, Medium, Cool
21 Jan 2019
Bener-bener suka dari awal, beli ini gara-gara ada diskon di online store dan nyoba aja karna belum pernah pakai remover krn emang jarang make up yg aneh2. Pas ini barang dateng langsung pake dan sesuai ekspektasi, repurchase selalu ini uda botol ke-4👏🏻
Usage: Less than 1 week
A
Ambarles
Combination, Medium Light, Warm
20 Jan 2019
Cinta banget sama produk ini. Bisa ngangkat eye makeup dengan mudah. Gak kerasa perih di mata dan gak kerasa berminyak jadi gak males kalo pake makeup remover ini. Isinya banyak. Super cinta! akan sllu jd andalan
Usage: Less than 1 week
F
Faramiradz
Dry Skin, Medium, Warm
20 Jan 2019
Aku suka eye&lip remover ini, basicly aku suka oil based remover untuk ngapus makeup dan gak bikin burem dimata👌🏻 so, its a plus for me💕 it does a great job for removing the waterproof makeup! I friggin’ love this stuff!
Usage: Less than 1 week
M
mayaajeng
Combination, Medium, Warm
19 Jan 2019
Karena aku suka makeup ala-ala di tambah lagi pake mascara yang waterproof, jadi pake micellar water ngga keangkat dan itu struggle bgt ya kan🙄 GIRLS ini adalah jawaban bagi kalian yang merasakan struggle itu. Pake nya di kocok dulu biar minyak dan airnya kecampur, baru di tuang ke kapas dan di tempel ke mata. Ngga perlu tenaga, langsung swipe dan keangkat semua😍😍 Canggih bgt, mascara, eyeliner keangkat tanpa bikin mata perih
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 99 dari 149
Next