R
ramadhantiega
Oily, Medium Light, Cool
Dari awal mengenal eye liner dan lipstick, sudah make ini buat ngapus. Sampe skrg pun lebih milih make ini buat make up mata dan bibir. Meski micellar water ada yang bisa ngapus juga, tetep ga senyaman dan secepet pake ini. Buat eyeliner dan mascara membandel tinggal ditempelin kapasnya dan didiemin agak lama trs diusap ke arah bawah. Biar ga cepet keriput dan lebih ampuh ngapusnya. Luvvv banget. Dan recehnya lagi, kocok dahulu sebelum dipake dan bikin cairannya jadi homogen biru itu so satisfying 😂
Usage: Less than 1 week
A
anifatimah
Oily, Medium, Neutral
Akan selalu repurchase lagi, lagi, lagi, dan lagi. Bagus banget buat bersihin makeup, keangkat dengan sempurna. Mau yg sewaterproof apapun akam keangkat. Sebelum make ini jangan lupa di shake dulu yaaaa
Usage: Less than 1 week
F
fahriafi
Combination, Medium, Warm
ini pembersih makeup pertama waktu awal kenal makeup remover, bagus bgt gak perih dimata, awalnya dari temwn yg pakau ini ikutan beli sampe beberapa kali beli. cuma skrg udh move ke yg lebih murah hehe
Usage: Less than 1 week
M
mommyvio
Combination, Medium Light, Warm
Dari pertama kenal makeup ya ini removernya.. kecintaan aku sampe sekarang, mild banget tapi kalo bersihin bagian mata agak perih sih sedikiit tapi beneran ngebersihin banget dan gak bikin kulit kering, ga ada aroma apa2 dan minyaknya melembabkan juga (secara saya bukan org anti perminyakkan) oh iya kalo apus lipcream yg bikin kering ini ngebantu exfoliate bibir juga tanpa membuat iritasi bibir kita.. aku sih cocok, kalo kamu? :) Beli lagi? Maybe yes
Usage: Less than 1 week
S
sfaawalyah
Combination, Medium Dark, Neutral
awal beli itu karena pakai maskara waterproff, jadi aja mendadak beli produk ini. recomended banget produk ini sebab cukup bersih waktu ngehapus makeupnya. aku kan pakai maskara waterproff.. dan menghapusnya itu tidak perlu banyak tenaga..
Usage: Less than 1 week
P
priskiladw
Combination, Light, Warm
butuh makeup remover yang bisa ditemukan dimana2? inilah jawabannya~ hahaha kalo panik ga bawa yang biasa dipake, gampang banget temuin maybelline. tapi buatku yang makeup hariannya ga heavy cuma pake maskara dan sedikit eyeshadow, dia ga bisa seampuh nivea punya 😭 jadi sedih aja gituuu repurchase? yess. aku selalu nyetok, siapatau keabisan yang biasa kupake.. maafin beb kujadikan pilihan kedua~
Usage: Less than 1 week
satu2nya remover yang selalu dipake. enak dan nyaman diapke di mata dn bibir. bisa mengangkat maskara waterproof dg didiemin beberapa detik. ga ada pabit di bibir juga. ninggalin kesan oil memang di mata dan bibir. harga lumayan lah
Usage: Less than 1 week
N
nidahasya
Normal, Medium, Warm
Pake ini sebelum kenal sama micellar oil. Dia ngebersihin makeup2 waterproof--terutama mascara-- dengan mudah. Yang aku gasuka, dia nyisain minyak :(( udah dibersihin pake cleanser lain, tetep kerasa minyaknya :(
Usage: Less than 1 week
G
gloryangelicaa
Combination, Light, Warm
bgs banget sih buat brsihin make up mata dan bibir,tp ga suka sm minyak nya yg bikin muka jd super minyakan dan susah dibersihin pake facial wash, repurchase?no, krn udh menemukan penggantinyaa yg bisa bersihin make up waterproof tp ga bikin minyakan!
Usage: Less than 1 week
A
avheid
Combination, Medium, Neutral
Juara sih kalau urusan membersihkan makeup mata dan bibir, cukup sekali swipe. Meskipun makeup mata yang super duper waterproof, semuanya keangkat dengan gampangnya. Sayangnya setelah dipakai, ada rasa oily gitu di bagian mata dan bibir. Overall sih masih cinta sama produk ini. Packagingnya simple jadi bisa diselipin/dibawa traveling. Repurchase: Maybe (kalau tingkat oily nya sudah berkurang) 😄
Usage: More than 1 year
Toko Raya