S
sheilasasmita
Oily Skin, Medium, Neutral
Ampuh bgt buat bersihin eye makeup! Eyeliner + maskara yang waterproof jadi gampangg bgt diilangin, bener2 ga ada bekas dan ga jadi bikin mata panda pas bangun tidur deh, suka banget! Gampang ditemuin dimana-mana dan affordable bgt. Definitely repurchase!
Usage: Less than 1 week
N
ninafebriani08
Dry Skin, Medium Dark, Warm
ini sih eye make up remover terfavorit sepanjang sejarah ku sih, mascara yang waterproof sangat itu bisa terhapus seketika dan gampang banget tanpa harus diteken2 berlebihan, dbest sekali lah dan sangat2 rekomen buat pengguna eye make up πππ
Usage: Less than 1 week
A
anisyamhrs
Combination, Medium Light, Neutral
Gampang dicari dan worth it sangat!! Biasanya aku diemin di atas mata 15 detik dulu terus diusap, cukup sekali usap aja udah keangkat semua kotoran. Kalaupun dua kali usap itu paling cuma sisa residu sedikiiiit aja. Itu udah termasuk mascara waterproof juga hehe. Sesuai claimnya, formulasinya lembut, moisturizing, dan segar. Ditunggu travel sizenya~
Usage: Less than 1 week
W
wafa_ahdi
Combination, Medium Light, Warm
ampuh bgt ga ngerti lagi, mascara water proof, eyeliner super hitam tebel, sama lip matte yg tahan lama pun gampang terangkat pakai remover ini. cuma dengan kapas yg udah di kasih nivea remover terus tempelkan sekitar 5 detik udah gitu usap. bersih dan mudah. luvv
Usage: Less than 1 week
R
riiriista
Combination, Medium, Neutral
Make up remover paling tokcer sepanjang masa.. Mudah banget buat hapus eye make up. Cukup didiamkan sebentar, lalu di-swipe. Langsung keangkat semua eye make up tanpa harus bolak balik swipe. Ga bikin mata burem juga setelah pemakaiannya. Nyaman banget deh. Tapi karena cuma satu ukuran, kalau dibawa jadi kurang praktis. Semoga next nya akan ada ukuran lebih kecilnya untuk dibawa-bawa..
Usage: Less than 1 week
L
lunarbaby
Combination, Light, Warm
Karena selalu pake waterproof mascara setiap hari, tentunya aku butuh pembersih yang bisa bersihin sampe tuntas. Dulu-dulu pas baru belajar make up, aku pikir pake pembersih atau micellar water biasa udah cukup, ternyata nggak. Ketika nemu ini, dalam sekali pemakaian udah puas banget. Bener-bener bersihin waterproof make up kayak mascara dan brow-cara! Highly recommended, and itβs really worth the price.
Usage: Less than 1 week
F
flyingpotato
Dry, Light, Warm
Ampuh bgt buat mascara waterproof. Ga pake effort tinggal templokin 10 detik trus swipe langsung ilang. Kebetulan bgt beli di temen krn dia lg clearance cuma 10rb?! Gila ga sih. Secinta itu, super bersih dan ga bikin iritasi mata juga. Luv bgt.
Usage: Less than 1 week
R
redfoxy
Combination, Medium Dark, Neutral
Pembersih makeup mata paling membantu! Bener-bener bantu ngangkat maskara dan eyeshadow disatu kapas seperti yang kalian liat. Aku suka bangett! Walau ga sekali usap tapi mudah banget mengangkat mascara yang waterproof dan ga meninggalkan bekas mascara sama sekali, yang bikin nyaman adalah setelah membersihkan mata dari makeup si demur ini ga bikin burem-burem gitu di mata dan ga bikin sekitaran mata kita berminyak. Aku super suka sih, selain dia berguna banget makenya pun nyaman. Oiya untuk pembersihan eye makeup yang heavy, kalo udah nonton video FD Babes Fave kak Dori tuh bilang kalo didiemin dulu kapas yg udah dikasih demur selama beberapa detik, baru habis itu diusap ke samping.
Usage: Less than 1 week
N
NitaSaraswati
Combination, Medium, Warm
Dibandingkan makeup remover lainnya, ini lebih cepet buat angkat waterproof maskara bahkan ngilangin sisa lem bulu mata. Nggak bikin perih dan nggak ninggalin jejak burem di mata kaya kalo pake oil biasa. Aku biasanya selain buat hapus eye makeup juga pake buat hapus matte liquid lipstick yang tahan lama gitu..
Usage: Less than 1 week
K
kikifirdia
Combination, Medium Light, Warm
Makeup remover terbagus yang pernah aku coba, buat bersihin maskara yang waterproof, eyeliner cuma didiemin beberapa detik trus di swipe langsung kehapus semua. Dimata gak bikin perih dan burem. Dipakai buat ngeremove lip matte juga gampang dan gak pait
Usage: Less than 1 week