A
armthjcnt
Combination, Medium, Warm
ini emang gampang banget buat bersihin mascara waterproof eyeliner waterproof sampe lipstick matte. sebagus ituu sumpah love banget. tapi aku ga repurchase dulu karena mau nyari beberapa eye and lip remover dulu dari brand lain
Usage: Less than 1 week
E
edapratiwi
Oily, Light, Neutral
My favorite eye and lip make up remover. Seenak itu karena sama sekali ga perih di mata dibandingkan kebanyakan brand lain yang pernah aku coba. Ampuh bgt buat bersihin waterproof make up. Coba dari botol kecil, yg sedang, sampai akhirnya pakai terus yg besar. Daannn gampang bgt dicarinya, selalu ada di mini market deket rumah 🥰
Usage: Less than 1 week
D
dewiayuragillia
Combination, Medium Light, Neutral
........................................................................................................................................................................................................
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
D
diagatha
Dry Skin, Medium Light, Warm
satu2 nya makeup remover yg aku punya.. krn emg jrg bgt full makeup. Biasa pake cuma buat bersihin makeup mata sama bibir aja.. bisa menghapus waterproof mascara dan eyeliner dgn mudah, ga bikin mata panas ataupun perih. ga berasa greasy juga.. Karena ini oil in water produk jadi harus dikocok dulu sebelum pake *dan aku sering lupa 🙄 Repurchase? Maybe.. kalo ada diskonan hehe
Usage: Less than 1 week
D
davaniele
Combination, Light, Neutral
My favorite eye & lip remover. Seriously, this remover works really good on my eyes and lips. It does not itch either my eyes or my lips because it feels comfortable enough, based on the years of me using it as my eye & lip remover, to wipe off my waterproof mascara with cotton balls AND my lips with cotton pads. Honestly, one of the best drugstore eye & lip removers for me.
Usage: Less than 1 week
A
adeirmamentari
Oily Skin, Medium, Warm
Aku punya yg seri mini tapi udah habis. Ekspektasi awalku sama produk ini adl dia mampu mengangkat riasan mata terutama maskara sampai menyeluruh, karena ada kandungan oilnya. Tapi ternyata gak sebersih itu. Setelah diusap pake produk ini, aku cuci muka pake facial wash dan di bawah mata masih ada sisa2 itemnya :( Untuk angkat sisa makeup di wajah sih bagus tapi karena ada oilnya aku gak nyaman jadi pake ini buat bersihin mata/lipstik aja. Aku bakal balik lagi ke cleanser yg oil free aja deh lebih nyaman pula di kulit.
Usage: Less than 1 week
Z
zabrina08
Combination, Medium Light, Warm
mascara sama eyeliner waterproof , lipstick longlasting , usap pake produk ini emang langsung ke angkat , bestlah . ga bikin mata perih waktu ngapus di area mata dan ga bikin bibir terkelupas juga , udah nyaman ga mau nyoba2 yang lain lagi
Usage: Less than 1 week
M
mettapermataas
Oily, Light, Cool
sekali usap langsung ilang sih, rasanya juga ga perih dimata baunya juga engga yang aneh gitu. overall aku suka dan sampe sekarang belum pernah mau beralih ke cleanser yang lain untuk waterproof makeup
Usage: Less than 1 week
L
liseu
Dry, Medium Light, Neutral
work well sebagai first cleanser. ngehapus makeup dengan baik tanpa efek ketarik. after cleansing emang agak greasy karena dari oil tapi greasynya masih manusiawi toh juga dilanjut dengan 2nd cleanser. pernah coba nive* double effect, garnie* micellar water, pond* micellar water, bioderm* varian sensitive dan oil. dan menurut aku produk ini worth to try mengingat dengan harga segitu dapet volume produk lumayan banyak.
Usage: Less than 1 week
M
maharanikd
Normal Skin, Medium, Neutral
Aku suka banget pake ini, karena ga perih dan ga panas sama sekali terus cepet bersihin makeup waterproff, harganya agak mahal sih sih kalo di bandingin sama remover lain, jadi aku jarang beli ini karena yg lain juga banyak sih yg bagus
Usage: Less than 1 week