S
Syu028
Combination, Light, Neutral
Ini make up remover best banget. Gak perih di mata, bener-bener gampang banget buat hapus make up yg waterproof, terutama untuk maskara. Agak oily pas dipakai. Awalnya gak yakin karna dari segi harga ini terjangkau banget, tp kualitasnya ok banget.
Usage: Less than 1 week
C
ciciliaho
Oily Skin, Medium Dark, Warm
pembersih yang dahsyat banget sekali swab langsung ilang makeupnya, utk eyeliner, mascara waterproof pembersih ini juaraaakkkk... awalnya beli di indomaret yg kecilnya, terus kok bagus akhirnya stok di rumah ahaha repurchase? yes sure!
Usage: Less than 1 week
N
naylaazmi
Oily Skin, Medium Dark, Warm
ini make up remover yang pertama aku. mainly i chose this sih karena aku pake eye liner maybelline. Simplenya mikir yang satu mereklah ya yang bisa ngebersihin banget. Tapi emang bener sih, karena setelah aku coba merek lokal yang lebih murah aku balik lagi ke yang ini karena yang ono berasa lengket di wajah. cons-nya sih karena kecil ukurannya aja (saya kan medit) lol
Usage: Less than 1 week
S
safirasn
Oily, Medium Light, Neutral
Eye and lip make up remover pertamaku.. hasilnya bagus.. menghapus bekas produk lipstik sekalipun itu yg susah dihapus, aku cuma butuh satu kapas aja.. untuk mengapus mascara karena dia kesannya agak oily gitu aku kurang suka but remover ini bagus kok
Usage: Less than 1 week
B
bintangramadhani
Oily, Medium Light, Warm
remover pertama yang q punya dan bener2 gak mengecewakan, lembut dikulit, tidak membuat pedih meskipun digunakan di area mata, dan juga tidak pahit ketika digunakan di bibir. dikulitq yang sensitif aman2 aja rasanya. untuk daya angkat menurutq lumayan, cm utk make up mata dn bibir yg waterproof harus beberapa kali hapusnya
Usage: Less than 1 week
Y
YulindaNK
Combination, Medium Light, Neutral
Sebenernya ini eye remover pertama aku. Dan sebenernya aku kurang suka, terlalu oily, bikin mata perih, dan kurang bersihin. udah 3x repuchase sih, cuman itu karena waktu itu belum nemu yg lebih baik dri ini. Tpi sekarang udh nemu yg jauh lebih enak dri ini, jdi ga bakal repuchase ini lgi deh
Usage: Less than 1 week
E
elichangs
Combination, Neutral
Pas beli ga expect apa-apa, karena kepepet waktu itu, jadi langsung ambil, ternyataaa oke juga dan bener-bener bisa ngilangin make up yang waterproof. Cukup sekali usap. Tapi kenapa ya setelah pake aku ngerasa muka ku jadi berminyak gitu? Kaget aja soalnya biasa pake remover yang micellar water kali ya yg bener2 berasa air biasa.
Usage: Less than 1 week
D
dindandiani
Oily, Medium Dark, Neutral
Eye&lip make up remover yg pertama aku punya dan sempet repurchase 3-4x. Biasanya aku beli yg ukuran kecil karena dulu gak tiap hari make up-an. Sekali usap udah langsung bersih dan gak bikin kering. But sekarang aku pindah ke merk sebelah dengan fungsi yg sama tapi harga lebih murah. Meskipun begitu, aku nilai eye&lip make up remover ini emang bagus kok sesuai dengan apa yg orang2 bilang
Usage: Less than 1 week
P
priskilahelena
Dry, Medium, Warm
oh hi.. ini review pertama gw di female daily. and i so axcited to use this app. hehe btw produk removing eye and lips dr maybelline ini sudah menemani hari2 ku selama 5th. menurut gw pribadii produk ini holy grail banget haha. soalnyaa semua makeup mau eyeliner, maskara sampai lipstick liquid yg susah hilang pakai ini tgl 1x swipe luntur. dann harus selalu ada sih di meja makeup gw.
Usage: Less than 1 week
R
rara-irma
Oily, Medium Light, Neutral
makeup eyeliner sama mascara yg waterproof keangkat semua dlm satu kali tp untuk pasti bener2 bersih 2X udah cukup. aku sering pake ini jga diwajah aku klo pake makeup tebal langsung deh bersih. gak bikin perih, gak bikin break out diwajahku juga.
Usage: Less than 1 week