O
oktafirdayeni
Normal, Medium Dark, Warm
Ini adalah produk tdrampuh dalam melunturkan semua dosa mascara. Mascara mau setebel apapun akan rontok dibawa pergi oleh Maybeline eye remover ini. Tidak mmebuat perih dimata aku sangay suka. untuk wanginya aku fine
Usage: Less than 1 week
A
altasira
Combination, Medium Light, Warm
Make up remover ini mantep banget terutama untuk ngapus maskara waterproof. Tinggal di-dab di kapas secukupnya, diemin beberapa saat di kelopak mata, terus di-swipe dan larut deh itu si maskara. Kemasannya pun ada yang kecil jadi cocok untuk dibawa traveling.
Usage: Less than 1 week
A
aisyanadyaputri
Combination, Medium Light, Warm
Salah satu waterproof eyes and lips makeup remover terbaik yg gue pake. Bener-bener gak bikin mata perih, ngangkat banget makeup mata yg waterproof, seperti waterproof maskara. Juga ngangkat sisa lip cream di bibir.
Usage: Less than 1 week
W
willyoct
Dry, Medium Light, Neutral
eye remover yg harganya bersahabat tapi hasilny cukup memuaskan. bibir dan mata bersih tapi ga nimbulin efek pedih, kulit tetep lembut dan lembab. cara pakenya mudah, dapetinnya juga ga susa. dikit aja udah bisa bersihin.
Usage: Less than 1 week
L
lita444
Oily Skin, Medium, Neutral
aku pakai ini untuk bersihkan bibir ya karena aku jarang pakai make up cuman pakai lipstik aja. harganya lumayan mahal ya but okay aja deh kemasannya ada yg kecil ada yg besar seperti nya cuman aku beli yg kecil. kedua ini bisa di bawa kemana mana dan nggak bulky. ketiga aku bersihkan lipstik blp enak gitu keangkat dengan satu kapas saja. dan nggak pahit dan setelah dibersihkan nggak terlalu bikin kering bibir sih. so repurchase yes
Usage: Less than 1 week
H
heygins
Combination, Medium, Neutral
Aku termasuk jarang full make up for daily, beli ini pun karena saran temen. Awal pemakaian terasa oily di muka dan belum merasa cocok banget dengan ini. Padahal packagingnya mungil, simple, praktis dibawa kemana-mana.
Usage: Less than 1 week
T
theyaa
Combination, Medium Light, Neutral
makeup remover aku dr jaman SMA, aku selalu ganti2an pake ini and pixy gak pernah coba merek lain.. ini holy grail aku sih, bisa bersihin eyeliner, maskara, dan bekas2 lem bulmat dengan mudah... sampe skarang belom ada niat utk coba merek lain.. untuk minyaknya gak masalah buat aku karna bisa di lap pake tissue.. always will repurchase 💖
Usage: Less than 1 week
C
chibs
Oily, Medium Light, Neutral
ngangkat segala tipe mascara dan lipsticknya jago bgt! gak bikin breakout jg dan nggak berbau apapun. buat mata gak perih juga, dan kl buat bibir kyk ada efek moisturizingnya gt gak bikin kering. ini lip and eye makeup remover pertama aku yg sampe skrg masih suka beli, sebelum ada remover sejenis yg lain-lain ini udh ada dr jaman dulu, legenda pokoknya wkwk meskipun harganya gak murah-murah amat buat ukurannya yg kecil bgt haha. overall ini bagus bgt dan handy buat dibawa travel 💕
Usage: Less than 1 week
E
emashanti
Combination, Medium, Neutral
Menurut aku sih eye remover maybelline ini lumayan bagus untuk bersihin mascara dan makeup waterproof tapiiiiiiiii ini gak sebagus yang nivea punyaa:((. Tapi produk ini bagusnya gampang dicari, di indomaret jg ada. Repurchase? Nooo
Usage: Less than 1 week
T
theresiaartha
Combination, Medium, Neutral
wah ini jagonya kalo ngebersihin makeup waterproof apa lagi maskara atau lip matte yang susah parah buat ilangin, pake produk ini dikit aja udah bisa ilang masa, gimana ga cinta aku ini 🤣, repurchase?? pasti lah dan engga mungkin engga 🤣
Usage: Less than 1 week